Kehilangan Kehormatan (18+)

4.2K 119 1
                                    

               Di sisi Lain Ali merasa bahagia karena habis video call dengan Prilly.Tiba tiba Ali mendengar suara bel Apartementnya.Ali berjalan menuju pintu Apartement.Ali membuka pintu Apartementnya.
Ali terkejut melihat Hans papanya.
"Papa,Ngapain kesini" Tanya Ali.
"Papa,Boleh masuk Aliando" Ucap Hans.
"Silahkan" Ucap Ali mempersilahkan Hans masuk.
           Hans memasukin Apartement Ali.Ali menutup pintu Apartementnya.Ali berjalan menunduk menghampiri Hans yang duduk di sofa.
"Aliando Papa akan menjodohkan kamu dengan gadis teman Papa" Ucap Hans Tegas.
            Ali terkejut dan memandang Hans Dingin.
"Aliando nggak mau dijodohin,Karena Aliando udah punya pacar" Ucap Aliando tegas.
"Papa nggak akan peduli kamu punya pacar,Kamu putusin pacar kamu,Kecuali kamu melakukan hubungan bersama pacar kamu baru Papa menerima Alasan kamu untuk membatalkan perjodohan" Ucap Hans Remeh.
             Hans berdiri dari sofa dan meninggalkan Apartement Ali.
"Oke,Kalau Papa mau begitu,Aku bakal melakukan hubungan itu bersama Prilly,Karena aku nggak mau kehilangan Prilly" Ucap Ali dingin.
             Keesokkan harinya Prilly sampai di bandara Paris.Prilly mencari Ali.Prilly melihat Ali semakin tampan.Ali merentangkan tangannya ke Prilly.Prilly berlari dan memeluk Ali.Ali membalas pelukan Prilly.
"Aku kangen sama kamu" Ucap Prilly.
"Aku juga kangen kamu Ily" Ucap Ali.
                 Ali membawa Prilly ke apartementnya.Prilly terkagum kagum melihat Apartement Ali.
"Bagus,Apartementnya aku suka" Ucap Prilly.
                Ali memeluk Prilly dari belakang.
"Kamu kan liburan ke Paris cuman 1 bulan,Kita akan tidur sekamar selama 1 bulan,Nggak apa apa kan" Ucap Ali.
"Nggak apa apa Kok" Ucap Prilly.
"Sekarang kita keliling Paris yok" Ucap Ali.
"Ayo" Ucap Prilly.
                Mereka pun berjalan mengelilingin kota Paris yang indah.
               Malam harinya mereka pulang ke Apartement mereka.Prilly mandi di kamar mandi Ali.Ali sedang menyiapkan 2 gelas minuman.Ali menuangkan minuman beralkohol ke dalam kedua gelas itu.Prilly keluar menggunakan baju tidur yang sangat Seksi berwarna Pink.

                  Ali memandang Prilly begitu terpesona melihat Kaki Prilly yang Putih dan Mulus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  
               Ali memandang Prilly begitu terpesona melihat Kaki Prilly yang Putih dan Mulus.Prilly duduk di kasur disamping Ali.Prilly melipatkan kakinya meperlihatkan Pahanya yang Putih dan Mulus.
"Ini minum,Kamu pasti haus kan" Ucap Ali memberikan minuman Alkohol itu ke Prilly.
"Makasih Sayang" Ucap Prilly menerima gelas itu.
             Prilly meminum Alkohol itu.
Ali memandang Prilly.
             Beberapa Saat Kemudian.
Prilly mulai mabuk dan Kesadarannya mulai berkurang.Ali mengelus paha Prilly.
"Ily,Kamu cinta nggak sama Aku" Tanya Ali.
            Prilly merangkul leher Ali.
"Aku cinta kamu Ali" Ucap Prilly.
"Aku minta keperawanan kamu,Kamu bisa" Tanya Ali.
"Aku bersedia memberikan keperawanan aku ke kamu,Karena aku mencintai kamu" Ucap Prilly mabuk.
            Prilly berbaring di kasur.
Ali mendekatin tubuh Prilly dan Menindih tubuh Prilly.Prilly memandang Ali sambil tersenyum.
Ali membelai rambut panjang Prilly.
Ali menahan air matanya.
"Maafin Aku Ily,Aku harus ngelakuin ini demi cinta Kita,Aku takut kehilangan kamu Ily" Ucap Batin Ali.
Cup
           Ali mencium kening dan Kedua Mata Prilly.Ali pun mulai berpindah ke bibir Prilly.Ali mencium bibir Prilly dan Prilly membalas ciuman Ali.Mereka berciuman sangat Liar di kasur.Ali berpindah ke leher Prilly.
Ali mencium Leher Prilly dan Mengigitnya.
"Aaaassshhh" Desah Prilly.
           Prilly mencium dan mengigit leher Ali.
"Aaaassshh" Desah Ali.
            Ali membuka Dress tidur Prilly dan melemparnya ke bawah.Prilly membuka baju Ali dan melemparnya ke bawah.Menyisakan Bra dan Underwere Prilly dan Menyisakan Celana panjang Ali.Ali membuka pengait bra Prilly dan melepaskan.
Ali melemparnya ke bawah.
Menampakkan kedua payudara Prilly yang sudah membesar.Ali mencium dan Meremas kedua payudara Prilly.
"Aaassshh" Desah Prilly.
               Ali mengocok Kedua puting Prilly dan Mengisap kedua Puting Prilly.
"Aaaassshhh Nikmat sayang" Desah Prilly menikmatin Sentuhan Ali.
           Tangan Ali berjalan ke Areal kewanitaan Prilly.Ali membuka Underwere Prilly dan melemparnya.Prilly melebarkan pahanya memperlihatkan Areal kewanitaan Prilly.Ali melihat Areal kewanitaan Prilly yang masih perawan.Ali menahan air matanya.Ali mencium Areal kewanitaan Prilly dan mengelusnya.Ali menjilat Areal kewanitaan Prilly.Prilly menikmatin sentuhan Ali.Ali membuka resleting celananya.Menampakkan miliknya yang sudah mulai tegang.Ali mendekatin Miliknya  ke Areal kewanitaan Prilly.Ali mengesekkan Miliknya Ke Areal Kewanitaan Prilly.
"Aaaassssh" Desah Prilly.
            Ali mendorong miliknya untuk menerobos pertahanan Areal kewanitaan.
"Sempit sayang" Ucap Ali.
"Ayo sayang,Aku menikmatinnya" Ucap Prilly.
           Ali makin mendorong Miliknya untuk menerobos Pertahanan Areal kewanitaan Prilly.
"Aaaaaassssssshhhh" Teriak Prilly mencekram Sprei kasur Ali.
           Ali berhasil meneroboskan pertahananan Areal kewanitaan Prilly
Dan Menaruh bernih dalam rahim Prilly.Darah mengalir deras dari paha Prilly.Prilly tertidur dan Prilly tidak sadar kalau keperawanan telah direnggut Ali.Ali menangis Karena telah mengambil Keperawanan dan Masa depan Prilly.Ali memeluk tubuh Prilly yang sudah nggak perawan lagi.
Ali mencium bibir Prilly sambil menangis.
"Maafin aku karena aku udah menodai kamu" Ucap Ali menangis.
         Ali menarik selimut menutupin tubuh Polosnya dengan Prilly.
          Keesokkan paginya Prilly terbangun dari tidurnya.Prilly memegang kepalanya.Prilly merasa kepalanya berat dan Merasakan badannya lelah.Prilly merasakan Kedua payudaranya sakit dan Prilly terkejut melihat tangan Kekal melingkar di perutnya.Prilly menoleh melihat Ali bertelanjang dada dan Prilly menoleh melihat Dress dan Dalamannya tergeletak Di lantai.
Prilly membuka selimutnya sedikit.Prilly melihat tubuhnya polos dan Bercak darah di areal kewanitaannya.Prilly duduk dan bersandar di dinding.Prilly memeluk selimut yang menutupin tubuhnya yang sudah tak perawan dan Prilly menangis.
"Nggak mungkin" Teriak Prilly menangis.
             Ali terbangun dari tidurnya melihat Prilly menangis meratapin nasibnya yang sudah tidak perawan.
Ali menangis.Melihat gadisnya begitu terpukul karena kehilangan kehormatannya.

BERSAMBUNG

                    Vote And Comment.

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang