KAKI jenjang Yerin terus melangkah menuju halte bis. Pagi ini ia harus menggantikan pekerjaan Seulhi. Pikirnya hari ini ia akan lembur dari pagi hingga pagi diesok hari.Langkah gadis itu terhenti ketika mencium bau khas roti. Ia menoleh dan melihat nama cafe dihadapannya itu.
Ia bergidik ngeri mengingat betapa bodohnya ia mengumpat dihadapan pemilik cafe ini semalam. Itu benar-benar diluar kendali Yerin karena sudah terlanjur sangat kesal.
Rasa bersalah juga ia rasakan. Seharusnya ia bersikap ramah saja kepada orang disekitar tempat tinggalnya. Toh siapa tahu nantinya mereka bisa membantu Yerin dikala susah.
•...•
Yerin memasuki ruang pemeriksaan khusus dokter umum yang berada dilantai basement. Ruangan ini biasa dipakai oleh Dokter Seulhi dan Dokter Hobi mengingat mereka adalah salah satu dokter umum dirumah sakit ini.
Gadis itu disambut oleh perawat Lee, asisten Dokter Seulhi, "Mohon bantuannya, Mark Lee" ucap Yerin setelah melihat name tag pria tersebut.
Setelah menunggu beberapa menit dan menangani beberapa pasien, akhirnya pintu terbuka sedikit lebih lebar memperlihatkan pasien khusus Dokter Seulhi hari ini yang akan ditangani langsung oleh Yerin.
Seorang pria masuk dengan merangkul mesra pasangannya.
Alis Yerin mengekerut, seperti ada hal yang janggal.
"Eoh? Kim Jisu, yah?" tanya Yerin mengenali wanita tersebut.
Orang yang ditanya hanya memperlihatkan ekspresi datar tidak tertarik dengan pertanyaan Yerin.
Yerin sedikit malu ketika mengetahui bahwa dirinya diabaikan langsung oleh wanita dihadapannya. Baru saja ingin menghilangkan rasa canggung, namun secara tidak langsung Yerin malah membuat suasana tampak tidak begitu bagus.
Diketahui jika pasangan ini melakukan pemeriksaan kesehatan biasa. Mereka akan menikah bulan depan dan diberi saran untuk melakukan beberapa tes kesehatan.
Sepanjang pemeriksaan Yerin dibuat bertanya-tanya. Apakah Taehyung tahu temannya akan menikah?
Jika begitu kenapa ia harus cemburu?
Yerin bernapas lega dan tersenyum. Dia harus membuang jauh pikiran negatif tentang Taehyung.
Lagi pula kenapa dia harus cemburu?
Gadis itu terkekeh, membuat orang yang melihatnya menatap aneh.
Pemeriksaan selesai tepat pukul 12.30 dimana jam makan siang juga sudah tiba. Perawat Lee membereskan sisa pekerjaan Yerin yang sudah keluar lebih dulu beberapa menit yang lalu untuk makan siang.
Baru saja ingin membuka pintu kantin, tiba-tiba tangannya diseret. Selama diSeoul Yerin sudah beberapa kali diseret oleh Taehyung dan itu sudah sangat memuakkan baginya.
Kali ini bukan Taehyung.
Melainkan Kim Jisu.
Jisu menatap sinis Yerin, "Jangan katakan apapun kepada Tae, baik itu pernikahan atau apapun yang terjadi hari ini" ucapnya penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling Doctor - KTH
RomanceGENRE : ROMANCE, FANFICTION Kisah sepasang kekasih dan dokter yang tentunya saling mencintai tapi keadaan memaksa mereka untuk sedikit berpisah dalam waktu yang lama. Dalam waktu yang lama itu juga baik Taehyung maupun Yerin masih sama-sama menyimpa...