Perubahan Sikap Ali

2.3K 98 2
                                    

              Beberapa Hari Kemudian.
Semenjak kejadian Itu.Ali tidak pulang ke rumahnya.Prilly selalu mencari Ali di sekolah.Menanyai Teman teman Se tim Basket Ali.
             Sifat Ali yang awalnya baik menjadi berandal.Ali sering mabuk mabukkan Di club malam.Ali sering merokok dan Melakukan One Night Stand dengan Para wanita menggunakan pengaman.
           Keesokkan malamnya Gritte ke Club Malam.Menghadiri Acara ulang tahun Temannya.Gritte tak sengaja melihat Ali mabuk mabukkan di Club Malam dan Berciuman Dengan Gadis kupu kupu malam.Ali bergandeng tangan Gadis itu.Gritte berjalan mengikuti Ali bersama gadis itu.
             Beberapa Saat Kemudian.
Gritte menuju Kamar Ali dengan Gadis itu.Gritte mendengar suara desah desahan.Gritte terkejut melihat Ali dengan Gadis itu Polos dan melakukan Hubungan Dosa.Dan Ali sangat menikmatin tubuh Gadis Kupu kupu malam Begitu.Gritte merekam Ali melakukan hubungan itu.Gritte menutup pintu kamar Ali.Gritte masih Syok apa yang dia lihat.
"Gue harus beritahu Prilly,Tentang Aliando yang berubah jadi berandal" Ucap Gritte.
             Keesokkan Harinya Gritte bertemu Prilly Di lorong Kampus.
"Lo mau tau nggak keberadaan Aliando" Ucap Gritte.
"Dimana" Tanya Prilly.
"Di Club Malam" Jawab Gritte.
"Nggak mungkinlah Ali ke tempat Haram itu" Ucap Prilly nggak percaya.
"Iya,Prilly.Gue lihat dengan mata gue sendiri kalau Ali ke Club Malam dan mabuk mabukkan,Lebih parahnya lagi gue melihat Ali melakukan One Night Stand dengan kupu kupu malam di Club Malam,Kalau lo nggak percaya ini buktinya" Ucap Gritte merperlihatkan Rekaman Ali.
             Prilly menangis melihat Video Ali menikmatin tubuh Gadis kupu kupu malam itu.Gritte mengelus bahu Prilly.Gritte tau Prilly sangat kecewa dengan Ali.
                Malam harinya Prilly memasukin ke Club Malam.Prilly mencari Ali dan Prilly melihat Ali sedang mabuk mabukkan.Prilly menghampiri Ali.Prilly menarik tangan Ali.Ali terkejut memandang Prilly.Ali tersenyum melihat Prilly.
"Pulang" Bentak Prilly.
"Gue nggak mau Ily sayang" Ucap Ali mabuk.
             Ali menarik tangan Prilly lembut.Prilly terkejut.
             Beberapa Saat Kemudian.
Mereka sampai di apartement Ali.
Ali mendorong Tubuh Prilly di kasur.
Prilly terkejut dan Ketakutan.
"Lo mau ngapain" Tanya Prilly.
              Ali membuka bajunya menampakkan Dada bidangnya.Ali menaikin kasur dan mendekatin Prilly.Prilly melangkah mundur.Ali menarik Prilly dan menindih Prilly.
Ali berusaha membuka kemeja Prilly.
Prilly memberontak dan memukul dada Ali.
"Ali lepasin,Lo jangan Gila,Gue Ily sahabat lo" Ucap Prilly menahan Air matanya.
"Gue nggak peduli,Yang terpenting buat Gue adalah menikmatin tubuh Lo" Ucap Ali Mabuk dan Dingin.
           Ali melepaskan Kancing kemeja Prilly semuanya.Ali melempar kemeja Prilly.Menampakkan Bra Doraemon Prilly.Ali hendak menarik rok Prilly tapi Prilly menahan Rok.
"Ali,Lo jangan Gila,Lo bakal melakukan dosa,Ali sadar lo itu Ali sahabat Ily yang baik bukan bajingan" Ucap Prilly.
"Dosa,Hahaha gue nggak peduli Dosa,Karena gue adalah Anak hasil hubungan Dosa,Gue anak haram dan Gue ingin menikmatin keperawanan Lo,Jadi lo harus diam" Ucap Ali membelai rambut panjang Prilly.
             Dengan Satu hentakan Ali menarik Rok Prilly dan melemparnya ke bawah.
Cup
            Ali mencium Bibir Prilly kasar dan mengigit bibir Prilly.Bibir Prilly berdarah.Prilly menangis.Karena keperawanan Bibirnya telah di ambil Ali dan Prilly kecewa Karena Ali telah mengingkar janjinya.Ali beralih ke leher Prilly.Dan mencium Leher Prilly dan mengigit leher Prilly.
Menimbulkan Kissmark di leher Prilly.
"Aaaassshhh" Jerit Prilly kesakitan.
           Ali menarik Bra Prilly dan melemparnya ke bawah.Ali begitu nafsu melihat Kedua payudara Prilly.
Prilly hanya bisa menangis.Ali meremas kedua payudara Prilly dan Mengocok Puting Prilly.
"Aaaasssh" Ucap Prilly kesakitan.
            Ali mengisap kedua puting Prilly dan mengigitnya menimbulkan Kissmark Di Kedua payudara Prilly.
Tangan Ali berjalan membuka Underwere Prilly.Tempat Keperawanan Prilly yang Prilly jaga.
"Ali,Jangan" Teriak Prilly menangis.
          Ali berhasil melepaskan UnderWere Prilly.Ali membuka Kedua kaki Prilly dan memperlihatkan Areal kewanitaan Prilly.Yang membuat Ali begitu nafsu.Prilly menangis.Ali membuka resleting celananya.Memperlihatkan juniornya yang mulai tegang.Prilly semakin Menangis.Dan Junior Ali hendak menyentuh areal Kewanitaan Prilly dan Letak keperawanan Prilly.Sedikit lagi Prilly akan kehilangan keperawanannya.Prilly tidak mau itu terjadi.
"Ali" Teriak Prilly mendorong tubuh Ali.
           Ali pingsan dan berbaring di samping Prilly.Prilly menarik selimut menutupin tubuh polosnya.Prilly masih bersyukur karena dia Telah berhasil menyelamatkan kehormatannya.Tapi Prilly kecewa Karena Ali telah menyentuh sebagian tubuhnya.Bibir,Leher dan Kedua payudara.Prilly mengambil Pakaian dan Dalamannya.Prilly memakaikan Pakaian dan dalamannya.Prilly menangis karena Ali hendak menodainya dan Hendak memperkosa Prilly.Prilly kecewa Karena Ali hendak mengambil Harta paling berharga untuk Prilly.
            Prilly berdiri dari kasur dan berjalan dengan Lemah.Karena Syok atas pelecehan Ali terhadap Prilly.Prilly berjalan meninggalkan Ali yang Pingsan karena Alkohol.
           Keesokkan paginya Ali tersadar dari pingsannya.Ali memegang kepalanya pusing.Ali mengingat semuanya.Ali mengingat kalau Dia telah melecehkan Prilly.
"Apa gue telah mengambil keperawanan Ily" Ucap Ali ketakutan.
          Ali memakai bajunya dan mencari Prilly.
"Ily,Ily" Teriak Ali mencari Prilly.
"Maafin Gue Ily,Maafin gue" Ucap Ali menangis dan menjambak rambutnya.
           Ali takut Kalau ternyata Dia telah menodai Prilly dan mengambil keperawanan Prilly.Apalagi Ali tidak pakai pengaman.Ali takut Prilly hamil dan Masa depan Prilly hancur.

BERSAMBUNG

                 Vote And Comment.

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang