Matahari bersinar terang pagi ini. Angin yang berhembus pelan begitu menyegarkan.
Aku meregangkan tubuhku, dan sesekali ku mengusap mataku yang mulai terbuka.
Lalu ku mendengar suara notif dari hp ku. Ku lihat siapa yang menghubungiku pagi pagi seperti ini.
Aku tersenyum mengetahui siapa dia. Ku buka dan ku baca pesan darinya.
6.03 a.mTaehyung❤
Selamat pagi sayangku
Kamu udah bangun belum?Selamat pagi juga sayang
Udah ko barusan bangunHmm bagus deh..
Jalan jalan yuk nanti aku jemput
Gimana?Hmm boleh deh
Jam berapa yang?Ntar jam 9 aku jemput yah sayang
Oke deh
***
Aku tak berhenti tersenyum. Aku sangat bahagia. Kenapa aku sangat bahagia? Aku juga tidak tahu. Bukankah hal seperti itu sudah biasa bagi sepasang kekasih.
Tapi itu tidak berlaku untuku karna waktu bersamanya adalah waktu yang sangat berharga bagiku. Ya, dia Kim Taehyung kekasihku.
Aku tak mengerti kenapa aku sangat mencintainya lebih dari apapun. Aku hanya merasa nyaman di dekatnya.
8.45 a.m
Aku sudah siap untuk pergi bersama Taehyung. Aku pun keluar kamar menuruni anak tangga dan menghampiri mamah ku yg sedang memasak di dapur.
"Mah, aku pergi dulu ya" ucapku.
"Mau kemana? Sama siapa?" Jawab mamah ku.
"Keluar mah jalan jalan, sama Tae"
"Yaudah sarapan dulu nih, ntar lagi mateng"
"Gausah nanti sarapan di luar aja"
"Tapi--"
Tin tin
"Tuh kan Tae udah dateng, berangkat dulu ya mah" ucapku sambil mencium pipi mamah ku.
***
Aku menghampiri Taehyung yg berada di luar rumah dengan mobil sedan putihnya.
"Selamat pagi tuan putri" ucapnya sambil tersenyum padaku.
"Silahkan masuk" Tae membukakan pintu mobil untuku."Terimakasih"
Di dalam mobil
"Kita mau kemana Tae?" Tanya ku padanya.
"Hmm... gimana kalo kita sarapan aja dulu, kamu belum makan kan?"
"Iya, yaudah kita makan dulu"
Lalu Taehyung berhenti di sebuah cafe. Dan kita berdua makan di sana.
Selesai makan, aku dan Tae jalan jalan ke banyak tempat, di taman, danau, bahkan ke mall. Walaupun perbincangan kita tidak terlalu banyak, aku tetap saja bahagia saat bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS × you
Fanfiction[HIATUS] Sebuah imagination antara kamu dan BTS. Dan ini short story gitu, setiap membernya. Waktu part awal-awal aku gunain (y/n) Your Name, agar kamu bisa menyebut nama kalian sendiri. Dan agak basi gitu karena baru awal-awalan tapi lama kelamaan...