Min Yoon Gi & Min Hyun Ri (you)
Di dapur Hyunri sedang menyiapkan sarapan roti selai untuknya dan kakaknya sebelum berangkat sekolah.
Saat sedang meratakan selai nanas di roti kakaknya, tiba-tiba terdengar suara pintu dibanting.
Dan tak lama kemudian kakak Hyunri terlihat sedang menuruni anak tangga. Dia terlihat cepat menuruni tangga. Dia sangat tampan meski saat ini tidak ada sama sekali senyum di wajahnya.
Setelah sampai di lantai bawah, bukanya berbelok ke arah meja makan, dia malah menuju pintu rumah tanpa memandang Hyunri sedikitpun.
"Bang Yoongi !" Panggil Hyunri.
Yoongi pun berhenti, tanpa menjawab, tanpa berbalik arah sekalipun.
"Bang, sarapan dulu!" Ucap Hyunri.
"Gausah" jawab Yoongi dan melanjutkan jalanya.
"Bang!"panggil Hyunri lagi membuat Yoongi kembali berhenti. "Gue udah bikinin roti buat lo sarapan, setidaknya lo hargain gue dong!" Lanjutnya.
Emosi Hyunri sudah mulai meluap.
"Siapa yang nyuruh lo?" Ucap Yoongi.
"Hah?!"
Yoongi berdecak. "Gak ada kan! Gue berangkat!" Ucap Yoongi dan pergi meninggalkan Hyunri begitu saja.
"Dasar brengsek!" Teriak Hyunri yang menahan air mata nya. Tentu saja itu menyakitkan baginya.
"GUE BENCI LO MIN YOON GI !!"
Hubungan antara Hyunri dan Yoongi memang tidak baik. Tidak seperti hubungan kakak adik pada umumnya. Hyunri juga tidak mengerti kenapa Yoongi begitu padanya.
Hyunri selalu berusaha menjadi adik yang baik di mata Yoongi. Tapi, usahanya itu selalu sia sia. Karena Yoongi tidak pernah peduli dengan Hyunri.
Dengan membuatkan sarapan tadi, Hyunri ingin menunjukan rasa pedulinya. Karena orang tua mereka sedang bisnis di luar negeri. Jadi mereka hanya tinggal berdua di rumah yang cukup besar.
Hyunri berharap, hati Yoongi akan luluh dan bersikap baik padanya. Tapi, kenyataanya malah berbanding terbalik. Yoongi tetap tidak peduli dengannya.
Yoongi juga satu sekolah dengan Hyunri. Tapi, dia tidak pernah berangkat bersama dengan Hyunri. Seperti tadi, Yoongi selalu pergi mendahului Hyunri.
Hal ini membuat Hyunri semakin membenci kakaknya itu Min yoon gi.
***
9.30 a.mJam istirahat
Di kelas
Hyunri hanya duduk dan sesekali memainkan bolpoin dengan tanganya, karena Hyunri sedang tidak mood hari ini. Di samping Hyunri ada Nayeon sahabat Hyunri yang sedang membaca novel.
"AAAAAAAA!!!" Teriak Nayeon kegirangan.
Sontak Hyunri pun terkejut. Dan bertanya pada Nayeon.
"Apaan sih lo, teriak teriak gitu? Kaget gue ya allah" ucap Hyunri sambil mengelus dadanya.
"Aduhhhhh enak banget ya kalo punya abang!!" Kata Nayeon sambil memejamkan mata nya membayangkan apa yang di ucapkanya tadi.
"Apa nya yang enak?" Tanya Hyunri enteng.
"Nih, nih! Kek di buku ini nih, si cewek di godain cowok cowok gitu, terus di lindungin ama abangnya, pake berantem beratem gitu, uuu so sweet" jelas Nayeon panjang lebar.
"Merasa di lindungi gitu" tambahnya.
Hyunri hanya berdecak mendengar cerita dari Nayeon.
"Uuuu jadi pengen deh punya abang!" Ucap Nayeon sambil memeluk bukunya dengan senang.
"Yeon, gue kasih tahu ya.." ucap Hyunri
"Apa?"
"Gak semua abang di dunia ini tuh kayak yang di novel lo tuh" ucap Hyunri sambil menunjuk nunjuk novel Nayeon.
"Masa sih? Maksud lo, ada gitu abang yang gak sayang sama adeknya ato gak peduli gitu?" Tanya Nayeon.
Hyunri cuma mengangguk dan menaikkan kedua alisnya.
