Part 20

1.2K 212 185
                                    

Gak ada yg nungguin kan?
(Bomat, yg penting aku up 😂)


Maaf kalo banyak typo dan makin gaje 😅

Sudah seminggu sejak Felix dan Changbin tidak berbicara. Padahal Felix sering bolak balik lantai 4 dan 5 hanya untuk menemui Changbin.

Berharap Changbin mau memberinya kesempatan bicara.

Changbin terus menghindar. Tidak tahu jika itu akan dia sesali di masa depan.

☆☆☆

3 minggu kemudian.

Felix berangkat ke sekolah tanpa melihat ke layar datar yang sedang hidup dan menampilkan sosok yang sangat dia sayangi dan hormati.

Hyungnya, Guanlin, juga tidak pulang dari semalam. Felix merasa kesepian.

Mamanya juga menghilang entah kemana, tumben tidak ada di depan televisi dengan Papanya.

Felix sudah menyerah untuk urusan yang berhubungan dengan Changbin. Dia putuskan untuk berhenti.

Setelah diantar sopirnya, dia berjalan memasuki koridor gedung sekolahan.
Semua mata tertuju kepadanya dengan tatapan sinis dan merendahkan.

"DASAR ANAK KORUPTOR!"

"MASIH BERANI DIA MASUK SEKOLAH! DASAR GAK PUNYA MALU!"

"MUKA TEMBOK!"

"ANAK KORUPTOR AJA BELAGU!"

"PANTES AJA GAK PUNYA SOPAN SANTUN. TERNYATA ANAK KORUPTOR!"

"KETUA KEDISIPLINAN APAAN? PAPANYA AJA KORUPTOR!"

DEG!

Felix baru sadar jika yang dibicarakan siswa-siswa itu adalah dia ketika mereka menyebutkan ketua kedisiplinan.

Felix bingung. Kenapa dia jadi bahan hinaan.

Grep!

Sebuah tangan sudah menariknya untuk pergi ke parkiran sekolah. Felix hanya mengikuti tanpa memberontak.

☆☆

"Jangan dengarkan mereka. Masuk."

Perintah Hyunjin saat sudah sampai di samping mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk Felix. Felix masuk.

Lalu Hyunjin juga masuk mobil dan melajukan mobilnya yang ternyata menuju apartemennya lagi.

"Minum."

Hyunjin menyodorkan sebotol mineral water ke arah Felix setelah mereka di dalam apartemen. Felix menerimanya.

Felix masih kebingungan.

Miracles in December - CHANGLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang