Min Yoongi-02

2.4K 233 101
                                    

Hallo readers ini part 2 nya min yoongi yaww
Semoga kalian suka
Happy reading guys!!!

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

(Y/n) pov

'Kenapa ya aku nyaman bgt sm yoongi, pdhl kan dia terkenal badboy di sekolah, ato mungkin aku suka yoongi? Masa sih? Tau ah pusing' batin aku.

Aku langsung tidur, dari pada aku harus pusing memikirkan perasaan apa ini.

●●●●●●●●●●●●●

Author pov

(Y/n) sedang berjalan seorang diri, dia seperti sedikit melamun, tanpa di sadari ia semakin menengah ke jalan dan saat itu ada mobil yg melaju kencang. Klakson mobil sudah dibunyikan beberapa kali tapi (y/n) tidak mendengarnya, tapi saat bersamaan ada seorang namja yang melihat itu.

●●●●●●●●●●●●●●●

(Y/n) pov

"AAAWAASS (Y/N)!!!" teriak seorang namja dari belakang aku, dan aku langsung ditarinya. Tak disangka aku baru saja lolos dari maut.

Namja itu pun menarik tubuh ku kedalam pelukannya. Aku sedikit gugup, karna aku tau itu yoongi. Peluknya semakin erat, hingga aku tak bisa bernafas, tapi aku pun juga mulai tenggelam dalam pelukanya. Entah apa, tapi rasanya sangat nyaman.

"Lo itu gimana sih? Jangan ngelamun kalo jalan, gue gak mau kehilangan lo" ucapnya sambil gemetar.

Aku yang mendengarnya pun serasa jantungku terbang dari tubuhku. Aku pun semakin memeluknya. Memang sudah tidak bisa di pungkiri bahwa aku sangat mencintainya.

1menit
2menit

Dia melepaskan pelukanya. Dia juga natap aku pas di mata aku.

"(Y/n) gue suka sama lo, gue sayang sama lo, gue cinta sama lo, plis jangan gini lagi gue ga mau kehilangan lo, gue gak tau akan betapa sakitnya gue saat kehilangan lo, lo harus janji bakal selamanya ada disamping gue"

Aku sangat senang dia memiliki perasaan yang sama, tapi aku tidak yakin akan bisa selamanya disampingnya.

"Iya, aku juga mencintai mu yoongi, sangat mencintaimu" aku memeluk yoongi lagi.

●●●●●●●●●●●●●●

Author pov

(Y/n) dan Yoongi pun sekarang menjadi seorang kekasih. Mereka sekarang ada di sebuah cafe. Tapi mereka lebih banyak diam dari pada berbicara, Yoongi memasang headshet di telinganya sepertinya ia sedang menikmati sebuah lagu. Sampai akhirnya..

○○○○○○○○○○○○○○○

Min yoongi pov

"Ihh, coba sini kamu dengerin lagu apa sih?" Tanya kekasih ku yaitu (y/n), sambil mengambil headshet dibagian telinga kanan ku.

"Dengerin aja, aku kerasin volumenya nih"

'You are my everything - Gummy'

"Eh seriusan ini, aku gak salah denger? Cowok kayak kamu dengerin lagi lembut kaya gini? Tanya nya tidak percaya

"Emang kenapa? Biar pun image gue badboy, tapi gue se badboy itu, dan ini lagu favorite gue, dan gue harap lo juga suka lagu ini, biar lagu ini menjadi saksi cinta kita" ucap gue panjang

"Iya iya, yaudah send lagunya lewat WA"

<><><><><><><><><>

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang