Jadian

2.3K 95 0
                                    

           Ali masuk ke sekolah.Walaupun dia terlambat.Dia hanya ingin bertemu Prilly.Ali melihat Prilly berjalan di lorong dengan Lemas.
Ali takut kalau Prilly merasa kesakitan Karena dia telah mengambil keperawanan Prilly.
Ali berlari menghampiri Prilly dan mengenggam Tangan Prilly.Prilly menoleh memandang Ali penuh kebencian dan Ketakutan mengingat kejadian Semalam.Kejadian Ali hendak menodainya.
"Lepasin gue" Ucap Prilly menghempaskan tangan Ali.
                 Ali terkejut.Tapi Ali tetap memegang tangan Prilly.
"Ily,Gue minta maaf sama kejadian semalam,Gue menyesal Ily maafin gue" Ucap Ali menangis.
Plak
             Prilly menampar Pipi Ali.
Ali terkejut dan memegang Pipinya Ali hanya menunduk.
"Kenapa lo tega ngelakuin itu Ke gue,Lo berubah Ali,Lo bukan Ali yang Ily kenal,Ali yang baik dan menghormatin Ali,Bukan kayak kamu Aliando yang hanya bisa menghancurkan kehormatan wanita,Gue benci sama Lo Aliando,Gue kecewa sama lo Aliando" Ucap Prilly menangis.
              Prilly berlari meninggalkan
Ali sambil menangis.Ali menangis dan menyesal atas pelakuannya ke Prilly.
          Malam Harinya Ali sampai di depan Rumah Prilly.Ali turun dari motornya dan melihat rumah Resi.
Ali merindukan Resi dan Kak Aliya.
Ali menekan bel rumah Prilly.Tiba tiba hujan turun begitu deras.Indah mama Prilly membuka pintu.
"Ya ampun Ali kamu ngapain kesini hujan hujan" Ucap Indah.
"Tante,Saya mau ketemu Ily Tante" Ucap Ali mengigit.
"Prilly yang lagi tidur" Ucap Indah.
             Ali tau Prilly belum tidur.
Indah menutup Pintu.Ali berjalan mundur membiarkan tubuhnya basah terkena hujan.Ali melihat ke balkon Prilly.Disana ada Prilly yang memandangnya sendu.
"Ily,Gue minta maaf sama Lo,Atas yang telah gue ngelakuin ke Lo" Teriak Ali.
"Gue nggak butuh permintaan maaf lo,Lo udah sangat keterlaluan Ali" Teriak Prilly menangis.
"Gue bakal tunggu di sini,Sampai lo mau ketemu gue,Walaupun gue harus mati kedinginan" Teriak Ali.
             Prilly berjalan memasukin kamarnya.Hujan semakin deras.Ali memeluk tubuhnya Sendiri.Ali mengigil sambil Menangis.
"Gue cinta sama Lo Ily,Gue nggak bisa kehilangan Lo" Ucap Batin Ali.
           Ali merasa kepalanya Pusing dan hampir tumbang.Tapi Prilly menangkap tubuh Ali.Prilly khawatir melihat wajah Ali pucat.
"Lo bodoh nya,Lo kan tau lo nggak bisa kena hujan,Lo bisa sakit Ali" Ucap Prilly Khawatir.
          Ali berlutut di hadapan Prilly.
"Gue minta maaf,Karena gue telah mengambil keperawanan lo,Gue bakal bertanggung jawab kalau seandainya lo hamil" Ucap Ali menyesal.
           Prilly terkejut mendengar perkataan Ali.Prilly menepuk jidatnya.Ali tidak mengetahui Kalau Prilly mengagalkan Ali yang hampir mengambil keperawanan Prilly.
" Gue masih Perawan Ali dan Gue nggak hamil Ali,Jadi gue nggak butuh pertanggung jawaban Lo" Ucap Prilly.
           Ali berdiri dan menatap Prilly.
"Lo nggak bohong kan,Nggak mungkin Ily kalau lo masih perawan Jelas gue udah nodai Lo" Ucap Ali.
"Gue masih perawan,Kalau lo nggak percaya,Ayo kita ke rumah Sakit,Gue berani tes keperawanan gue masih perawan atau tidak,Cuman emang iya lo udah nodain gue cuman sebagian tubuh gue yang lo nodain,Sebelum lo mengambil Keperawanan gue,Gue dorong lo sampai lo pingsan,Mungkin karena lo Kebanyakan minum alkohol,Cuman lo udah nyentuh bibir gue,Leher gue dan Kedua payudara gue Ali,Gue ngerasa kayak pelacur yang sering lo ajak One Night Stand,Dan Gue kayak nggak punya harga diri lagi Ali,Lo udah lihat tubuh Gue tanpa sehelai benang pun,Yang seharusnya gue memperlihatkan tubuh Gue ke suami gue kelar,Gue benar benar mirip kayak pelacur"
Ucap Prilly menangis.
             Ali melihat Bibir Prilly yang udah dia cium.Dia sudah mengingkar janji mereka.Ali melihat Kedua payudara Prilly yang sudah makin membesar.Ali tau Pasti Prilly merasa Sakit.Saat Ali meremas payudara Prilly.Dan Ali melihat kissmark di leher.Ali membawa Prilly ke dalam pelukan Ali.
"Gue minta maaf Sama Lo,Jangan pernah tinggalin Gue Ily" Ucap Ali.
"Ali,Gue takut kalau seandainya lo berniat memperkosa gue lagi,Ngimana,Kalau gue seandainya nggak bisa ngelawan lo,Berarti gue harus kehilangan Keperawanan gue dan masa depan gue,Gue takut,Gue takut sama sikap Lo yang sekarang,Yang suka mabuk mabukkan dan Sering One Night Stand" Ucap Prilly membalas pelukan Ali sambil menangis.
"Gue minta maaf Ily,Maafin Gue,Gue janji sama lo,Gue bakal berubah demi lo,Gue nggak bakal mabuk mabukkan lagi,Gue nggak akan ngerokok lagi dan Gue nggak akan lakuin One Night Stand Lagi" Ucap Ali.
"Oke,Gue bakal maafin Lo dengan 2 syarat,Lo harus berubah jadi Ali yang dulu dan Lo harus pulang" Ucap Prilly.
"Gue anak haram,Gue anak selingkuhan dan pelakor,Gue nggak" Ucap Ali terpotong.
Cup
              Prilly mencium bibir Ali.
Ali terkejut atas perlakuan Prilly.
"Gue nggak peduli mau lo anak haram,Anak kambing ke dan Anak monyet ke,Gue nggak peduli lo tetap Alinya Ily,Nyokap lo dan Kak Aliya mereka sangat menyayangin lo Ali,Gue sering dengar kalau Nyokap lo sering nangis saat Lo pergi,Gue mohon balik ke rumah" Ucap Prilly.
"Oke,Gue bakal balik ke rumah,Tapi dengan satu Syarat gue mau hubungan persahabatan kita lebih dari sahabat" Ucap Ali.
"Maksudnya" Tanya Prilly bingung.
"Gue cinta sama Lo Ily lebih dari sahabat,Tapi Cinta sebagai Lelaki ke wanitanya,Gue mau lo jadi pacar gue" Ucap Ali.
               Prilly terkejut.Prily mencari Kebohongan di mata Ali.Tapi dia tidak menemukannya.Tapi melainkan Ketulusan dari mata Ali.
"Gue juga cinta sama Lo lebih dari sahabat,Gue mau jadi pacar lo" Ucap Prilly.
Cup
             Ali mencium bibir Prilly.
Prilly merangkul Leher Ali dan membalas ciuman Ali.Serta lumatan lumatan lembut.Mereka menikmatin ciuman mereka.Ali memeluk Prilly.Prilly tersenyum dan Membalas pelukan Ali.

"Bunga bunga saksikan kami
Berdua
Dengar dengar kami sedang jatuh cinta
Entah apa sebabnya ku jatuh cinta"
              Prilly bernyanyi dan Ali memejamkan matanya.Berharap Prilly menciumnya.Tapi Prilly berjalan meninggalkan Ali.Ali terkejut dan mencari Prilly.Prilly sedang berjalan sambil tersenyum.
"Dia dia yang pertama mengenalku
Cari cari alasan untuk bertemu
Kemana pun ku pergi dia ikuti"
             Ali bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly.Ali mengenggam tangan Prilly mereka berjalan.Ali dan Prilly berdiri berhadapan.Ali hendak mencium bibir Prilly tapi Prilly menghindar dan menarik Ali ke balik Pohon.Ali dan Prilly berciuman di balik pohon.
"Dia dia yang pertama oh merayuku
Pura pura alasan mau mengantarkanku
Yang terpaksa ku mau oh mengikuti"
           Prilly bernyanyi sambil duduk di bangku taman.Ali menghampiri Prilly dan Mengecup Bibir Prilly sekilas.Ali duduk di samping Prilly.Prilly tersipu malu.
"Hoooo luluh luluh hatiku luluh hatiku
Hoooo luluh luluh hatiku luluh hatiku
Melihat wajahnya aku terpesona
Melihat wajahnya aki terpesona"
           Prilly bernyanyi sambil berjalan memutarin Pohon dan tangan satunya merentangkan tangannya dan memeluk Ali dari belakang.Ali tersenyum memandang Prilly.
"Hoooo kasih berdebar jantungku
Berdebar jantungku
Melihat wajahmu pertama berjumpa"
           Ali bernyanyi dan membalikkan badannya.Ali memeluk Prilly dan mengangkat tubuh Prilly.Ali membawa Prilly berputar.

BERSAMBUNG
 

      

                  Vote And Comment.

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang