Part 4

1.8K 305 86
                                    

Maafkan kalo banyak typo ^^

x

x

x


Hyunjin bangkit dari ranjang. Menatap Felix tak percaya. Tak percaya dengan apa yang dia dengar.

"Iya. Dia nyium aku. Di bibir lagi. Untung bukan first kiss."

Hyunjin masih memproses semua kalimat Felix.

"Bangsat tuh orang! Besok kasih tau aku dia yang mana. Biar aku kasih tau dia akibat telah menyentuh milikku."

Iya, sebenarnya Felix dan Hyunjin itu nggak pacaran. Sahabatan dari kecil hingga sekarang. Tapi ya gitu, Hyunjin mengklaim Felix miliknya. Melakukan skinship melebihi seorang sahabat. Felix sudah biasa. Walaupun nggak ada status pacaran.

☆☆☆

Bugh

Baru Changbin akan memasuki ruang kelasnya, dia ditarik seseorang yang tidak dia kenal dan menonjok mukanya.

Tonjokan Felix kemaren saja masih membekas, ditambah lagi pagi ini.

Orang itu menarik kerah seragamnya hingga Changbin berdiri lagi.

"Lu! Jangan berani-berani menyentuh dan mendekati Milik Gue!"

Changbin meludahkan darah yang mengalir dari sudut bibirnya yang kembali robek.

"Lu siapa Hah?! Gue gak ada urusan sama lu."

Bugh

Changbin membalas tonjokan orang itu. Sudut bibir orang itu juga robek.

"STOP!!!"

Suara yang berat dan dingin menggema di koridor lantai 5 itu.

"Hyunjin, kamu nggak apa-apa?"

Felix berlari ke arah Hyunjin yang masih duduk di lantai.

Changbin mendecih. Jadi milik dia yang dimaksud orang itu Felix, si ketua kedisiplinan.

Ada perasaan lain yang membuat Changbin makin geram.

"Gapapa. Kamu kenapa bisa tau aku disini?"

Hyunjin memegang tangan Felix yang ada di sudut bibirnya, Felix sedang membersihkan sisa darah di sudut bibir Hyunjin.

"Seungmin yang ngasih tau. Katanya tadi kamu nanya tentang orang yang suka cari gara-gara sama aku."

Hyunjin tersenyum.

Aura gelap dan mencekam telah berpendar di sekeliling Changbin.

Siswa-siswa kelas 12 sudah ketakutan melihat muka datar dan menyeramkan Changbin.

Hyunjin dan Felix masih asyik berduaan di lantai.

"Lu apa-apaan sih? Main pukul aja!"

Itu Felix yang berteriak ke arah Changbin yang telah berubah jadi iblis.

Felix sedikit tertegun saat melihat sudut bibir Changbin yang juga berdarah.

"Lu gapapa?"

Itu Felix yang bertanya khawatir ke arah Changbin.

Changbin kembali menghilangkan aura iblisnya saat melihat wajah khawatir Felix kepadanya.

Hyunjin berdiri. Menarik tangan Felix untuk membawanya pergi dari sana. Namun tangan Felix satu lagi ditahan Changbin.

Miracles in December - CHANGLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang