Malam harinya Ali membawa Mobil dan Sudah berada di depan rumah Prilly.Ali begitu tampan mengunakan kemeja berwarna Putih di balut Jas Berwarna Coklat,Menggunakan celana Panjang Berwarna Hitam serta Sepatu berwarna Coklat.
Prilly berjalan menghampiri Ali.Prilly begitu cantik menggunakan Dress berwarna Putih.
Dan Wedges berwarna putih.Ali terpesona memandang kecantikan Prilly.Cup
Ali mencium bibir Prilly.
Prilly tersenyum.
"Cantik banget Sich pacar aku" Ucap Ali.
"Kamu juga tampan" Ucap Prilly.
Ali mempersilahkan Prilly masuk.Prilly masuk ke dalam Mobil Ali.Ali menutup Pintu dan berjalan memasukin Mobil.Ali menyalakan mesin mobilnya dan mengemudikan Mobilnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Mereka sudah sampai di acara Prom night sekolah.Semua pasangan berdansa.Ali dan Prilly berdansa.
Prilly merasa bingung melihat Ali sering melamun.
"Kamu kenapa" Tanya Prilly.
"Aku nggak apa apa kok" Ucap Ali.
Setelah berdansa.Para Siswa dan Siswi berkumpul di aura sekolah.
Kepala sekolah berdiri di atas Panggung.
"Kita akan memilih orang yang pantas untuk menjadi King And Queen Prom night tahun ini,Dan Yang menjadi King And Queen Prom Night tahun ini Adalah Yang menjadi Kingnya adalah Aliando Rajendra dan Queen Prilly Charissa,Silahkan Aliando dan Prilly maju" Ucap Kepala sekolah.
Ali dan Prilly berjalan menaikin panggung sambil bergandengan Tangan.Guru memasang Mahkota King And Queen Ke Ali dan Prilly.Ali dan Prilly tersenyum.
Di tengah jalan Prilly bercerita tentang Prom Night tahun Ini dan Ali hanya diam dan Melamun.Prilly sudah muak dengan sikap dia Ali.
"Ali,Hentikan mobilnya disini" Ucap Prilly.
Ali menghentikan mobilnya.
Prilly memegang kedua pipi Ali dan menatapnya.
"Kamu kenapa sich sayang,Selama prom night kamu sering melamun ada apaan sich,Kamu ada apa cerita sama aku jangan dia terus" Ucap Prilly.
"Besok aku bakal berangkat ke Paris dan Kuliah disana,Aku ingin kita LDR,Tapi kalau kamu nggak bisa nggak apa apa,Kalau kamu mau mutusin aku,Aku nggak apa apa" Ucap Ali sendu.
Cup
Prilly mencium bibir Ali dan memegang kedua pipi Ali.
"Aku nggak mau kita Putus,Aku mau kita LDR,Nanti kalau aku Libur aku bakal ke paris untuk ketemu kamu" Ucap Prilly menahan Air matanya.
Ali memeluk Prilly.
"Makasih kamu mau melakukan LDR sama aku" Ucap Ali.
"Sama sama,Besok aku antar kamu ke bandara ya" Ucap Prilly.
"Iya" Ucap Ali.
Keesokkan harinya Ali sudah di bandara bersama Prilly,Aliya dan Resi.Ali memeluk Resi dan Aliya.
"Kak Aliya jaga mama dengan baiknya" Ucap Ali.
"Iya,Ali kamu disana baik baiknya" Ucap Aliya.
"Mama,Jaga kesehatannya dan Nanti Ali bakal sering hubungin Mama kok disana" Ucap Ali.
"Iya,Nak hati hatinya kamu disana" Ucap Resi menangis.
Ali berjalan menghampiri Prilly dan memeluk Prilly.
"Jaga hati,Jaga mata dan Jaga tubuh kamu untuk aku,I Love You Ily" Ucap Ali.
"Kamu juga jaga Hati dan Mata,Jaga One Night Stand sama Cewe lain" Ucap Prilly.
"Kalau sama kamu boleh nggak" Tanya Ali jail.
"Boleh,Aku rela kasi apapun milik aku ke kamu termaksud keperawanan Aku,Tapi kamu harus bertanggung jawab" Ucap Prilly Jail.
Ali melepaskan pelukannya dan memegang kedua Pipi Prilly.
Cup
Ali mencium bibir Prilly.
Prilly membalas ciuman Bibir Ali.
Mereka berciuman sambil menangis.
Setelah itu Ali berjalan masuk ke Pesawat.Ali melambaikan tangannya ke mereka.
6 Bulan Kemudian.
Hubungan Ali dan Prilly masih langgeng.Ali dan Prilly sering video call an.Prilly masuk jurusan Kedokteran bersama Gritte.
Keesokkan harinya Prilly sedang di kartin dan memakan bakso bersama Gritte.Tiba tiba Hp Prilly berdering.Dia tersenyum melihat Panggilan Video Call dari Ali.Prilly menerima Panggilan Video Call menampakkan Wajah Ali yang sedang berada di apartementnya.
"Hy Ilyku Sayaang" Ucap Ali tersenyum.
"Hy Ali ku sayang" Ucap Prilly tersenyum.
"Besok jadi nggak ke Paris" Tanya Ali.
"Jadi dong Sayang,Aku udah kangen banget sama kamu" Ucap Prilly.
"Besok aku tunggu kamu di bandara Parisnya" Ucap Ali.
"Oke sayang" Ucap Prilly.
Ali mematikan Video Call dia dengan Prilly.
"Lo yakin Mau ketemu Ali besok" Tanya Gritte.
"Yakin Dong" Ucap Prilly.
"Tapi kalau seandainya dia minta keperawanan lo,Lo bakal turutin" Ucap Gritte.
"Kok lo ngomong kayak gitu" Ucap Prilly.
"Gue takut Aja Prilly,Lo nggak ingat apa kejadian 10 bulan yang lalu,Ali hendak memperkosa Lo Prilly,Gue takut aja kalau Ali mengambil keperawanan lo ngimana" Ucap Gritte.
"Kalau seandainya kayak gitu,Gue bakal Ikhlas keperawanan gue untuk Dia,Dan Gue yakin dia bakal bertanggung jawab" Ucap Prilly.
"Iya,Kalau dia bertanggung jawab,Kalau nggak ngimana,Gue nggak mau masa depan lo hilang cuman gara gara Cinta,Terserah lo mau percaya atau tidak,Gue ada kelas,Gue duluannya" Ucap Gritte.
Gritte berjalan pergi meninggalkan Prilly.Prilly yakin kalau Ali sosok bertanggung jawab.Kalau Ali meminta tubuhnya dia yakin Ali bakal bertanggung jawab."Ku menari nari ku menari
Menghibur hatiku ku bernyanyi
Sekedar pelepas ingin
Bernyanyi dengan penuh perasaan"
Prilly bernyanyi sambil berjalan dan melompat.Prilly mengingat kenangan masa kecil Ali dan Prilly.Kenangan saat Ali menolong Prilly.Sampai mereka menjadi sahabat dan pacaran.
"Ku nyanyikan lagu
Cerita rahasia hatiku yang penuh misteri
Dua hati yang terpisah"
Prilly bernyanyi sambil berjalan di jembatan.Mengingat kenangan saat perpisahan dia dengan Ali.
"Bila bila kan bertemu
Dia yang terpisahkan"
Prilly bernyanyi sambil memegang setangkai bunga dan merentangkan tangannya.Prilly tak sabar untuk bertemu Ali.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomansaAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...