Ali mengingat sesuatu tempat dia dan Prilly sering kunjungin.
"Kevin,Ke rumah Pohon.Di ×××××××××××" Ucap Ali.
Kevin membanting Stir mobilnya menuju rumah Pohon.
Ali melihat rumah Pohon itu sedikit demi sedikit Ingatannya mulai kembali.Walaupun nggak sepenuhnya.Ali memanjat ke rumah Pohon menggunakan tangga di ikuti Mila dan Kevin.
Ali,Kevin dan Mila melihat Foto Ali dan Prilly yang bergantungan di pohon.Ali memegang kepalanya dan berusaha mengingat.Ali mulai mengingat sebuah Kotak.Ali mencari kotak itu.
"Ali,Lo cari Apa" Tanya Mila.
Ali menemukan kotak itu tapi Kotak itu di gembok.
"Aduh,Tolong cariin kunci gembok nya dong" Ucap Ali.
Kevin dan Mila mencari Kunci gembok itu.Kevin menemukan kunci itu dan memberikan ke Ali.Ali membuka gembok itu.Ali membuka botol dan Mengeluarkan sebuah Surat dan Membacanya.
"Aku mencintaimu Ily"
Ali mengambil botol satu yang lagi.Ali membuka botol itu dan mengambil surat itu.Ali membaca surat itu.
"Ali,Aku sangat mencintaimu,Semoga kita bisa bersama selamanya,Makasihnya udah membuatku sangat Bahagia,I love You Ali"
Ali menangis membaca surat itu
Ali memeluk surat itu.Sambil menangis.
Malam harimya Ali ke Club malam seorang diri.Ali memasukin Club malam untuk menenangkan pikiran dia sudah berusaha mencari Prilly dan Pertunangan Dia dan Mila 2 hari lagi.Berarti dalam 2 hari dia harus bertemu Prilly.Ali duduk di bar.
Tiba Tiba Ali melihat Seorang gadis berpakaian Seksi sedang bercumbu Dengan Pria tua dan Pria itu meremas Kedua payudara Gadis itu.Ali terkejut melihat Gadis itu adalah Prilly.Ali merasa hatinya begitu sakit mengetahui Prilly menjadi Kupu kupu malam.
Tiba Tiba ada pelayan Bar mengambil Wine untuk Ali.Melihat Ali memandang Prilly.
"Ingin menikmatin tubuh Primadonanya" Tanya Pelayan Bar.
"Emang siapa Primadonanya" Tanya Ali dingin.
"Itu orang yang Lo pandangin itu yang sedang bercumbu dengan Om Om,Itu namanya Prilly.Primadona disini banyak Pria ingin meminta dia One Night Stand.Walaupun dia udah nggak perawan lagi,Tapi masih sering di incar" Ucap Pelayan Bar.
"Kalau mau membeli Prilly sama siapa" Tanya Ali.
"Tuch,Wanita memakai Dress merah maroon dia adalah Madam Isabell pemilik Club Ini dan Madamnya Para kupu kupu malam" Ucap Pelayan Bar.
Ali berjalan menunjuk madam isabel dan berbisik ke madam Isabel sambil memandang Prilly yang sedang melayanin Pria lain.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly berjalan memasukin kamar.
Prilly mengunci pintu.Prilly tidak menyadarin kalau itu Ali.Prilly hendak mencampurin obat Bius ke dalam Wine.Ali melihat itu.Prilly membawa minuman itu Ke Ali.
Ali berbalik badan dan menghempaskan minuman itu.
Prang.
Minuman itu terjatuh ke lantai.
Prilly ketakutan dan Berkeringat dingin.Ali bingung dengan Prilly.Prilly mendongakkan kepalanya.Dia terkejut melihat Ali.Mereka saling memandang penuh kerinduan.Ali berjalan mendekatin Prilly.Tapi Prilly melangkah mundur.Punggung menabrak pintu.Ali mencium bibir Prilly kasar dan Memasukkan tangannya ke dalam Dress seksi Prilly.
Ali meremas kedua payudara Prilly.
Prilly menangis dan Mengingat saat Ali mengambil keperawanannya.
Ali terkejut melihat Prilly menangis ketakutan.Ali menghempaskan Tubuh Prilly di kasur.Ali menindih tubuh Prilly Di kasur.Ali hendak membuka Dress seksi Prilly.Tapi Prilly menahannya.Prilly menangis.Karena selama dia menjadi pelacur dia nggak pernah melakukan hubungan intim.
"Kenapa kamu menangis,Bukannya kamu sudah terbiasa,Tubuh kamu dinikmatin Para lelaki dan Jangan jangan Anak yang kamu bilang anak aku,Jangan jangan Anak orang lain yang menikmatin tubuh kamu,Kamu kan pelacur pasti sudah pandai melakukan ini" Ucap Ali kasar.
Prilly terkejut mendengar perkataan Ali.
Plak
Prilly menampar Pipi Ali.
Ali terkejut dan Marah.Ali membuka Dress Prilly dan Membuka dalaman Prilly sekarang tubuh Prilly polos.Ali hendak menodai Prilly mendorong tubuh Ali kesamping.Prilly menutupin tubuh Polosnya dengan selimut.Ali hanya terdiam di samping Prilly.Sambil menangis mengingat Dia hendak menodai Prilly.
"Kamu Pikir aku mau jadi pelacur,Ini semua gara gara kamu mencampakkan aku" Ucap Prilly.
"Maksud kamu,Apa yang terjadi dengan Kita,Aku nggak ingat apapun" Tanya Ali bingung.
"Kamu pura pura nggak Ingat atau memang kamu nggak peduli,Oke aku yang bakal ceritain biar kamu nggak pura pura lupa,1 tahun 1 bulan yang lalu,Kamu nggak ingat kalau kamu menjebak Aku dengan Wine dan Saat itu juga Aku mabuk,Kamu meminta keperawanan Aku dan Aku memberikannya.Kamu menikmatin Keperawanan Aku.Dan Setelah itu kita setiap malam kita selalu melakukan hubungan intim tanpa Status pernikahan Ali,Saat aku hamil,Aku minta pertanggung jawaban kamu,Tapi kamu nggak datang dan Sampai aku mengandung bayi kita 5 bulan,Aku di usir Papa aku,Dan Sejak itu sampai aku melahirkan aku tinggal di rumah Gritte tapi Mamanya Gritte tak mengizinkan aku tinggal disana,Sampai Pada akhirnya anak kita di culik anak buah Madam,Aku terpaksa menjadi pelacur demi keselamatan Anak kita,Tapi aku nggak pernah melakukan hubungan intim bersama Pria lain,Aku selalu mencampurkan minuman mereka dengan obat Bius,Aku ingin menjaga janji kita,Aku berusaha menjaga tubuh aku buat kamu,Walaupun Bibir dan kedua payudara aku disentuh mereka,Tapi aku nggak akan memberikan sepenuhnya ke Mereka,Karena aku hanya memberikan ke kamu" Ucap Prilly menangis.
Ali menangis mendengar cerita Prilly kalau dia telah menghancurkan masa depan Prilly.Ali memegang Kepalanya tiba tiba bayangan di otaknya yang awalnya buram mulai sedikit sedikit jelas.Ali kesakitan.
"Aaarrrgghh,Ily" Teriak Ali kesakitan.
"Ali,Kamu kenapa" Tanya Prilly terkejut.
Ali pingsan.Prilly terkejut dan Khawatir Prilly menepuk Pipi Ali.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...