I'm OK-Jhs 3

405 48 5
                                    

Budayakan vote ya sayangku :)
***

Sudah satu bulan berlalu, hari begitu lama bagiku.
Tapi tidak dengan pasangan kekasih yang baru saja memulai kisahnya.

Ya, kini Hoseok & Hara sudah menjadi sepasang kekasih belum lama ini.

Dan aku juga sudah mengenal Hara, dia gadis yang baik, tidak salah Hoseok memilihnya.

Aku tidak tahu, sampai kapan aku akan bertahan seperti ini. Terkadang aku sangat ingin, mengungkapkan rasa ini pada Hoseok. Tapi, melihat Hara aku jadi tidak tega, karna aku akan merusak kebahagiaan mereka.

Kita lihat saja sampai kapan aku bertahan.

Line!

Aku membuka layar handphone ku, melihat siapa yang mengirimi ku pesan.

Mr.Sunshine

Cepat bersiap aku akan datang sebentar lagi.

Ternyata dia, My Mr.Sunshine.

Tidak perlu.
Aku sudah di sekolah.

Yak!
Kau meninggalkan ku lagi!

Bukan aku yang meninggalkan mu, tapi kau lah yang meninggalkan ku, meski tidak sepenuhnya meninggalkan.

Ahh kau terlalu lama.
Jadi aku berangkat saja dulu, mian :)

Baiklah,
Aku akan segera sampai di sekolah

Hati hati di jalan.

Tentu.

**
Aku memang sudah berada di sekolah. Aku sengaja tidak menunggu Hoseok.

Aku merasa tidak enak pada Hara, jika setiap hari Hoseok menjemput dan mengantarku pulang, meski Hara tidak keberatan untuk itu.

Tapi tetap saja, aku merasa tidak nyaman, meski berat juga bagiku untuk sedikit menjauh darinya.

***
"Yak! Kenapa kau selalu meninggalkan ku?" Ucap Hoseok padaku yang baru saja masuk kelas.

"Yak! Duduk dulu baru bicara" ucap ku.

Dan dia pun menuruti perkataanku.

"Ini ketiga kali nya kau meninggalkan ku sebelum aku menjemputmu!" Ucap Hoseok, yang duduk di samping ku.

"Aku tahu" ucapku.

"Lalu?" Tanyanya.

"Lalu apa?" Tanyaku.

"Lalu kenapa kau selalu berangkat duluan?!" Tanya Hoseok.

"Aku kan sudah bilang tidak ada alasan pasti, aku hanya ingin berangkat awal, dan kau?!" Ucapku, yang belum selesai.
"Kau selalu datang lebih lama, karna itu aku berangkat sendiri" lanjutku.

Tentu saja aku berbohong.

"Tidak masuk akal, ck dasar" ucap Hoseok sambil menyincingkan bibirnya.

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang