Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sudah berada di kamarnya dan Gritte sudah pulang dari tadi.Prilly hanya menangis dan Termenung.
Tiba tiba hpnya berdering.Prilly melihat Hpnya.Video Call Ali.Prilly mengangkat video Call itu.Muncullah wajah Ali yang sedang tersenyum memandang dan Wajah Ali yang terkejut melihat Prilly menangis.
"Sayang,Kamu kenapa.Kok nangis" Tanya Ali khawatir.
"Aku,Aku hamil Ali" Ucap Prilly menangis.
Ali terkejut mendengar perkataan Prilly.Ali merasa menyesal karena telah menghamili Prilly pacarnya.Dia yakin Prilly sangat terpukul."Sayang,Kamu jangan nangis,Aku bakal terbang ke indonesia hari ini juga untuk menikahin kamu,Nanti aku Wa kamu untuk tunggu aku di bandara,I Love You Ily" Ucap Ali tersenyum.
"I Love You Too Ali" Ucap Prilly menghapus Air matanya.
Ali mematikan teleponnya.Ali mememasukin pakaiannya ke dalam Koper.Ali memesan tiket ke indonesia.Ali tidak mau Prilly menanggung kesalahan mereka sendiri.Ali menarik kopernya dan memakai jaketnya.
Ali berjalan keluar Apartement dan Ali memasukin Taksi.Ali Chat chattan dengan Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali sampai di seberang Jalan menuju Bandara.Ali turun dari taksi.Ali berjalan menuju Bandara dan Chat chattan dengan Prilly tanpa melihat Jalan.
Tiba tiba ada mobil mendekatin Ali.Tapi Ali tidak menyadari itu karena dia sibuk chat chattan dengan Prilly.
"Attention(Awas)" Teriak Pria tua. menggunakan bahasa Prancis.
Ali menoleh dan Terkejut melihat Mobil sedikit lagi menghatam tubuhnya.
"Aaaaaa" Teriak Ali.
Brak
Ali tertabrak mobil itu.
Ali terpental dan berguling guling.
Kepala Ali terbentur trotoar.
Mata Ali mulai mengabur dan Ali tak sadarkan diri.Darah mengalir di kepala Ali.
"Si'l Vous plait (Tolong Tolong Tolong)" Teriak Orang Itu.
Orang orang di bandara keluar dan mengendong tubuh Ali menuju Taksi dan memasukkin tubuh Ali ke dalam taksi.
Disisi lain Prilly menunggu Ali sambil tersenyum.Prilly duduk di kursi tunggu Di bandara.
"Sayang,Sebentar lagi kamu bakal ketemu Papa kamu" Ucap Prilly mengelus perutnya sambil tersenyum.
Di Paris Ali sudah diperiksa oleh Dokter.Hans menunggu Ali di luar.
Saat dia mengetahui Ali kecelakaan.
Hans langsung Khawatir dan Panik.
Dokter keluar dari Ruang rawat Ali.
"Docteur,Ou'en est - il de la situation de mon Enfant.
(Dokter,Bagaimana dengan keadaan anak Saya ?)" Tanya Hans menggunakan bahada Prancis.
"Vote enfant est dans le coma.
(Anak ada mengalami koma)" Ucap Dokter.
"Quoi,Coma.(Apa,Koma)" Ucap Hans terkejut.
Malam sudah semakin larut dan Prilly sudah tertidur.Sambil menunggu Ali berjam jam.Tiba tiba Satpam menghampiri Prilly dan Menepuk bahu Prilly.Prilly terkejut dan terbangun.
"ak,Udah malam,Bandara mau tutup" Ucap Satpam.
"Oh iya Pak,Saya mau nanya apa ada Pria ini keluar dari bandara" Ucap Prilly menunjukkan Foto Ali."Saya dari pagi sampai sekarang tidak melihat Pria ini keluar bandara" Ucap Satpam.
