Keesokkan harinya adalah Hari pertunangan Ali dan Mila.Mila sudah berada di panggung bersama kedua orang tuanya dan bersama Hans dan Resi.Mereka menunggu Ali yang belum datang.Mila memandang Kevin sendu.Kevin juga memandang Mila sendu.Mila menangis karena dia tak ingin berpisah dengan Kevin.
Kevin hanya bisa ikhlas melepaskan
Mila untuk Ali.
Ali datang bersama Prilly yang mengendong Juan.Semua terkejut melihat Ali.Banyak orang berbisik bisik tentang Ali yang membawa Prilly beserta anaknya.Ali menarik tangan Prilly menaikin Panggung.
Hans dan Resi terkejut melihat Ali bersama Prilly.
"Apa apaan ini Ali,Siapa gadis ini" Tanya Hans.
Ali tidak mempedulikan Hans.
Ali menuju Mic dan berdiri di tengah Panggung bersama Prilly dan Juan.
"Selamat siang semua,Saya Aliando Rajendra.Saya ingin membatalkan pertunangan ini karena saya tidak mencintai Mila dan Saya juga tidak pantas buat Mila,Karena saya telah menodai Gadis disebelah saya.Gadis ini bernama Prilly dia sahabat saya dari kecil sekaligus pacarnya Saya dan Saya telah mengambil kehormatan dia karena saya tidak ingin kehilangan Dia.Setelah itu saya dengan dia telah berhubungan tanpa status pernikahan.Pada Akhirnya dia hamil anak saya,Saat saya ingin bertanggung jawab atas kehamilannya Saya mengalami kecelakaan dan membuat Saya mengalami koma selama 8 bulan,Saat itu Prilly mengalami begitu banyak penderitaan karena Atas dosa yang kita lakukan,Saat Saya sadar dari koma,Saya mengalami Amnesia tapi Saya hanya mengingat wajahnya tanpa mengetahui siapa dia,Sampai ke jakarta untuk mencari dia,Saya bertemu dia dan Ingatan saya sudah kembali dan Hari ini Saya ingin bertanggung jawab atas Dosa yang saya lakuin ke Prilly dan Penderitaan Prilly,Saya sadar kalau Saya melakukan Dosa karena ingin mempertahankan Cinta kita,Saya meminta maaf sama semua orang Disini" Ucap Ali.
Prilly menangis haru atas pengakuan Ali di depan banyak orang.
"Brugh"
Hans memukul Ali dan Menghajar Ali.Prilly menangis melihat Ali di hajar Hans.Para tamu undangan berlari berteriak.Kedua orang tua Mila kecewa dan membatalkan pertunangan dan membawa Mila pergi.Kevin mengikuti mereka dari belakang.
"Kamu udah bikin malu keluarga" Ucap Hans.
"Ali,Minta maaf karena telah melecehkan nama baik keluarga kita,Karena Ali tidak ingin kehilangan Prilly Pa,Ali lebih baik mati daripada harus terpisah dengan Prilly Pa,Pukulin Ali Pa Pukulin,Ali tidak mau anak Ali seperti Ali menjadi Anak haram hasil perselingkuhan,Ali nggak mau anak Ali dihina banyak Orang karena terlahir dari hubungan Dosa dan Papanya Lari dari tanggung jawab" Ucap Ali menangis.
Ali membungkuk di hadapan Hans dan Memeluk Kaki Hans.Prilly menangis di pelukan Resi.
"Pa,Restui Ali bersatu dengan Prilly Pa,Ali mohon Pa,Ali melakukan Hubungan Dosa dengan Prilly Karena Ali tidak bisa hidup tanpa Prilly,Ali mohon Pa,Kalau Papa mau cabut Nama Ali dalam kartu keluarga kita,Ali nggak Apa apa,Karena seharusnya dari Awal nama Ali seharusnya tidak dicantumkan dalam kartu keluarga,Karena Ali anak tidak sah dari hasil perselingkuhan Papa" Ucap Ali menangis.
Hans menangis dan Merasa menyesal karena dirinya yang menjerumuskan anaknya dalam lembah Dosa.Hans memegang kedua bahu Ali.
"Maafin Papa,Karena telah menjerumuskan Ali ke dalam perbuatan Dosa,Maafkan Papa yang telah membuat Ali lahir dari perselingkuhan Papa dan Mama kamu,Maafin Papa Nak" Ucap Hans memeluk Ali.
"Ali udah maafin Papa kok,Ali nggak pernah benci sama Papa,Izinkan Ali menikahin Prilly Pa,Restui Kami Pa" Ucap Ali.
"Aliya,Tolong panggilkan Penghulu kita akan menikahin mereka sekarang juga dan Resi tolong telpon kedua orang tua Prilly untuk kesini" Ucap Hans.
Ali dan Prilly tersenyum karena mereka direstui Hans dan Dinikahin Hari ini juga.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Prilly duduk berhadapan dengan penghulu.Ali dan Penghulu menjabat Tangan.
"Saya nikahkan engkau Aliando Rajendra Bin Hans dengan Prilly Charissa Bin Sam dengan Mas kawin 10 gram di bayar tunai" Ucap Penghulu.
"Saya terima nikahnya Prilly Charissa Bin Sam dengan Mas kawin 10 gram di bayar tunai" Ucap Ali.
Penghulu meminta pendapat sama semua orang.Membuat Jantung Ali dan Prilly deg degan.
"Sah" Seruan mereka semua.
Ali dan Prilly tersenyum bahagia dan Berdoa.Prilly menyalim tangan Ali.Ali membalas mencium kening Prilly dan beralih turun Mencium sudut bibir Prilly.Prilly terkejut atas ciuman Ali.Prilly membalas ciuman Ali.Mereka berciuman yang Sah sebagai Suami dan Istri sah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...