"Hmm.. masa ada sih?" Nayeon masih berpikir.
Kenyataanya emang ada Yeon, abang gue sendiri - batin Hyunri
"Tapi nih ya, kalo punya abang yang cuek se cuek cueknya, mungkin tetep ada rasa sayang lah yang terselip di hatinya" ucap Nayeon berasumsi.
"Entah" ucap Hyunri sambil mengangkat bahunya.
Apakah mungkin? Bang Yoongi punya sedikit aja rasa sayang ke gue? - batin Hyunri
Nayeon memang sahabat Hyunri. Tapi, Nayeon sama sekali tidak tahu kalau Hyunri punya kakak laki-laki. Ya, karena Hyunri dan Yoongi tidak pernah berangkat bersama. Dan hubungan mereka juga tidak baik. Setiap Nayeon main ke rumah Hyunri, pasti Yoongi tidak ada di rumah. Tentu orang di sekitarnya tidak akan menyadari bahwa mereka kakak adik
***
Sekarang Hyunri sedang berjalan sendiri menuju rumah. Tak lupa, headshet menempel di telinganya. Alunan lagu Loved you- Boramiyu OST dari drama The third charm yang baru baru ini di tontonya.
Tiba-tiba seseorang menepuk bahu Hyunri pelan. Hyunri pun sedikit terkejut dan menoleh ke samping kanan nya.
"Sunwoo?"
Pria yang di sebut namanya itu tersenyum.
Sedangkan Hyunri sedikit bingung. Karena tidak biasanya Sunwoo menghampirinya seperti ini. Hyunri mengenal Sunwoo begitupun sebaliknya. Tetapi, mereka tidak sekelas, dan juga sangat jarang saling berbicara. Mereka hanya sebatas mengenal. Ya, karna Sunwoo anak yang populer di sekolah dia anak The Boyz, sama seperti kakaknya Yoongi yang populer di sekolah tapi Yoongi anak Bangtan.
"Ke-kenapa lo bisa di sini?" Tanya Hyunri.
"Nyamperin lo lah" jawab Sunwoo.
"Tapi kenapa?" Tanya Hyunri lagi.
"Balik bareng lo, gue anter lo sampe rumah"
"Kan gue jalan kaki, lo juga. Apa gak kejauhan buat lo? Harus ke rumah gue, baru lo pulang?"
"Gak papa lah, takut aja ntar ada yang godain kamu di jalan" ucap Sunwoo sambil tersenyum.
Hyunri hanya tersenyum bingung.
Hyunri tidak tahu kenapa Sunwoo tiba tiba terkesan seperti sedang mendekatinya.
Ternyata Sunwoo baik juga -bantin Hyunri.
***
"Makasih ya udah nganter gue balik" ucap Hyunri ke Sunwoo saat mereka sampai di rumah.
"Mau mampir dulu?" Tanya Hyunri
"Hm sama sama, ah gausah lain kali aja. Kita main keluar, di rumah kan suntuk. Boleh dong" ucap Sunwoo.
"Ntar gue bisa bawa motor juga, ga jalan kaki hehe"lanjutnya.Mendengar itu Hyunri pun tertawa.
"Boleh boleh, bisa di atur kok" jawab Hyunri.
"Yes!"
"Yaudah gue balik dulu" pamit Sunwoo."Dadah" Hyunri melambaikan tanganya.
Di sisi lain, terdapat Yoongi yang sedang melihat Hyunri dan Sunwoo dari jendela atas. Sedari tadi Yoongi memperhatikan mereka.
"Itu kan Sunwoo, ngapain dia nganter Hyunri balik?!" Ucapnya monolog.
Yoongi terus memperhatikanya sampai Hyunri membuka gerbang, dan masuk ke rumah.
***
Tbc...Haihai!!
Gue update ini 'abang-myg' ini masi part 1 ya chingu !!
Sorry ya kalo pendek sekali part 1 nya T_T
Jangan lupa voment ya :)
Akhir-akhir ini gue lihat, perbandingan yang baca sama yang vote tuh beda jauh :(
Dannn tunggu part selanjutnyaa
Byebye!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS × you
Fanfiction[HIATUS] Sebuah imagination antara kamu dan BTS. Dan ini short story gitu, setiap membernya. Waktu part awal-awal aku gunain (y/n) Your Name, agar kamu bisa menyebut nama kalian sendiri. Dan agak basi gitu karena baru awal-awalan tapi lama kelamaan...