"Makasih Pak" Ucap Prilly.
Prilly berjalan keluar dari bandara dan Prilly terus terusan nelpon Ali.Tapi Hp Ali tidak aktif.
Prilly mulai menangis dan Wa Ali beribu ribu kali.Tapi nggak di read oleh Ali.
"Kamu jahat Ali,Kamu bilang mau bertanggung jawab tapi kamu nggak datang datang,Kamu pengikat janji setelah kamu menikmatin tubuh aku,Kamu campakkin aku,Aku menyesal telah memberikan keperawanan aku ke kamu dan Melakukan Hubungan dosa itu sama Kamu,Aku menyesal atas kesalahan aku" Ucap Prilly terduduk menangis."Kini ku menyesal
Ya ilahi robbi
Atas perbuatan diriku sendiri
Turuti bisikan oh nafsu birahi"
Prilly bernyanyi sambil berjalan mengingat Ali telah mengambil keperawanannya dan Mengingat Ali dan Prilly melakukan hubungan intim tanpa status pernikahan.
"Karena nafsu birahi
Hingga aku mengorbankan kesucian dan Juga melakukan dosa
Sungguh aku menyesal
Hukuman aku jalani
Karena berbuat kesalahan
Dan Dosa yang kuperbuat
Rasanya tak sanggup lagi
Kapan hukuman berakhir
Ya ilahi robbi"
Prilly bernyanyi sambil menangis.Sambil mengingat kenangan bersama Ali.Sampai Prilly merelakan kehormatannya direnggut Ali dan Prilly merelakan tubuhnya disentuh oleh Ali berhari hari cuman Karena cinta.Sekarang Prilly terjerumus lembah dosa.Sekarang dia hamil di luar nikah dan Ali mengingkar janjinya untuk bertanggung jawab.
Tapi Ali tidak datang.Prilly menyesal
Karena melakukan hubungan Terlarang bersama Ali.4 Bulan Kemudian.
Kandungan Prilly sudah mencapai 5 bulan dan Dia menutupin kehamilannya dari Orangtuanya dan Semua anak kampus.Prilly masih berkuliah dan Gritte sering membantu Prilly dan Selalu disamping Prilly dan 4 Bulan Ali belum sadar dari komanya.Aliya dan Resi datang ke Paris untuk menemani Ali selama dia koma.
Keesokkan Harinya Prilly pulang dari kampus.Prilly sampai di rumahnya.Prilly membuka pintu rumahnya.Dia terkejut melihat Indah menangis dan Sam menatapnya penuh kemarahan.Prilly berjalan menghampiri Kedua orang tuanya.
Plak
Sam menampar Pipi Prilly.
Prilly terkejut dan memegang Pipinya.
"Pa" Ucapan Prilly terpotong.
Sam melempar surat rumah sakit ke wajah Prilly.Prilly terkejut.
"Apa benar,Dalam cek Kandungan itu kamu sudah mengandung 5 bulan,Jawab Papa,Prilly" Ucap Sam.
"Iya,Pa maafin Prilly" Ucap Prilly Menangis.
"Papa,Tidak pernah mendidik kamu Seperti ini Prilly,Tapi kenapa kamu membuat papa kecewa,Karena Papa gagal mendidik kamu,Jawab Papa siapa ayah dalam Kandungan kamu" Tanya Sam.
"Ali,Pa" Ucap Prilly menangis.
Sam terkejut ternyata sahabat kecil Prilly yang telah menodai Prilly.
Indah Pingsan.Karena terkejut mengetahui Siapa yang menghamili Prilly.Sam memeluk Indah yang pingsan.Prilly hendak mendekatin Indah.Tapi ditahan Sam.
"Jangan pernah kamu menyentuh istriku dengan tangan kotormu" Ucap Sam.
Sam mengendong Indah ke kamarnya.Prilly menangis karena sudah membuat kedua orang tuanya kecewa.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...