Gengsi Pembawa Cinta

2.3K 97 0
                                    

            Keesokkan harinya Ali dan Prilly sedang di lapangan sekolah.
Ali yang sedang bermain bola dan Prilly beserta sahabatnya Gritte melihat Ali sedang bermain basket.
Peluh keringat Ali yang membuat Para Wanita heboh.
"Omg Aliando seksi banget"
"Aliando,Bikin hatiku meleleh"
"Aliando,Aku ingin miliki kamu"
           Prilly cemburu mendengar mereka menyebut nama Ali.Prilly berdiri berhadapan dengan mereka.
"Woi Dia lo Semua cewe cewe gaje,Ali cuman milik gue ngerti lo Pada" Ucap Prilly menatap mereka semua cewe tajam.
"Dasar sahabat Posesif"
"Baru juga sahabatan dengan Aliando udah belagu"
"Sahabat juga bukan pacar udah ngatur"
               Prilly mendengar seruan mereka yang membenci Sikap Prilly yang posesif terhadap Ali.Gritte menarik tangan Prilly untuk duduk lagi.
"Prilly,Duduk dech semua orang mandang Kita,Ayo duduk" Ucap Gritte.
           Prilly duduk kembali ke samping Gritte.
"Lo kalau cemburu nyatain kek perasaan lo ke Aliando,Sebentar lagi kan kita lulus SMA,5 bulan lagi loh,Jadi lo harus nyatain perasaan lo ke Aliando" Ucap Gritte.
"Kok gue sich,Harus Ali dong nyatain" Ucap Prilly gengsi.
"Lo berdua ini,Gengsi kegedean,Nanti sekali ada yang dekat sama orang lain cemburuan" Ucap Gritte kesal dengan mereka berdua.
              Beberapa Saat Kemudian.
Ali sedang di bangku lapangan.Prilly duduk di samping Ali dan memberikan sapu tangan dan Air mineral ke Ali.Ali meminum air mineralnya.Prilly mengelap keringat Ali.
"Sebenarnya perasaan lo ke gue apaan sich" Tanya Prilly.
"Tumben nanya kayak gitu" Tanya Ali.
"Jawab pertanyaan Ily,Ali" Ucap Prilly.
"Sebatas sayang sebagai Sahabat" Ucap Ali berbohong.
"Sebenarnya perasaan gue ke Lo lebih dari perasaan sayang ke sahabat tapi Perasaan Cinta dari lelaki ke Wanita,Tapi gue nggak mau rusakin persahabatan kita Ily,Karena gue nggak mau kehilangan lo" Ucap Batin Ali.
"Ya udah Ily,Ali balik ke lapangan ya" Ucap Ali.
Cup
            Ali mencium pipi Prilly dan berjalan ke lapangan melanjutkan permainan basketnya.Prilly memandang Ali sedih.
"Ternyata perasaan lo ke gue cuman sebatas sayang Ali,Jelas jelas gue cinta sama Lo Ali lebih dari sahabat" Ucap Batin Prilly sedih.

"Apa yang engkau lakukan
Cintaku tulus dan suci
Sungguh ku cinta padamu
Kekasih ku cinta kamu"
             Prilly bernyanyi sambil berjalan dan duduk di Pinggir Dermaga.Ali berjalan menuju Prilly dan Duduk di samping Prilly.Ali merangkul bahu Prilly.Prilly menyandarkan kepalanya di bahu Ali.Ali membelai rambut panjang Prilly.Prilly berjalan dan Berdiri membelakangin Ali.
"Ku menyayangi dirimu
Sedalam laut di india
Maafkan diriku oh sayang
Hanyalah sebatas sayang"
             Ali bernyanyi dan berdiri.Ali berjalan menghampiri Prilly.Ali merangkul pinggang Prilly dari belakang.Prilly membelai wajah Ali.
Prilly memegang tangan Ali yang merangkul di pinggangnya.
"Tak pernah aku rasakan
Kecupan bibir lelaki
Oh mungkin sudah nasibku
Tak patuh untuk dicintai"
            Prilly bernyanyi dan bersandar di pohon.Ali berjalan menghampiri Prilly.Prilly menoleh memandang Ali.
Prilly mengurungkan tangannya di hadapan Ali.Ali mengenggam tangan Prilly.Ali memegang kedua tangan Prilly.Ali dan Prilly saling memandang.Ali mencium kening Prilly.
"Biarlah cinta terhalang
Asalkan saling menyayang
Karena cinta yang suci
Tak harus kita miliki"
              Ali dan Prilly bernyanyi bersama.Ali berjalan membelakangin Prilly.Ali memeluk Prilly dari belakang.
Prilly memegang kedua tangan Ali dan Menikmatin pelukan Ali.Ali menyandarkan dagunya di atas kepala Prilly.
              Keesokkan paginya Ali mengajak Prilly Jogging.Ali mengetuk pintu rumah Prilly.
"Tok Tok Tok"
              Prilly keluar mengunakan Baju Jogging yang mirip dengan Baju Jogging Ali.
"Keren kan baju yang gue berikan" Ucap Ali tersenyum bangga.
             Ali merangkul bahu Prilly.
Menyatukan kedua baju itu yang ada tulisannya menjadi I ❤ U.Prilly melihat baju itu dan Tersenyum memandang Ali.Ali juga tersenyum memandang Prilly.

Ali juga tersenyum memandang Prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I ♡ U" Ucap Prilly.
"Sebenarnya gue mau beli baju yang tulisan Best Friend,Tapi baju yang habis,Sisa baju couple Tulisan I ♡ U" Ucap Ali.
"Ya udah ayo kita jogging" Ucap Prilly senang.
             Ali dan Prilly berjalan menuju taman Komplek.Mereka sampai di taman komplek.Ali dan Prilly melakukan pemanasan.Ada lelaki yang memandang Prilly yang sedang pemanasan
"Apa lo mandang mandang,Jangan mandang bini gue" Ucap Ali Nggak suka.
             Prilly tersenyum bahagia mengetahui Ali cemburu.
"Ayo,Jogging" Ajak Prilly.
             Ali dan Prilly berlari santai sambil berngobrol dan tertawa.
Ali berlarian duluan meninggalkan Prilly.Prilly kesal.Ali berbalikkan badannya memandang Prilly.
"Ayo,Ily kejar Ali,Wlee" Ucap Ali menjulurkan lidah mengejek Prilly.
"ALI" Teriak Prilly menghentakkan kakinya kesal.
           Prilly mengejar Ali.Ali menghindar dari Prilly.Ali ke kiri dan Prilly ke kiri.Ali ke kanan Prilly ke kanan dan Di tengah mereka ada pohon.Ali berlari dan Prilly mengejar Ali.Mereka saling kejar kejaran.Kaki Prilly menyenggol batu.Prilly terjatuh dan lutut tergores Pasir.Lutut Prilly berdarah.
"Aw" Ucap Prilly kesakitan dan menangis.
          Ali mendengar suara tangisan Prilly.Ali berlari menghampiri Prilly dan membungkuk.Ali melihat luka di lutut Prilly.
"Sakit" Tanya Ali.
"Iya" Jawab Prilly.
"Bisa jalan nggak" Tanya Ali.
"Nggak bisa,Sakit" Ucap Prilly.
            Ali berbalik badan dengan Posisi masih membungkuk di belakang Prilly.
"Naik,Biar gue gendong lo sampai rumah" Ucap Ali.
             Prilly menaruh kedua tangannya di bahu Ali dan Naik ke punggung Ali pelan pelan.Ali berdiri dan mengendong Prilly.Ali berjalan sambil mengendong Prilly menuju rumah Prilly yang tidak jauh dari Taman Komplek.Ali dan Prilly tersenyum.

Ali dan Prilly tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BERSAMBUNG

                 Vote And Comment.

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang