Park Jimin

2.1K 151 63
                                    

Hallo guys!!
Apa kabar???
Sorry ya baru update, aing lagi fokus UKK guys doa in ya hehe :"))
Oke, kita lanjut ke Park jimin.

●●●●●●●●●●●●●●

(Y/n) pov

Di kelas.

Gue sekarang lagi duduk di bangku gue sambil mantengin hp gue yang sama sekali ga ada notif dari cowok gue yang udah hampir seminggu ini ga ada kabar.

Pasti khawatir yekan?

Dan sekarang kelas gue masih sepi, palingan juga anak anak rajin yang berangkat sepagi ini, yahh gue berangkat jam segini bukan karna gue anak rajin, tapi terpaksa karna sekalian papah gue berangkat kerja.

"Weehh, tumben lu udah dateng?!" Ucap Jinyoung, temen sebangku gue. Cakep sih tapi rada ogeb gitu.

"Iye nih" jawab gue santai.

Gak lama kemudian...

"Selamat pagi, teman temanku yang budiman!!! Daehwi datangg membawa sejuta kebahagiaan!!!" Ini yang ngomong orang gila, malu gue punya temen kek dia. Itu tadi Daehwi.

Jadi, gue, Jinyoung sama Daehwi itu emang udah deket banget.

Jinyoung, gayanya aja sok cool, padahal bego dia mah,

Daehwi, cerewet dah kayak mak mak pasar, tukang gosip.

"(Y/n), ngapain lu ngelamun ae, kayaknya juga gak ada mood, sakit lu ye?" Tanya daehwi sambil megang jidat gue.

Gue singkirin tuh tangan.

"Kaga, kaga kenapa napa gue,udah lo tenang aja"

Lalu, daehwi mempoutkan mulutnya ala ala cabe gitu. Dia duduk di bangku depan gue. Sendiri? Iya sendiri.
Dia membalikan kursi ke arah gue sama jinyoung.

"Alahh, pasti gara gara kak Jimin kan?" Ucap daehwi sambil menompang wajahnya dengan kedua tanganya kek Cherrybelle gitu.

Gue diem aja.

"Udahh ngaku aja sih luu, gue itu tau kali, keliatan dari muka lu, muka muka orang kurang belaian!" Ucap daehwi yang bikin ternganga.

"APAAN LO BILANG? HAH? ANJIRR LU YA" teriak gue, sambik jambak rambut di daehwi.

Gak lama pak Chen datang,

"Selamat pagi anak anak!"

"Pagi pak!" All

"Mari kita lanjutkan pelajaran yang kemarin"

Di tengah tengah pelajaran...

"(Y/n), emang bener lu sedih gara kak Jimin?" Tanya jinyoung

"Hmmm" jawab gue singkat

"Emang kenapa kak Jimin?"

"Ntar gue cerita dah, kalo sekarang ntar di marahin pak Chen, jinyoung" ucap gue pelan pelan.

"ooh, oke"

Krrriiinnnggggg

Bel istirahat bunyi.

"Cepet (y/n) katanya mau cerita" ucap Jinyoung.

"Iye iye, kak Jimin tuh udah hampir seminggu ini gak ngasih kabar gue Jin, gue harus gimana dong?" Jelas gue.

"Lu samperin aja kelasnya"

"Kaga mau ah, malu gue, lo tau sendiri kan hubungan gue sama kak Jimin tuh gimana?"

Sebenernya hubungan gue sama kak Jimin tuh, gak banyak orang yang tau, emang sengaja sih gak ngumbar ngumbar gak guna kan? Iyain aja dah.

"Iya gue tau, tapi ga ada salahnya kan lu samperin" balas Jinyoung.

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang