Park jimin & Lee ahra (you)
***
Ahra pov
Sekarang gue lagi di kelas yang ramenya masyaallah. Karena jam kosong, kebahagiaanya para pelajar ya gak?.Ya mana ga rame? Orang biang nya si jimin, taehyung, hoseok, dan banyak lagi dah. Sampe ketua kelas si namjoon, ngalah aja kalo sama mereka.
Pala gue semakin panas aja ngeliat mereka tu kelakuan pada ga waras. Apalagi si jimin, pake naik meja sambil nyanyi nyanyi ga jelas lagi.hh
Kalo gue tuh lebih suka di manfaatin buat tidorr, ya gak? Kan enak."EEHHH JIMENNNN!!" Teriak gue kan tuh, sebel. Oke gue emng seneng manggil dia Jimen, biar di sangka kang tahu gejrot wkwk.
Pada diem kan tuh.
"Heeehhhh, Jimin anjirr! Sembarangan lu kalo ngomong" saut si jimin.
"Serah gue dong, mulut mulut siapa?"
"Lahh la nama namanya siapa?"
"Turun gak lo sekarang! Berisik tau gak? Budeg kuping gue!"
"Wahhh udah berani ni bocah" turun dah tu si jimin dari meja. Di samperinlah gue.
"Apa lo?" Nyolot gue.
Dia malah senyum remeh gitu ke gue.
"Ngapa lo? Malah senyum senyum segala?"
Dia cuma ngeliatin gue, sama senyuman remehnya itu.
"Lo tu ya, susah bgt di bilangin, gosah rame kalo lagi jamkos, berisik tau ga? Ntar kalo ada guru dateng sapa yang mau di salahin haaa?" Nerocos dah tu gue.
Oke. Semua nya diem ngeliatin gue ama jimin.
"Banyak bacotd banget ya lo, gue tabok pake mulut baru tau rasa lo" -jimin
Gue sh00ck dong yaa. Abis ngomong gitu dia langsung cabut lagi.
"A-apa? Yaakkkk! Kurang ajar lo bangsat! Awas lo ntar!" Teriak gue ke jimin yg keluar kelas.
***
15.00
Ini udah waktunya pulang gaes, huhh senangnya hati ini.lebay.
Gue beres beresin dah tu barang gue."Ahra, buru napa? Ribet banget dah, gue mau pergi abis ini" -taehyung, alias cowo paling ganteng nan seksehh di dunia ini. Tapi otaknya ga waras.
Jadi ceritanya gue mau balik ama taehyung.
Banyak sih, yang ngira gue sama taehyung tu pacaran. Ya mungkin karna kita terlalu deket, berangkat bareng, pulang bareng.sombong dikit.hehe
Tapi sebenernya kita tuh temen deket.
"Bentaran kali tet, ini juga mau selesai" gue berdiri tuh. Gue lebih suka manggil dia tetet hehe.
Gue juga liat si jimin mao keluar kelas tapi dia liatin gue.
"Apa lo men? Liat liat!"
Dia gak jawab dan langsung pergi gitu aja.
"Lo tu jangan ngecengin jimin terus napa si ra? Ngambek kan tuh bocah" -tetet
"Suka suka gue dong " jawab gue.
"Ntar suka tau rasa lo" -tetet
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS × you
Fanfiction[HIATUS] Sebuah imagination antara kamu dan BTS. Dan ini short story gitu, setiap membernya. Waktu part awal-awal aku gunain (y/n) Your Name, agar kamu bisa menyebut nama kalian sendiri. Dan agak basi gitu karena baru awal-awalan tapi lama kelamaan...