Kim Seokjin

1.8K 126 49
                                    

Hallo guys!!
Voment dong guys, biar aing semangat gitu bikin ceritanya :)

***

Author pov

6.18 a.m

(Y/n) anak kelas 11 IPS 2, sekarang udah ada di kelas. Masih pagi? Emang, biasanya dia ga akan berangkat jam segini, bisa aja jam 6.50 a.m baru sampe. Ini karna kakaknya si kyunsoo mau nya nganter pagi pagi, emang bangsadh kan.

Masuk kelas

Tas taruh meja

Pasang headshet

Siap tidur

Yaiyalah tidur, mau ngapain coba masih sepagi itu, masih ada waktu 30 menit buat tidur kan lumayan.

6.50 a.m

"BANGUN COK!!"

(Y/n) terbangun gara gara suara yang keras nan nyaring itu. Siapa lagi kalo bukan si Seonho.

"Bangsatd, ngagetin goblok!" Teriak (y/n) kesel.

"Gausah teriak teriak njing"- seonho

"Lo juga tadi teriak bego"- (y/n)

"Lah kan gue bangunin lo peak, lagian kelas udah rame juga masih molor, kebo emang!"- seonho

"Iye iye ah" gerutu (y/n).

Plakkk plakk plakk

Si minhyun ketok ketok papan tulis pake penghapus.

"DIEM WOY!!" Teriak minhyun.

"Ada apakah pak ketua kelas?" Tanya seonho.

"Gini man teman, Pak Jisung gak masuk hari ini, jadi kita di suruh nyatet rangkuman buku paket halaman 30-35, selesai kumpulkan!" Jelas minhyun.

"Siap bos" ucap (y/n)

"Alahh nyatet segala" -seonho

"Kalo gak masuk tuh gausah ngasih tugas gitu lo" - daehwi uler

"Tau tuh" -baejin

"Tai lediq emang"-woojin ginsul

"Alah bacotd lu semua, tinggal nyatet ngapa sih!" Ucap (y/n) pada baejin, daehwi, woojin yang duduk bertiga di belakangnya, dan pada seonho yang duduk di sampingnya.

"Iye iye, elu aja yang ngerangkum (y/n), ntar kita tinggal nyalin" ucap woojin sambil nyengir, ampek ginsulnya keliatan.

"Iye (y/n)" - baejin

"Kan lu baik tuh" - daehwi

"Iye tuh bener, (y/n) cantik deh" ucap seonho, sambil nyubit pipi (y/n)

"Apaan sih lu, gausah pegang pegang" nyolot (y/n) sambil nebas tangan seonho.

"Lo semua tu ya, ngerangkum aja minta contekan, dasar sempak miper!"- (y/n).

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang