Part 6

1.6K 288 72
                                    

Maafkan kalau banyak typo dan tidak sesuai harapan 😂

X

X

X

Tok tok tok

Suara ketokan keras terdengar dari luar pintu UKS.

Pagutan Changbin terlepas. Felix mendorong tubuh Changbin menjauh darinya.

"FELIX! KAMU DI DALAM KAN? BUKA PINTUNYA!"

Terdengar teriakan Hyunjin dari balik pintu yang di belakangi Felix yang sedang mengatur nafasnya agar normal kembali.

Changbin mendekati Felix lagi. Membersihkan saliva yang masih tersisa di sekitar bibir Felix dengan ibu jarinya.

"Lu milik gue."

Changbin berujar lembut di depan wajah Felix yang masih terdiam.

"Buka pintunya."

Pinta Felix lemah, lebih terdengar seperti orang yang tak memiliki kekuatan lagi untuk berdebat.

TOK TOK TOK

Ketokan pintu terdengar makin keras dan frustasi dari sebelumnya.

"FELIX! KAMU BUKA ATAU AKU DOBRAK?"

"Ck..mengganggu saja."

Changbin lalu menarik Felix yang berdiri di pintu ke sampingnya. Lalu dia membuka kunci pintu tersebut.

Cklek.

Pintu terbuka dan tampaklah Hwang Hyunjin yang khawatir, marah dan terbakar cemburu.

Apalagi setelah dia melihat genggaman tangan Changbin di tangan Felix.

Hyunjin tahu Felix di UKS dari adik kelasnya, Yang Jeongin.

Jeongin tidak sengaja melihat Felix ditarik seseorang yang tidak dia kenal ketika sedang berjalan ke arah kelasnya.

Di sisi lain, Hyunjin berkeliling mencari Felix. Dia menanyai setiap siswa yang dia temui. Termasuk Jeongin, ketika tidak sengaja dia temui di koridor lantai 3.

Skip.

Hyunjin menarik Felix dari Changbin.

"Ayo pergi."

Tapi Changbin tidak melepaskan genggamannya dari tangan Felix.

"Lepas!"

Hyunjin berujar dingin. Felix takut jika sudah mendengar Hyunjin berkata dingin seperti itu.

"Lepaskan.."

Pinta Felix lembut dengan raut wajah yang terlihat ketakutan.

Changbin tertegun. Dia belum pernah melihat Felix setakut itu.

"Tidak."

Itu Changbin yang bicara. Hyunjin menggeram emosi.

Amarahnya sudah di ubun-ubun dan Changbin semakin memancingnya.

Felix berusaha melepaskan tangannya dari Changbin. Dia takut nanti Hyunjin mengamuk melebihi beberapa hari lalu.

Tapi pegangan Changbin semakin kuat.

"Hiks..lepas."

Changbin membeku saat mendengar isakan Felix.

Sontak saja, dia menarik Felix ke dalam pelukannya.

Peganggan Hyunjin dari Felix sudah terlepas saat Felix mulai menangis tadi.

"Hei..jangan nangis."

Miracles in December - CHANGLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang