Keesokkan harinya Om itu terbangun melihat Prilly yang tersenyum memandangnya.
"Ngimana Om sangat puas" Tanya Prilly.
"Sangat menikmatin,Tubuh kamu sangat mengairahkan,Ini uangnya kapan kapan aku bakal membeli tubuh kamu lagi" Ucap Om itu membelikan sebuah cek ke Prilly.
"Makasih,Om.Aku akan berdandan lebih cantik dan lebih seksi lagi untuk om" Ucap Prilly menerima cek itu.
Om itu pergi dari kamar Prilly.
Prilly hanya bisa menangis dan menangis.
Ali sudah berada di apartementnya.Ali duduk di kasurnya.Ali seperti dejavu di apartrment ini.Ali memegang kepalanya Sakit.
"Aaaaaahhhh" Jerit Ali kesakitan.
Tiba tiba Bayangan buram muncul di otak Ali.Bayangan Ali menodai seorang gadis di apartementnya di sini dan Gadis itu menangis kehilangan keperawanannya.Ali kesakitan berusaha mengingat siapa gadis itu.
4 Bulan Kemudian.
Selama 4 bulan Prilly sudah menjadi pelacur dan Pernyanyi hiburan Malam.Prilly melayanin para lelaki menggunakan obat Bius.Ali,Mila dan Kevin selalu mencari tau tentang Prilly.Ali mulai mengingat kenangan masa kecilnya bersama Prilly.
Keesokkan harinya Ali,Mila dan Kevin sampai di jakarta.Ali,Mila dan Kevin sampai di rumah Ali bersama Aliya dan Resi.Ali melihat rumah di sebelahnya.Tiba tiba bayangan Buram tentang Prilly dan Ali bermunculan di kepala Ali.
"Aaarrrgghh" Teriak Ali memegang kepalanya Sakit.
Kevin membopong Ali masuk ke dalam Kamarnya dan membaringkan Ali ke kasur.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali sadar dari pingsannya.Dia melihat Sekeliling kamarnya yang penuh Dengan Foto Ali dan Prilly.Ali baru sadar kalau dia memakai cincin selama dia koma.Ali melihat cincin itu dan membukanya.Ali melihat ada ukiran bernama Ily di dalam cincin itu.
"Ily,Siapa" Ucap Ali mencoba mengingat sesuatu.
Tapi dia tidak mengingat apapun hanya bayangan Buram.
Ali berjalan di balkon melihat balkon disebelahnya.Ali merasa tak asik dengan balkon itu.Resi berjalan menghampiri Ali.
"Aliando,Kamu kenapa sayang" Tanya Resi.
"Entah kenapa Ma,Ali merasakan pengen ketemu gadis dalam foto ini" Ucap Ali menunjukkan Foto Prilly.
"Iyalah,Kamu pengen ketemu Ily,Ily kan sahabat kamu sekaligus pacar kamu" Ucap Resi.
"Pacar,Ily siapa" Tanya Ali bingung.
"Ily,Itu.Kamu cari tau aja sendiri sayang,Ily siapa.Udah ya Mama ke dalam dulu" Ucap Resi.
Ali penasaran Dengan Rumah sebelah.Ali berjalan keluar rumah menuju rumah Seberang bersama Mila dan Kevin.Ali menekan bel rumah Prilly.Tiba tiba Sam membuka pintu rumahnya.Ali,Kevin dan Mila tersenyum memandang Sam.Sam memandang Ali penuh kebencian.
"Brugh"
Sam meninju Wajah Ali.
Ali terkejut dan Hampir terjatuh tapi ditahan Kevin dan Mila.Sam menghajar Ali membabi buta.Ali terjatuh.Kevin dan Mila melindungin Ali.
"Stop,Om.Sebenarnya apanya yang terjadi mengapa Om menghajar Aliando" Ucap Kevin.
Sam mencekram tangan Ali dan menariknya memasukin rumahnya.Kevin dan Mila mengejar Mereka.Mereka menunjuk sebuah kamar Prilly.Mereka melihat seorang wanita.Mengendong boneka Doraemon.Rambutnya berantakan.
Ali,Kevin dan Mila terkejut.
"Kamu lihat Apa yang terjadi sama Istri saya,Ini semua gara gara kamu dan Prilly" Ucap Sam.
"Prilly siapa Om dan Apa yang aku lakukan bersama Prilly Om" Tanya Ali bingung sama semua ini.
"Kamu pura pura atau emang kamu sengaja untuk menutupin kesalahan kamu,Ini Prilly Charissa" Ucap Sam memberikan Foto Prilly.
Ali terkejut melihat Foto Prilly gadis yang selalu ada dalam mimpinya.
"Om,Apa yang terjadi dengan saya dan Prilly Om" Tanya Ali.
Sam bingung dengan sikap Ali.
Kevin tau maksud Sam.
"Ali mengalami kecelakaan 1 tahun yang lalu dan Mengalami koma selama 8 bulan Om dan Ali baru sadar dari komanya 4 bulan yang lalu dan Ali mengalami Amnesia.Aliando hanya mengingat wajah gadis ini Tapi dia nggak ingat hubungannya dengan Prilly dan Siapa Prilly" Ucap Kevin.
"Mila,Iya Om ceritakan semuanya tentang Prilly Om" Ucap Ali.
"Saya hanya tau Prilly 1 tahun 1 bulan yang lalu.Prilly ke Paris untuk bertemu kamu Ali.Tapi Om tidak tahu Apa yang Kalian lakukan di Paris,Sampai Pada Akhirnya 8 Bulan yang lalu,Om menemukan Surat cek kandungan Prilly dan Prilly sudah hamil 5 bulan dan Om tanya sama Dia itu anak siapa dan Prilly bilang itu anak kamu" Ucap Sam.
Tiba tiba Ali menangis dan merasa perasaan menyesal.Walaupun dia nggak tau kenapa perasaan itu muncul.Kevin dan Mila tidak menyangka kalau Prilly hamil anak Ali.Berarti Ali dan Prilly sudah berhubungan.
"Tapi Ali nggak ingat Om,Apa yang Ali lakuin Ke Prilly selama sebulan di Paris dan Sekarang kemana Prilly Om" Ucap Ali menangis
"Om usir Prilly,Sampai sekarang Om tidak tau keberadaan Prilly,Ali dan Semenjak saat itu Istri Om mengalami gangguan kejiwaan" Ucap Sam.
"Om,Ali akan berusaha menemukan Prilly,Dan Ali akan bertanggung jawab atas kehamilan Prilly Walaupun Ali tak ingat Apa yang telah Ali lakukan ke Prilly" Ucap Ali.
Ali,Kevin dan Mila berjalan keluar rumah.Ali berusaha mengingat apa yang Ali lakukan ke Prilly sampai Prilly hamil.
"Aliando,Kalau Prilly hamil berarti 4 bulan yang lalu dia sudah melahirkan Dong,Oh iya lo kan pernah Cerita kalau Lo 4 bulan yang lalu,Mimpi ketemu Prilly dalam keadaan mengendong bayi,Mungkin Saat itu Prilly sudah melahirkan dan Mimpi itu pertanda buat Lo,Biar lo tau kalau Prilly sudah melahirkan anak kalian,Seperti lo dengan Prilly mempunyai ikatan batin yang kuat,Berarti lo sangat mencintai Prilly" Ucap Mila.
Ali memikirkan perkataan Mila.Ali ingin bertemu Prilly untuk mempertanyakan apa yang dia lakukan ke Prilly.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...