Min Yoongi

3.5K 264 118
                                    

Hallo readers!!!
Ini cerita new Min Yoongi
Semoga kalian suka
Happy reading!! :)))
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Author pov

Seorang namja sedang berjalan di koridor sekolah yang masih sepi, bagaimana tidak sepi? Ini masih jam 6 pagi, anak anak sekolah akan berdatangan pada jam 6.15 pagi. Mengetahui hal itu, ia berjalan dengan menggunakan headshet di telinganya dan tanpa memperhatikan sekitar.

Namja ini, terkenal akan image Badboy nya, dia berpenampilan Cool man, irit bicara, dan sering terlibat perkelahian di dalam maupun di sekolah. Min yoongi, ya itu namanya.

'You Are My Everythingbyeolcheoreom ssodajineun unmyeongegeudaeraneun sarameul mannagomeomchwobeorin nae gaseumsogedan hanaui sarangYou Are My Everything'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'You Are My Everything
byeolcheoreom ssodajineun unmyeonge
geudaeraneun sarameul mannago
meomchwobeorin nae gaseumsoge
dan hanaui sarang
You Are My Everything'

You are my everything- Gummy.
Ya, itu alunan lagu yang didengarkanya saat ini, dengan image Badboy nya siapa yang mengira bahwa ia sangat menyukai lagu yang memiliki nada lembut seperti itu.
Sampai akhir nya..

>>>>>>>>

Min yoongi pov

Brruukkk

Ada seseorang yang nabrak gue, dan orang itu yang jatuh juga.

"Aiishh, pantat akuuu" keluhnya kesakitan.

Gue jongkok deketin dia.

"Mana yang sakit, coba sini, Gue liat?" Kata gue

"EEIITTSSSS!!!, JANGANN!!! pantat orang  juga, mau asal megang" dia teriak ke gue, terus dia natep gue kek tatapan waspada ke gue.

"Orang mau nolongin juga, gamau yaudah." Gue berdiri

"Yaudah tolongin berdiri aja" dia ngangkat tanganya. Gue liatin dulu bentar.

"Ayo cepet katanya mau nolongin" dia ngepoutin mulutnya

'Ini anak kok lucu banget' batin gue

Gue sedikit terhibur ngeliat kelakuan dia, terus gue bantuin dia berdiri.

"Gitu aja lama banget" decis dia, sambil ngerapiin rok nya.

Gue diem aja liatin dia.

"Yaudah aku pergi dulu" pamit dia, dan berjalan melewati gue.

"Lo ga mau nanya nama gue?" Tanya gue sambil balik badan, dia pun berhenti dan balik badan.

"Semua orang disini juga tau kali nama kamu" jawabnya

"Ohya? Lo ga takut sama image gue?" Tanya gue

"Enggak, kamu baik kok, aku tau itu, gak seperti yang mereka bilang" ucapnya yang membuatku merasakan sesuatu yang aneh, dan dia membalikan badan,

"Kalo gitu nama lo siapa?" Tanya gue sekali lagi, diapun membalikan badan lagi.

"(Y/n)" sambil senyum

"Udah ya jangan nanya lagi, capek tau bolak balik badan mulu" ucapnya yang sangat lucu.

Gue cuma diem natap dia pergi sampe menghilang dari pandangan gue, gue juga masuk ke kelas. Terkadang gue geleng" kepala kalo inget dia.

●●●●●●●●●●●●●

(Y/n) pov

Aku gak tau bagaimana bisa aku bertemu dengan dia. Ya, dia Min yoongi anak badboy di sekolah aku, tapi kenapa hati aku berkata bahwa dia tidak seburuk itu, semua orang takut padanya, tapi aku tidak, menurutku dia baik.

"Eh lis, tadi aku gak sengaja nabrak yoongi di koridor" ucapku pada Lisa, dia teman sebangku ku.

"Hah? Apa? Terus gimana? Lo gak di apaapain kan sama dia" tanyanya berkali kali.

"Enggak kok"

"Lo gak takut sama dia?" Tanyanya lagi

"Enggak, dia baik kok :)" jawab aku sambil senyum

"Waras gak sih lo? Gitu di bilang baik!"

"Emang baik kok, aku yakin dia gak seburuk apa yang di bilang orang"

"Serah lu dah (y/n)" kata Lisa pasrah. Aku senyum aja liat dia gitu :))

●●●●●●●●●●●●

Min yongi pov

Kkrrrriiiinnnnnggggg

Bel istirahat udah bunyi,
Gue langsung ke kanti bareng 2 temen gue, Namjoon sama Hoseok.

Saat sampai di kanti gue liat (y/n), duduk sambil minum jus mangga. Gue liatin dia, sampai dia menyadari hal itu, dia pun noleh ke gue.

Deg deg deg.

Jantung gue berdetak cepat, bukanya apa, dia malah senyum ke gue, eh lebih tepatnya senyum yang melihatkan giginya sambil ngelambaiin tangan mungilnya.
Gue pun membalas dengan senyuman.

~~~~~~~~~~~~

Pulang sekolah gue jalan seperti biasa karna jarak rumah gue yang tidak terlalu jauh dengan sekolah. Gak lupa sama headshet yang terpasang di telinga gue.

"Yoongi!!" Panggil seseorang sambil menepuk pundak gue. Tentu saja gue kaget, mendapati dia adalah (y/n)

"(Y/n)? Ngapain lo disini?" Tanya gue

"Mau pulang, bareng kamu" jawab dia santai. Gue gak jawab apapun, gue cuma ngeliatin dia sedikit bingung.

"Rumah aku tu deket sama rumah kamu, 3 rumah setelah kamu, kamu gak tau kan?" Ucap dia. Gue cuma geleng geleng kepala, tanda emang gue gak ngerti.

Selama perjalanan gak ada yg ngomong,

' kenapa gue ngerasa nyaman banget sama (y/n) ya? Gue rasa dia beda sama kenbanyakan cewek di luar sana ' batin gue.

"Dah sampai tuh" kata dia, sambil nunjuk rumah gue, dan kini kita berhenti tepat di rumah gue.

"Oh iya, gak kerasa"

"Yaudah aku pulang dulu ya, kalo mau main ke rumah main aja boleh kok, oke !!" Dia melanjutkan jalanya.
__________________

Gue natap langit langit kamar gue. Gue kepikiran (y/n) dari tadi.

'Gue ini ngapasih? Kok kepikiran (y/n) terus, apa jangan jangan gue suka lagi sama dia? Ahh gak mungkin'

batin gue, yang bikin gue ngacak ngacak pala gue sendiri karna bingung, perasaan ini bener bener gak bisa dijelaskan.

'Apa gue bener jatuh cinta sama (y/n)'

●●●●●●●●●●●●●●●●

Ini belum selesai ya guys, ntar ada lanjutanya min yoongi part 2.

Gimana nih guys ceritanya?
Maafin author ye kalo jelek, dan banyak typo.

Aing baru belajar bikin, maklumin yaw

Jangan lupa vote & komen ya guys.

Dengan itu, kalian bisa bikin author seneng, karna gak sia sia bikin cerita :))

Tetep ikuti cerita ini ya guys,
Sabar nunggu part selanjutnya ya,

Salam Author <3

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang