Haihai! Ini karena lumayan ada yang minta sequel nya, ada yang dm aku juga, jadi aku bikin lah sequel nya.
🌸Yuhu selamat membaca🌸Hara pov
Sudah 1 tahun semenjak Heejin pergi dari Seoul dan pindah ke Busan. Dan lebih tepat nya meninggal kan kami. Dan sekarang kami sudah lulus SMA.
Aku merasa kan betul betapa berubah nya Hoseok saat tidak ada Heejin. Dia menjadi jarang berbicara, tidak seceria biasanya. Walaupun dia berusaha tetap tersenyum saat ada aku bersamanya.
Aku merasa salah, telah bersama Hoseok. Seharusnya, waktu itu aku tidak menabraknya, sehingga aku tidak mengenal nya seperti sekarang.
Aku tau, Hoseok mencintai Heejin meskipun dia tidak mengatakan nya. Aku bisa melihat dari matanya saat di stasiun terakhir kali saat Heejin pergi. Meski dia tidak menyadari nya.
Meski begitu, aku tetap bersamanya, karena aku tidak bisa meninggalkan nya di saat seperti ini.
Aku mencintai Hoseok, tentu saja. Tapi Hoseok mencintai Heejin begitu juga Heejin, aku tau itu. Hubungan mereka lebih dari sekedar sahabat. Mereka saling mencintai. Dan juga cinta mereka lebih penting daripada cintaku.
Aku sakit? Tentu. Tidak ada orang yang tidak sakit ketika orang yang di cintai nya mencintai orang lain.
Tapi, tidak ada juga orang yang ingin orang yang di cintai nya menderita. Dengan kata lain, selalu ingin orang itu bahagia.
Maka dari itu, aku ingin mereka bersatu. Tapi aku juga tidak bisa melampaui kehendak Tuhan.
Aku akan mulai dari apa yang aku bisa.
***
Heejin pov
Sudah 1 tahun aku pergi meninggalkan Hoseok. Sekarang aku kuliah di universitas negeri di Busan.
Bagaimana kabarku? Baik, tapi tidak sepenuhnya. Aku tidak tahu, apa tindakan ku ini benar, dengan pergi meninggalkan Hoseok, agar aku bisa menghilangkan rasaku.
Tapi, seiring berjalannya waktu yang ku lalui tanpanya, tidak membuat ku berhenti mencintai nya. Justru itu membuat nya semakin besar dengan bumbu rindu yang tak terobati.
Biar saja rasa ini ku simpan rapi di lubuk hati ku yang paling dalam, sehingga tak seorang pun yang tahu.
***
Author POVTerlihat Hoseok sedang berbaring di tempat tidur nya. Yang ia kerjakan hanya membolak-balik an ponsel nya. Seperti orang yang kebingungan untuk berbuat apa, dalam arti dia bosan.
Tiba-tiba dia terduduk, dan memukul pelan kepala nya.
"Aish.. hampir lupa, aku ada janji hari ini" ucapnya monolog. Segera dia bersiap, untuk janji yang dia buat dengan seseorang.
-
Hoseok berdiri di samping motor nya. Di depan universitas negeri Seoul.
"Ahh.. dimana dia? Kenapa dia tidak datang juga" ucap Hoseok sambil mengedarkan pandangannya.
"Hoseok-ah!" Panggil seorang gadis, dan ia melambaikan tangannya.
Hoseok pun mendapati nya.
"Eoh! Hara-ya!" Hoseok membalas lambaian tangannya.
Dan Hara bergerak menghampiri Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS × you
Fanfiction[HIATUS] Sebuah imagination antara kamu dan BTS. Dan ini short story gitu, setiap membernya. Waktu part awal-awal aku gunain (y/n) Your Name, agar kamu bisa menyebut nama kalian sendiri. Dan agak basi gitu karena baru awal-awalan tapi lama kelamaan...