Kelulusan

2.1K 95 0
                                    

              Semenjak kejadian itu Ali balik ke rumah Resi.Membuat Resi dan Aliya sangat bahagia.
               1 Bulan Kemudian.
Ali dan Prilly sudah jadian selama 1 bulan.Ali dan Prilly sedang sibuk belajar untuk USBN dan UNBK.
             Keesokkan harinya Ali dan Prilly sedang belajar bersama di rumah Prilly.Ali yang mulai ngantuk dan mulai nggak fokus belajar.Prilly pun mendekatin wajahnya dengan Wajah Ali.
Cup
             Prilly mencium bibir Ali.
Ali terkejut dan Matanya terbuka.Ali membalas ciuman bibir Prilly.Ali dan Prilly berciuman.Setelah selesai ciuman.Ali Fokus belajar dengan Prilly.
"Makasihnya Yang Kissnya bikin semangat" Ucap Ali tersenyum bahagia.
               3 Bulan Kemudian.
Ali dan Prilly sedang ujian USBN dan UNBK.
            Beberapa Hari kemudian.
Mereka selesai ujian seminggu lalu.
             Keesokkan harinya Ali dan Prilly mencari nama Mereka di papan Mading.
"Yes,Aku lulus sayang" Ucap Ali tersenyum melihat Namanya Lulus.
"Aku juga lulus sayang" Ucap Prilly.
             Ali dan Prilly berpelukan.
            Beberapa Saat Kemudian.
Mereka semua berdiri di lapangan.
"Oke,Bapak kesini ingin Bilang kalau semua anak kelas 3 SMA Bintang lulus semua dan Bapak akan memberitahukan yang murid berprestasi,Murid Itu adalah Prilly Charissa,Murid berprestasi di SMA Bintang,Silahkan Prilly maju" Ucap Ali.
           Ali bertepuk tangan Karena Prestasi Prilly.Prilly naik ke panggung.
Pak kepsek memberikan Piala ke Prilly dan Prilly pun berdiri di depan Mic.
"Selamat Siang semua,Prestasi yang aku miliki atas dukungan oleh yang aku sayangin, Mama,Papa,Gritte,
Anggota tim Cheers dan untuk semuanya,Satu orang yang selalu ngedukung aku dari kecil Yaitu Aliando Rajendra Sahabat Dari kecilku sekaligus pacarku,Makasih ya Ali kamu selalu ada buat aku dan mendukung aku,I Love You Ali" Ucap Prilly tersipu malu.
"Cie Ciee Ciee" Seruan semua orang.
            Ali bertepuk tangan dan Tersenyum bahagia memandang Prilly.
            Beberapa Saat Kemudian.
Mereka mulai mencoret coret seragam.Para lelaki berebutan Untuk tanda tangan di dada Prilly.Ali kesal melihat mereka hendak modus ke pacarnya.Ali menghampiri mereka dan menanda tanganin seragam Prilly di kedua dada Prilly.Prilly terkejut.Ali mengambar bentuk Love.
Cup
            Ali mencium bibir Prilly.
Prilly terkejut.Para lelaki Patah hati.
Prilly menuliskan I Love You Ali di seragam Ali.Tepat di dada Ali.
Cup
            Prilly mencium Bibir Ali.
Ali mengambil Piloxnya dan menyemprot baju seragam Prilly.
Prilly membalas menyemprot baju seragam.Ali mengeluarkan 1 Pilox yang menurut Prilly agar aneh.
Ali menyemprotnya ke atas.Tiba tiba Kertas berwarna warni berjatuhan di atas kepala mereka.Prilly tersenyum.
"I Love You Ily" Ucap Ali.
"I Love You Too Ali" Ucap Prilly.
             Prilly dan Ali berpelukan.
"Marilah hal kita bergembira
Mari bernyanyi bersama
Marilah hai kita bergembira
Mari menari bersama"
              Prilly bernyanyi sambil berpegangan tangan Dengan Ali mereka berputar.Setelah itu Prilly memegang tangan Gitar.Mereka menari bersama sama.Banyak Siswa siswi mengikutin mereka.
"Hilangkan rasa duka lara
Di hari yang bahagia"
            Ali bernyanyi sambil memegang Pilox dan menyemprotnya ke atas Langit sambil merangkul Prilly.
"Walau pernah terpisah Kini bersatu lagi
Kita jelang bersama Masa depan jaya"
              Ali bernyanyi sambil mengenggam tangan Prilly.Mereka berputar dan melompat lompat.
"Dulu bercerai berai
Air mata berdera
Kini sirna semua
Marilah bergembira"
          Prilly bernyanyi dan memegang tangan Ali.Mereka para Siswa Siswi mengandengan tangan mereka berputar.Membuat semua guru dan kepala sekolah tersenyum bahagia.
"Marilah hai kita bergembira
Mari bernyanyi bersama
Hilangkan rasa duka rala
Di hari yang bahagia
Mari hai kita bergembira
Mari bernyanyi bersama"
            Ali dan Prilly bernyanyi bersama.Ali dan Prilly melambaikan kedua tangan Mereka.Prilly dan Ali berjalan sambil melompat.Ali bertos dengan Para Siswa.Prilly bertos Siswi.Setelah itu Ali dan Prilly bertos dengan 2 Tangan.Para siswa dan Siswi berjalan memutarin Ali dan Prilly.Setelah itu mereka semua melompat.
"Kita Lulus" Seruan mereka semua.
        Setelah itu Ali mengantar Prilly pulang.Ali mengantar Prilly di depan pintu rumah Prilly.
"Ya udah Ily ku Sayang masuk gich" Ucap Ali.
"Oke,Aku masuk dulu ya Ali ku sayang" Ucap Prilly.
             Sebelum Prilly masuk ke rumah.Ali memegang Pipi Prilly.
Cup
             Ali mencium kening Prilly.
Prilly tersenyum.Prilly pun berjalan masuk ke rumah.Ali memasukin rumahnya.
"Ali" Panggil Resi.
"Iya,Ma" Ucap Ali.
"Mama mau ngomong sini" Ucap Resi.
            Ali berjalan menghampiri Resi.Ali duduk di samping Resi.
"Ada apa Ma" Tanya Ali.
"Aliando,Papa kamu menyuruh kamu kuliah di paris" Ucap Resi.
"Aliando nggak mau Ma,Aliando nggak mau ninggalin Ily pacar Ali" Ucap Ali.
"Kamu dengan Prilly kan Bisa Ldr an,Kalau nanti kamu Libur bisa ke indonesia ketemu Prilly,Atau tidak kalau Prilly ribut dia bisa ke paris ketemu kamu,Mama nggak bisa nolak permintaan Papa dan Papa kamu udah daftarin kamu kuliah di paris dan Besok kamu bakal berangkat" Ucap Resi.
"Apa secepatnya ini" Tanya Ali terkejut.
"Iya,Aliando.Mama mohon turutin keinginan Papa kamu untuk kuliah di paris" Ucap Resi.
"Iya,Ma.Aliando mau" Ucap Ali.
             Ali terpaksa menurutin keinginan papanya.Ali bingung mau bilang ke Prilly kayak ngimana.

BERSAMBUNG

                   Vote And Comment.

Ujian Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang