Prolog

3.2K 120 2
                                    

           Ada seorang anak perempuan sedang melihat Kupu kupu.Dia sedang mencoba menangkap kupu kupu di hutan.
"Prilly,Hati hati Sayang" Ucap Indah.
"Iya,Ma" Ucap Prilly.
            Prilly melihat kupu kupu itu di daun.Tapi kupu kupu itu terbang.Prilly
Mengejar kupu kupu itu.Prilly berada di tepi Jurang.Prilly melompat lompat berusaha menangkap kupu kupu itu.
Prilly terpeleset.Prilly hampir terjatuh Di jurang.Prilly berpegangan dengan Ranting Pohon.
"Tolong,Tolong,Mama,Papa" Teriak Prilly menangis ketakutan.
            Ada anak laki laki sedang berjalan Di hutan.Sambil memotret menggunakan kamera yang bergantung di lehernya.
"Tolong,Tolong,Tolong"
            Anak laki laki itu mendengar suara minta tolong.Anak laki laki itu berjalan menuju ke Asal suara itu.
Anak laki laki itu melihat Prilly.Prilly  menangis.Anak laki laki itu mengulurkan tangannya ke Prilly.Prilly melihat tangan anak laki laki itu.
"Ayo,Pegang tangan aku" Ucap Anak laki laki itu.
         Prilly memegang tangan anak laki laki itu kuat.Anak laki laki itu menarik Prilly ke atas.Prilly sudah berada di atas.
"Kamu kenapa bisa jatuh kesana" Tanya Anak laki laki itu.
"Aku tadi ngejar kupu kupu itu,Aw" Ucap Prilly kesakitan di kakinya.
         Anak laki laki itu terkejut kaki Prilly terluka.Anak laki laki itu membelakangin Prilly dan Membungkuk.
"Ayo naik,Aku gendong kamu" Ucap Anak laki laki itu.
            Prilly menaikin Punggung Anak laki laki itu.Anak laki laki itu mengendong Prilly.Anak laki laki itu berdiri sambil mengendong Prilly dan berjalan.Prilly memeluk leher anak laki laki itu lembut.
"Makasihnya" Ucap Prilly.
"Sama sama,Nama kamu siapa" Tanya Anak laki laki itu.
"Nama Aku Prilly,Di panggil Ily Nama kamu" Tanya Prilly.
"Nama aku Aliando di panggil Ali" Ucap Ali.
           Beberapa Saat Kemudian.
Prilly melihat Indah dan Sam yang kebingungan mencari Prilly.
"Itu,Papa dan Mama aku" Ucap Prilly menuju Indah dan Sam.
           Ali membungkuk Pelan pelan.
Dan Prilly turun dari punggung Ali.
Prilly berjalan tertatih tatih menuju Indah dan Sam.Ali tersenyum dan berjalan pergi meninggalkan mereka.
"Mama,Papa" Teriak Prilly.
          Indah dan Sam menoleh dan melihat Prilly.Mereka berlari menghampiri dan memeluk Prilly.
"Sayang,Kamu kemana aja" Tanya Indah.
"Tadi Ily nyasar ma dan Ily jatuh ke jurang,Tapi Ily di tolong sama Ali Ma" Ucap Prilly.
"Ali Siapa" Tanya Sam.
"Itu orangnya,Mana dia" Ucap Prilly nggak melihat Ali.
             Indah dan Sam mencari Ali nggak ada.
"Mungkin dia udah pulang Sayang,Sekarang kita pulang yuk"
Ucap Sam mengendong Prilly.
        Sam dan Indah pulang bersama Prilly.Prilly memandang kiri kanan berharap bertemu Ali.
           Keesokkan harinya di rumah sebelah Prilly.Ada yang baru pindah ke rumah sebelah Prilly.Prilly yang baru terbangun pun berdiri dari kasurnya.
Prilly berjalan menuju kamar mandi.
          Beberapa Saat Kemudian.
Prilly berjalan menurunin tangga dan berjalan menuju dapur.Prilly yang melihat mama yang sedang masak.
Prilly menghampiri Mamanya.
"Mama,Papa mana" Tanya Prilly.
"Papa udah berangkat kerja,Oh iya tolong bawa makanan itu ke tetangga sebelah dong" Ucap Indah.
"Iya Ma" Ucap Prilly membawa semangkuk rendang.
           Prilly berjalan menuju rumah sebelah sambil membawa rendang.
Prilly sampai di depan rumah tetangga sebelah.Prilly mengetuk pintu.
"Tok Tok Tok"
          Tiba tiba pintu terbuka.
Prilly terkejut memandang orang itu.
"Ali" Ucap Prilly dengan tangan Gemetar.
          Ali memegang mangkuk itu biar nggak tumpah.
"Ily,Kok ada disini" Tanya Ali.
"Aku tinggal di sebelah rumah ini,Ali warga yang pindah disini" Tanya Prilly.
"Iya Ily" Ucap Ali tersenyum manis.
"Oh iya ini makanan buat Ali dan keluarga Ali" Ucap Prilly.
"Oh makasih,Ayo Ily masuk" Ucap Ali mengambil Alih semangkuk Rendang itu dan mempersilahkan Prilly masuk.
       Prilly pun berjalan mengikuti Ali.
"Ma,Kakak" Ucap Teriak Ali.
         Resi dan Aliya keluar dari kamar berjalan menuju Ali.
"Ada apa Sayang" Tanya Resi.
"Ini Ma,Ily yang kemarin Ali cerita,Ternyata dia tetangga sebelah Ma" Ucap Ali.
"Oh Ily yang kamu bilang,Peri cantik yang imut nya,Ternyata dia imut banget" Ucap Aliya mencubit Pipi Bakpao Prilly.
"Apaan Sich kak Aliya,Oh iya Ily bawa rendang buat kita Ma" Ucap Ali memberikan semangkuk rendang ke Resi.
"Ya ampun,Nggak usah repot repot Prilly,Makasih ya" Ucap Resi mengambil semangkuk rendang.
"Sama sama Tante,Nggak apa apa kok Tan" Ucap Prilly.
"Oh iya Ali ajak Ily ke taman belakang" Ucap Resi.
"Oke,Ma Ayo Ily" Ucap Ali menarik tangan Ily.
            Ali dan Prilly menuju taman belakang.Mereka duduk di ayunan.
Prilly memegang Pipi yang memerah gara gara dicubit Aliya.
"Maafin Kak Aliya Ya,Kak Aliya emang jail,Kamu mau tau nggak ngimana caranya hilangkan Rasa sakit di pipimu" Ucap Ali.
"Ngimana caranya" Tanya Prilly.
Cup
            Ali mengecup Pipi Prilly.
Prilly terkejut dan tersipu malu.Ali jadi kikuk.
"Maafnya aku cuman ngobatin" Ucap Ali gugup.
"Nggak apa apa kok,Oh iya Ali mau nggak jadi sahabat Ily" Ucap Prilly.
"Ali mau kok jadi sahabat Ily" Ucap Ali.
            Prilly menjulurkan kerikilnya Ke Ali.Ali menjulurkan kerikilnya dan mengaitkannya dengan Kerikil Prilly mereka tersenyum bahagia.

BERSAMBUNG

               Vote And Comment.

       

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang