Terpaksa

3.1K 96 1
                                    

             Keesokkan paginya Prilly terbangun dari tidurnya.Prilly terkejut melihat Juan nggak ada.
"Juan,Juan.Kamu kemana sayang" Teriak Prilly.
        Prilly melihat secarik kertas dan membacanya.
"Kalau kamu ingin anak kamu selamat,Sekarang kamu ke Alamat ini Jln×××××××××××××××××××××××××××××"
           Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sampai di sebuah tempat.Prilly terkejut melihat tempat hiburan malam yang banyak menyimpan kupu kupu malam.Prilly berbalik badan dan Hendak pergi tapi tangannya di tahan kedua anak buah.
Prilly di bawa oleh mereka ke dalam tempat hiburan malam.
"Lepasin,Lepasin gue" Ucap Prilly memberontak.
            Prilly didorong orang itu ke hadapan Seorang wanita tua cantik dan Seksi.Wanita itu memegang dagu Prilly dan mengangkat wajah Prilly.
"Kamu cantik dan memiliki tubuhnya yang indah" Ucap Wanita itu.
"Mana bayi aku" Ucap Prilly.
              Tiba tiba Ada bodyguard membawa bayi Prilly.Prilly hendak mendekatin bayinya.Tapi di tahan Wanita itu.
"Lepasin,Aku ingin ketemu anak aku" Ucap Prilly.
"Kamu bisa bertemu bayi kamu,Asalkan kamu mau bekerja sebagai kupu kupu malam" Ucap Wanita itu.
"Nggak akan,Gue nggak akan jual tubuh gue" Ucap Prilly.
"Oke,Kalau kamu nggak mau,Lempar bayi itu ke bawah" Ucap Wanita itu.
             Bodyguard itu ke balkon.
Hendak melempar Juan ke bawah.
Prilly menangis dan Terkejut.
"Jangaan,Iya aku mau menjadi kupu kupu malam" Ucap Prilly terpaksa.
"Bawa gadis ini Ke kamar dan Suruh gadis ini memakai gaun yang aku Pilih.Bawa dia ke kamar Pak Zero yang akan menikmatin tubuhnya" Ucap Wanita itu.
            Prilly di bawa oleh kedua Bodyguard itu kesuatu tempat.Prilly menoleh sambil menangis memandang bayinya.
            Disisi lain Ali sudah sadar dari pingsannya.Ali hanya terdiam seperti orang bingung.Dia hanya menyebut gadis itu dan gadis itu.Resi datang membawa selembar Foto Prilly yang sudah dia cuci dan Memberikannya ke Ali.Ali tersenyum melihat foto Prilly.
"Iya,Ini gadis itu,Aku bingung kenapa aku mimpi dia Sedang mengandung bayi dan Dia yan sedang mengendong bayi dan dia bilang kalau bayi dia adalah bayi aku" Ucap Ali mencium Foto Prilly.
         Entah kenapa Ali merasa rindu dengan Prilly.
            Beberapa Saat Kemudian.
Mila dan Pacarnya Kevin datang menjenguk Ali.
"Kalian siapa" Tanya Ali.
"Hy Aliando" Sapa Mila.
           Ali menoleh memandang Sekelilingnya tidak ada orang.
"Siapa Aliando" Tanya Ali bingung
"Lo itu Aliando Rajendra di panggil Aliando,Gue Kamila felicia,Di panggil Mila dan Ini Kevin Gunawan di panggil Kevin.Kita disini mau membantu Lo mencari Tau siapa gadis dalam foto itu" Ucap Mila.
"Benar" Tanya Ali dengan bahagia.
"Iya,Sekalian untuk membatalkan perjodohon gue dan Lo" Ucap Mila.
"Oke gue setuju" Ucap Ali.
         Malam harinya Prilly memakai Dress sangat Seksi,Pendek dan Sangat ketat.Memperlihatkan bentuk tubuh Prilly.Prilly sudah berada di kamar orang yang akan membeli tubuhnya.
          Tiba tiba Ada Pria dewasa yang sudah mirip dengan Om Prilly.Om itu mendekatin Prilly.Prilly berjalan mundur.
"Kamu sangat cantik dan seksi membuat aku sangat bergairah" Ucap Om itu.
           Prilly menangis.Prilly terjatuh terbaring di kasur.Om itu berjalan menuju Prilly dan Menaikin kasur mendekatin Prilly.Orang itu menindih Prilly dan Hendak membuka Dress Prilly dan menyentuh Tubuh Prilly.
Dia berhasil menyentuh kedua payudara Prilly.Prilly menangis.Orang itu hendak menodai Prilly.Prilly memberontak dan mendorong orang itu.Om itu terjatuh.Prilly berlari meninggalkan Om itu.Prilly menangis dibalik semak semak.Prilly menangis dia sudah menjadi Pelacur.Sekarang Prilly lolos tapi nanti dia nggak akan bisa lolos.
              Prilly menangis meratapi dirinya yang sudah menjadi wanita murahan.
Plak
             Prilly ditampar Wanita itu.
Prilly terjatuh dan Wanita itu menjambak rambut panjang Prilly.Prilly kesakitan.
"Besok kamu harus menjual tubuh lo,Kalau nggak anak lo bakal mati di tangan gue,Paham" Ucap Wanita itu membentak.
"Iya,Madam.Tapi jangan bunuh anak aku" Ucap Prilly.
             Ali merasa gelisah entah kenapa dia merasa Prilly dalam masalah.Ali membuka matanya.
"Kenapa aku selalu mikirin gadis itu,Kenapa aku khawatir dengan dia" Ucap Ali melihat Foto Prilly.
              Keesokkan harinya Prilly menangis.Dia tidak ingin ada orang lain yang menikmatin tubuhnya.Dia hanya ingin Ali Yang menikmatin tubuhnya bukan Orang lain.Tiba tiba Ada seorang gadis kupu kupu malam yang habis melayanin pelanggannya.
Gadis itu mencari Pembalutnya.Prilly terkejut.
"Kakak,Masih datang bulan,Bukannya kakak" Ucap Prilly terpotong.
"Aku masih perawan" Ucap Gadis itu.
"Hah kok bisa" Tanya Prilly.
"Kalau kamu nggak ingin tubuh kamu di sentuh oleh orang lain,Kamu pakai ini,Ini obat bius,Kamu taruh ke dalam minumannya.Orang itu akan menindih kamu aja dan membuka baju kamu setelah itu dia tak sadarkan diri dan Dia akan berkhayal telah menikmatin tubuh kamu.Nanti kamu besok paginya pura pura dech telah melayani orang itu" Ucap Gadis itu memberikan sebagian obat bius itu ke Prilly.
           Malam harinya Prilly hanya memakai hotpants Tipis yang menampakkan lekuk tubuh Prilly.
Tiba tiba ada Om hidung belai menghampiri Prilly.Prilly mengedipkan matanya mengoda om itu.Om itu berjalan mendekatin Prilly.
Prilly memberikan minuman ke Om itu yang telah dicampur obat bius.
            Om itu meminum Wine itu.
Om itu membaringkan tubuh Prilly.
Prilly mengalunkan tangannya di leher om itu.
"Silahkan menikmatin tubuh saya Om" Ucap Prilly mengoda om itu.
           Om itu membuka Hotpants Prilly dan dalaman Prilly.Om itu membuka Pakaiannya.Dia menindih tubuh Prilly yang polos tanpa sehelai benang pun.Saat Om itu hendak menyentuh Prilly.Tapi dia tak sadarkan diri karena Obat Bius.
Prilly mendorong om itu ke sampingnya.Prilly mengacak acak rambut panjang,Seakan dia telah melayanin om Itu.Prilly menarik selimut menutupin tubuh Polosnya.
"Maafin Aku Ali,Aku berharap kamu nggak kembali,Karena aku yakin kamu bakal jijik sama aku yang sudah menjadi pelacur,Karena aku terpaksa menjadi pelacur demi keselamatan anak kita" Ucap Batin Prilly.
             Prilly menangis memeluk tubuhnya.

BERSAMBUNG


                   Vote And Comment.

           

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang