Maafkan kalo banyak typo dan gaje 😊
X
X
X
Felix ditarik oleh seseorang yang dia kenal sebagai ketua klub dancenya, Lee Minho. Dia ditarik Minho ketika baru keluar dari kantin.
"Lu mau bawa gue kemana kak?"
"Ikut aja."
Felix dibawa Minho ke rooftop.
"Lu mau ngapain bawa gue kesini?"
"Gue mau ngomong."
Lalu hening. Minho sedang menyiapkan kata-katanya. Felix diam menunggu.
"Gue suka sama lu."
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Felix cengo.
"Dari awal lu masuk ke sekolah ini."
"Tapi..."
"Jangan nyela dulu. Gue belum selesai."
"Gue suka sama lu dari awal lu masuk kesini. Tapi gue gak punya kesempatan buat deketin lu. Karena lu selalu berduaan sama Hyunjin."
Jeda...
"Tadi, setelah gue denger lu ngomong di kantin sama Hyunjin, gue sempat mikir mau deketin lu dan minta lu ngasih gue kesempatan."
Jeda (lagi)..
"Tapi, gue lebih pengen lu ngasih Changbin kesempatan."
/sahabat kayak Minho nyari dimana yalord..baik banget 😭
"Hah?"
"Dia sahabat gue. Dia gak pernah mau berurusan sama orang yang gak berarti bagi dia. Setelah gue perhatiin selama hampir tiga bulan ini, gue sadar, dia udah jatuh cinta sama lu. Karena itu dia selalu nyari gara-gara sama lu."
Felix kembali terdiam.
"Dia belum pernah sesuka itu sama orang, hingga membuat dirinya sendiri tampak bego di mata semua orang. Dengan cara berurusan dengan divisi yang dihindari semua siswa D9, Divisi Kedisiplinan. Hanya karena gak tau cara deketin orang yang dia suka." Hening...
"Dia cinta sama lu, Lee Felix. Tapi gak tau cara deketin lu. Dia bobrok seperti yang lu bilang. Gue harap lu paham. Dan ngasih dia kesempatan."
Minho kemudian meninggalkan Felix yang masih diam di rooftop.
Felix menatap langit musim gugur yang cerah di atas sana. Memikirkan semua kalimat Minho tadi.
"Haah..gue gak pernah menduga kalo dia bakal suka sama gue."
☆☆☆
"Dek, Papa mau ngomong."
Felix menoleh ke arah Papanya yang duduk di ruang tengah mansionnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracles in December - CHANGLIX ✔
Acak"Langit memilih kita untuk terus bersama setelah ribuan hujan badai yang dia tumpahkan." Judul aku ambil dari lagu EXO ♡☆ Baca aja ^^ Jangan ngarep terlalu banyak Nanti zonk 😂😂😂 WARNING!!! CHANGLIX IN THE HOUSE!!! BxB Bahasa campur aduk dan kasar...