Part 21

1.2K 210 96
                                    

Mulmednya keren kan?
Keren dong.

Queen Felsa jadi pusat perhatian seme2 kerdus 😷

Note: Siapin hati...ajarin sabar. Jangan hujat aku setelah baca part ini. 😂

Banyak Hyunlix. Udah aku kasih tau nih dari awal. 😏

Maaf kalo banyak typo dan makin gak jelas 😂

Felix memandangi langit malam kota Seoul dari balkon apartemen Hyunjin yang terletak di lantai 27.

Dia hanya bisa keluar ke balkon saja.

Dia masih mau bertemu Hyung, Mama dan Papanya dalam keadaan hidup, jadi dia tidak akan melompat dari balkon untuk kabur.

Cklek.

Pintu kamar dibuka Hyunjin. Dia baru pulang dari sekolah dan kegiatan klub.

Dia tidak menemukan Felix di dalam kamar, kemudian dia berjalan ke balkon.

Hyunjin memeluk pinggang Felix dari belakang. Menghirup aroma vanilla dari leher Felix.

"Sampai kapan kamu memenjarakan aku? Kenapa gak bunuh aku aja biar kamu senang?"

Hyunjin menghentikan aktivitasnya yang masih menciumi leher Felix. Membalik tubuh Felix agar menghadap dirinya.

Felix menatap kedua mata dingin Hyunjin.

"Kamu tidak mencintaiku, Hwang. Jika kamu mencintaiku, kamu gak akan ngurung aku disini. Aku tersiksa asal kamu tau."

"Aku gak butuh pendapat kamu. Kalau kamu membantah semua yang aku minta, aku akan lebih menyiksamu dari ini."

Felix menganga dan membolakan matanya.

Hyunjin yang melihat itu langsung saja membungkam bibir Felix dengan bibirnya. Melumatnya lembut.

Felix yang kaget hanya bisa pasrah. Mau melawan pun dia yang akan semakin disiksa Hyunjin.

Lebih baik dia diperlakukan lembut seperti ini.

/udah aku bilang, jangan hujat aku 😏

☆☆☆

"Min, gue mau ngomong."

"Ngomong apa? Nanyain Felix? Giliran ngilang aja dicariin. Belum aja lu nanya Jisung, Winwin, Jaemin, Jeno dan Woojin tentang Felix. Coba lu tanya mereka, lu udah tinggal nama doang gue jamin."

Ledek Seungmin yang masih sibuk menyuap makanannya. Di depannya kini ada Changbin yang duduk.

Changbin menghela nafas berat.

"Gue gak tau dia dimana."
Tambah Seungmin.

"Kalau tentang apartemen Hyunjin lu tau gak dimana?"

Miracles in December - CHANGLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang