Lanjut part 2 guys !!
Happy reading!!●●●●●●●●●●●●●
Author pov
Setelah berjanji akan ke rumah (y/n), Jungkook pun menepatinya.
Sekarang Jungkook sudah ada di depan pintu rumah (y/n).Tiinggtoongg
Suara bel berbunyi.
Kai yang berada di ruang tamu pun otomatis menoleh ke arah pintu.
"Siapa sih?" Gumam kai sekaligus berdiri untuk membukakan pintu.
Setelah membuka.
"Ya, siapa ya? Cari siapa?" Tanya kai dengan raut wajah bingung, karna sebelumnya tidak pernah bertemu Jungkook.
"Ahh, kenalin kak aku Jungkook temenya (y/n). Kakaknya (y/n) ya?" Kata Jungkook sambil sedikit menunjuk kai dan tersenyum.
"Ohh, temenya (y/n), iya gue kakak nya" kata kai sambil manggut manggut mengerti.
"Ayo masuk!" Ajak kai.
"Oh iya kak" jawab jungkook, dan melangkah masuk.
"WOY!! (Y/N)!! ADA TEMEN LO NIH CEPET TURUN!!" teriak kai pada (y/n).
(Y/n) kini masih ada di kamarnya, dia sibuk dengan oppa oppa nya, yang ada di layar laptop nya.
"HAH? SIAPA WOY?" jawab (y/n) teriak dan bingung.
tidak ada jawaban dari kai.
"Omaygadd, gue lupa Kookie!" Ucap (y/n) dengan menepuk jidat nya sendiri. Dan dia langsung berlari turun.
Sampai di hadapan Jungkook.
"Ehehehe, kookie dateng juga lu" ucap (y/n) cengar cengir.
Jungkook hanya tersenyum.
"Ayok kook, kita ke kamar!" Ajak (y/n)
"Hehh hehh?!, mau ngapain lo berduaan di kamar hah?" Tanya kai bingung, dan mencegah mereka dengan menarik tangan (y/n).
"Apaan sih lu bang? Lepasin gak!" Ucap (y/n) sedikit kesal.
"Mau ngapain lu?" Tanya kai lagi.
"Kookie tuh mau nemenin gue fangirlan, emang lo? Mana mau nemenin gue begituan yekan!" Ucap (y/n) nyolot.
"Yang bener lu? Awas lu ya macem!" Ucap kai nonyor kepala (y/n).
"Lu juga, jangan lu apapain adek gue!" Ucap kai lagi pada jungkook.
"Gak kok kak!" Jawab jungkook.
"Udah ah, ayo kook!" (Y/n) menarik tangan jungkook.
"Makanyaa, punya otak tuh jangan mesum, dasar item!!" Lanjut (y/n) pada kai dan pergi begitu saja.
"Woyy!! Kurang ajar lu ama abang lu!" Ucap kai.
"Bodo amat" jawab (y/n) dan berjalan terus menuju kamar.
___________Di kamar
"Sini kook, duduk di kasur aja" suruh (y/n).
"Iya, eh kita mau nonton apaan?" Tanya jungkook.
"Nonton oppa oppa gue lah, yang gantengnya bikin gue hamil onlen hwehehe" jawab (y/n) sambil ketawa.
"Hehh, apaan sih lu ngomongnya gitu amat nggak baik ah!" Ucap jungkook.
"Hahah kaga lah, bercanda gue. Kita nonton Wannaone ajah, gue lagi seneng senengnya sama Kang daniel" jawab (y/n).
Mereka mulai nonton Wannaone, yang sama sekali tidak di mengerti oleh Jungkook, dia melakukan ini cuma ingin melihat (y/n) senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS × you
Fanfiction[HIATUS] Sebuah imagination antara kamu dan BTS. Dan ini short story gitu, setiap membernya. Waktu part awal-awal aku gunain (y/n) Your Name, agar kamu bisa menyebut nama kalian sendiri. Dan agak basi gitu karena baru awal-awalan tapi lama kelamaan...