Beberapa Hari Kemudian.
Hari ulang tahun Prilly tanggal 15 Oktober Tepat Jam 12 malam Prilly akan genap 17 tahun.
Ali melihat jam Dinding yang masih 11.40 menyisakan 20 menit lagi hari ulang tahun Prilly.Aliando membawa kue tart berkarater doraemon dan Sekotak kado kecil yang sudah di bungkus kertas kado doraemon.Ali melompat ke balkon Prilly dengan Hati hati.Ali menaruh Lilin berangka 17 di atas kue tart itu dan menyalakannya.Ali memegang gagang Pintu balkon Prilly.
"Dasar ceroboh,Kebiasaan Pintu balkonnya nggak di tutup" Ucap Ali.
Ali membuka pintu Balkon kamar Prilly dan Ali berjalan masuk ke kamar Prilly masih tertidur dan di selimutin selimut Doraemon.Ali duduk di kasur Doraemon Prilly.
Ali menepuk Pipi Prilly lembut.
"Ily,Bangun" Ucap Ali.
Prilly terbangun karena merasa ada tepukan di pipinya.Prilly terkejut memandang Ali di kamarnya.
"Happy Birthday Ily" Ucap Ali memegang kue tart Doraemon.
Prilly bangun dari kasurnya dan Duduk di hadapan Ali.Prilly menangis haru.
"Ali,Lo ingat ulang tahun gue" Ucap Prilly.
"Iya,Make Wish setelah itu tiup Lilinnya" Ucap Ali.
Prilly memejamkan matanya.
"Semoga ulang tahun aku ke 17 Mama dan Papa sehat terus dan semoga aku bisa menjadi anak kebangaan mereka,Semoga aku bisa bersama Ali selamanya dan Persahabatan aku dengan Gritte bisa bersahabat sampai selamanya" Ucap Batin Prilly.
Prilly membuka matanya dan meniup lilin angka 17 itu.
"Ini kado ulang tahun buat lo" Ucap Ali memberikan kado ke Prilly.
"Makasih" Ucap Prilly menerima kado itu.
Prilly membuka bungkusan kado itu dan kotak kado itu.Prilly terkejut melihat Gelang Mutiara dan Berliontin doraemon.Prilly tersenyum bahagia."Sini gue pakein" Ucap Ali mengambil gelang itu.
Ali memakaikan gelang itu di tangan Prilly.Prilly tersenyum melihat gelang itu.Prilly memeluk Ali.Ali terkejut dan jantungnya berdetak tak karuan.
"Makasih ya,Lo emang sahabat gue yang terbaik" Ucap Prilly.
"Sama sama Ily,Kita makan kuenya di balkon yok" Ucap Ali.
"Ayo" Ucap Prilly.
Ali dan Prilly berjalan menuju balkon.Prilly memotong Kue itu dan menyuapin Ali.Ali tersenyum dan membalas menyuapin kue ke Prilly.
"Kita berfoto yuk" Ajak Prilly.
"Ayo" Ucap Ali.
Prilly merapikan rambut panjangnya yang berantakan habis bangun Tidur.Ali memotret Prilly secara diam diam mengunakan hpnya.Selesai Prilly merasa rapi.Ali menyembunyikan hpnya disaku.Prilly mengeluarkan hpnya dan berfoto dengan Ali 2 kali.
Pose pertama : Ali memegang dagu Prilly dan memandang Prilly.
Pose kedua : Ali masih memegang dagu Prilly dan memandang kamera hp Prilly.Ali tertawa.Ali dan Prilly tertawa melihat hasil Foto mereka.
Keesokkan paginya Prilly berjalan di lorong sekolah bersama Ali sambil bergandengan tangan.
Gritte melihat Prilly langsung berlari menghampiri Prilly dan Memeluk Prilly.Prilly hampir Sesak nafas karena pelukan Gritte yang terlalu erat.
"Happy Birthday Prilly gue sayang,Cie udah 17 tahun,Semoga lo makin cantik,Makin Tinggi dan Makin dicintai Aliando" Ucap Gritte terpotong.
Ali yang terkejut mendengar perkataan Gritte dan Melihat Prilly hampir kehilangan Nafas.Ali melepaskan pelukan Gritte dari Prilly.Prilly terbatuk batuk.
"Aliando,Lo apaan Sich,Gue kan masih mau meluk sahabat gue dan masih mau ngobrol sama dia" Ucap Gritte.
"Heh,Nunggu lo selesai Ngomong kayak Pidato,Bisa bisa Ily kehilangan nafas duluan" Ucap Ali.
"Kalau kehilangan Nafas,Lo kasi aja nafas buatan ke Prilly" Ucap Gritte.
Ali dan Prilly terkejut mendengar perkataan Gritte.Ali dan Prilly terkejut.Mereka saling memandang dan Tersenyum malu.
"Woi kalian kenapa Sich" Ucap Gritte.
"Apaan sich lo,Ayo ke kelas" Ucap Prilly merangkul Bahu Gritte.
Ali,Prilly dan Gritte berjalan menuju kelas.
Beberapa Jam Kemudian.
Para Siswa dan Siswi keluar kelas.Ali mengajak Prilly ke rumah Pohon.Ali dan Prilly menaikin tangga menuju Rumah Pohon.
Di sana terdapat banyak foto Ali dan Prilly,Dari kecil,Sd,Smp dan Sampai sekarang.
"Kita ngapain ke rumah pohon" Ucap Prilly.
"Ini tulis,Apa yang lo pengen ungkapin di ulang tahun lo ke 17 yang belum sempat lo ungkapin dan Masukin ke botol ini" Ucap Ali memberikan selembar kertas dan Pulpen Ke Prilly.
Prilly menerima Selembar kertas itu dan Pulpen.Prilly menulis sesuatu di kertas itu dan mengulungnya.Prilly mengambil botol di tangan Ali dan Memasukkin kertas itu ke dalam botol.Prilly memberikan botol itu ke Ali.
"Lo tulis apa sich,Kepo gue" Ucap Ali memegang Botol berisi kertas Prilly.
"Ada dech rahasia" Ucap Prilly.
Ali memasukin botol surat itu ke dalam Kotak.Setelah itu ditutupnya dan di gembok.Ali dan Prilly duduk sambil memandang Langit.Mereka saling memandang penuh Cinta.
"Gue cinta sama Lo,Ily" Ucap Batin Ali.
"Gue cinta lo Ali" Ucap Batin Prilly."Kurasa diriku jatuh cinta
Karena dia oh bisa gila
Kurasa diriku jatuh cinta
Siang dan malam ingat dia"
Ali bernyanyi sambil berjalan dan bersandar di pohon.Prilly berjalan menghampiri Ali.Prilly berjalan memutarin Ali.Ali merangkul pinggang Prilly.Prilly tersenyum.
"Kurasa diriku jatuh cinta
Siang dan malam ingat dia"
Prilly bernyanyi dan membelai wajah Ali.Ali juga membelai wajah Prilly.
"Bayanganmu selalu oh mengodaku
Kemana pun pergi teringat dirimu
Ku cinta padamu oh kekasih
Oh kekasih"
Ali bernyanyi sambil mengenggam kedua tangan Prilly.
Prilly berbalik badan membelakangin Ali.Ali memeluk Prilly dari belakang.
Prilly mengelus pipi Ali.Ali dan Prilly saling memandang.
"Wajahmu selalu ada di ruang mataku
Hari hari diriku oh memikirkanmu
Ku cinta padamu oh kekasih
Oh kekasih"
Prilly bernyanyi sambil berjalan menuju Ali di bangku taman.Prilly duduk di samping Ali.Prilly memegang kedua Pipi Ali dan membelai wajah Ali.
"Ku rasa diriku jatuh cinta
Siang dan Malam ingat dia"
Ali dan Prilly bernyanyi bersama.Ali dan Prilly saling berpegangan tangan dan Saling memandang.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...