Abang-myg 2

709 72 22
                                    

Hyunri mulai beranjak memasuki rumah. Entah kenapa mood nya yang hancur sejak tadi, mulai membaik karena Sunwoo.

Hyunri menaiki anak tangga untuk sampai ke kamarnya. Hyunri berjalan menunduk jadi dia tidak melihat apapun di sekitar nya hanya terlihat kakinya saja.

Saat sampai di ujung tangga. Hyunri melihat kaki orang lain di depanya. Sontak Hyunri pun mengangkat kepala dan melihat siapa itu. Yoongi.

Raut wajah Hyunri yang semula senang, sekarang menjadi kesal karena melihat Yoongi yang menghalangi jalanya.

"Minggir!" Ucap Hyunri dan kembali berjalan melewati Yoongi untuk masuk ke kamar.

"Balik sama sapa lo tadi?" Tanya Yoongi.

"Sama Sunwoo, kenapa?!" Balas Hyunri.

"Gausah deket deket sama dia" ucap Yoongi.

"Paan sih gajelas!" Balas Hyunri. Dan langsung memasuki kamarnya, serta bantingan pintu yang cukup keras.

Hyunri sangat kesal. Karena ucapan Yoongi Mood nya hancur lagi.

Hyunri melemparkan tubuh ke kasur dan mengacak-acak rambutnya sendiri.

"Paan sih nyuruh nyuruh gue gausah deket deket Sunwoo!" Ucap Hyunri monolog.

"Apa peduli lo coba?! Kesel gue!" Lanjutnya.

***
Hyunri dan Sunwoo semakin dekat. Sudah 2 minggu mereka dekat. Hampir setiap hari Sunwoo mengantarnya pulang.

Dan itu juga membuat Yoongi semakin was was.

Sekarang Hyunri sedang berada di kamarnya, ia hanya berbaring sembari memainkan ponselnya.

Sampai ada suatu notif yang menyita perhatianya.

"Sunwoo?!" Sebuah nama terucap dari mulut Hyunri.

WhatsApp

SunwooKim
Hyunri-ya, lo malam ini ada acara?

HyunriMin
Enggak, kenapa emg?

SunwooKim
Boleh dong ntar malem jalan sama gue hehe

HyunriMin
Kemana emg?

SunwooKim
Udah tenang aja nanti juga tau sendiri, oke.
Nanti malam jam 7 gue jemput ke rumah.

HyunriMin
Eumm, oke deh :)

Hyunri tidak tahu lagi harus berbuat apa, perasaanya hari ini sungguh sangat bahagia.
Hyunri berteriak kegirangan dan meloncat loncat di kasur nya, tak lupa tarian seperti orang gila pun ia lakukan.

Tiba-tiba Hyunri berhenti melakukan hal yang di lakukannya itu. Karena sesuatu mengganggu pikiranya.

"Aishh, gimana yah ngomongnya sama bang Yoongi?!"

"Perginya malem lagi, mana boleh sama dia kalo ijin"

Hyunri berdecak kesal, lalu ia duduk dan berpikir.

"Emmm, mendingan gosah ijin aja kali ya?!"
"Pergi diem diem aja deh hahaha"

***

Hyunri berjalan mengendap-endap seperti pencuri.
Hyunri tahu pasti pada jam jam ini Yoongi pasti ada di dalam kamar nya.

Langkah demi langkah ia berjalan menuruni anak tangga.
Setelah sampai ujung anak tangga, ia pun merasa lega, karena tinggal berapa langkah lagi ia akan sampai pintu rumah.

Raut wajah senang terlukis di wajah cantiknya.
Hyunri tetap melanjutkan langkahnya.

"Mau kemana?"

Hyunri terlonjat kaget mendengar suara itu, ia tahu betul siapa itu, Yoongi.

'Aishhh' batin Hyunri.

Dengan keberanian Hyunri membalikan badanya, dan mendapati Yoongi berdiri di balik anak tangga.

Yoongi berdiri menyandar pada bangunan tangga yang kokoh dengan tangan menyilang di dadanya.

"Mau kemana gue tanya?!!" Suara Yoongi mulai meninggi.

Itu membuat Hyunri semakin kesal.

"Gue mau pergi sama Sunwoo! Kenapa?!" Balas Hyunri dengan nada tak kalah tinggi.

"Aishhh jjinja (benar benar)!" Yoongi menghela nafasnya sekejap.
"Gue kan udah bilang sama lo gausah deket deket sama dia!!" Yoongi semakin kesal karena tahu Hyunri akan pergi bersama Sunwoo.

"Aaaa waeeee (Kenapa)?!!!!!"
"Apa peduli lo sama gue? Hah! Sejak kapan lo peduli sama gue? Hah?!"
"Apa hak lo buat ngelarang larang gue deket sama cowok hah?" Kemarahan Hyunri juga semakin menjadi.

"Gue ini abang lo!!" Jawab Yoongi.

"Abang?" Hyunri sedikit tersenyum remeh.
"Oo sekarang lo mau berlagak jadi abang gue ha?" Ucap Hyunri dengan memutarkan bola mata nya.

"Masuk ke kamar, ga usah pergi" balas Yoongi santai.

"Gak, gue akan tetep pergi" Hyunri berbalik dan berjalan dengan cepat ke luar rumah.

Yoongi menghela nafas, dia hanya memandang punggung Hyunri yang semakin jauh hilang dari pandanganya.

***

Setelahh sampai di luar pagar rumah, Hyunri mengeluarkan ponsel nya. Mencari kontak yang ingin di hubungi nya itu.

"Halo? Sunwoo, kamu jemput aku di gang blok rumah aku aja, ga usah ke rumah" ucap Hyunri

"Ohh oke" jawab Sunwoo dari seberang

Lalu, Hyunri mulai berjalan menuju gang yang dia maksud.

Di perjalanan menuju gang, tanpa di sadari berlian bening terjun bebas dari matanya.

Tentu hatinya sangat sakit, karna telah membentak bentak kakak nya itu.

Walaupun Yoongi begitu, selalu membuat Hyunri kesal, Hyunri tetap saja menyayanginya tidak pernah sekalipun membencinya.

***

Halo haloo yeorobunnn !!
Gimana kabarr? Baik dong pasti

Gue kembali lagi dg Abang-myg part 2

Masih ada kelanjutanya ya gaes, di tunggu oke ?!

Jangan lupa pencet bintang nya, mencet doang kan ga susah ye kan wkwk

Komen, kritik&saran selalu di terima :))

Yaudah baybay

Salam Author <3

BTS × youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang