Ali memeluk di tubuh Prilly yang telah dia nodai.Prilly memberontak menangis.
"Lepasin,Aku kotor,Lepasin,Aku mirip dengan pelacur" Ucap Prilly menangis.
"Kalau kamu pelacur,Aku bajingan yang telah menodai kamu,Maafin aku yang udah menjebak kamu,Semalam aku berikan minuman Alkohol ke Kamu dan Membuat kamu mabuk,setelah aku mengambil keperawanan kamu" Ucap Ali menangis.
Prilly memukul dada Ali sambil menangis.
"Kenapa kamu tega menjebak aku" Ucap Prilly menangis.
Ali memeluk Prilly.Prilly menangis di pelukan Ali.
"Maafin Aku Ily,Aku terpaksa lakuin ini karena aku nggak mau kehilangan kamu dan Aku bakal dijodohin sama anak teman papaku,Aku nggak mau dijodohin karena Aku mencintai kamu Ily dan Ini satu caranya biar kita bisa bersama dan membatalkan perjodohan aku,Maafin aku yang telah mengambil keperawanan kamu" Ucap Ali menangis.
"Aku takut Ali,Aku takut hamil Ali,Kalau seandainya aku hamil di luar nikah orang tua ku bakal malu" Ucap Prilly menangis.
Ali memegang kedua Pipi Prilly.
Dan mendongakkan kepala Prilly untuk memandangnya.
"Kalau seandainya kamu positif hamil,Aku janji aku bakal bertanggung jawab dan nikahin kamu" Ucap Ali.
"Janji" Ucap Prilly.
"Janji" Ucap Ali.
Cup
Ali mencium Bibir Prilly.
Prilly membalas ciuman Ali dan Ali membaringkan tubuh Prilly di kasur.
Ali melempar selimut yang menutupin tubuh polos Prilly.
"Nikmatinlah Ali tubuh aku,Karena tubuh aku sudah menjadi milik kamu" Ucap Prilly.
Ali menyentuh bagian tubuh Prilly dan Prilly menikmatin sentuhan Ali.Mereka pun melakukan hubungan intim tanpa status pernikahan.
1 Bulan Kemudian.
Ali dan Prilly menikmatin masa Pacaran di paris dan Menikmatin keindahan Paris.Di setiap malam mereka selalu berhubungan intim tanpa Status pernikahan.
Keesokkan harinya Adalah hari dimana Prilly akan pulang ke indonesia.Prilly berkali kali mual mual.Membuat Ali khawatir dengan Prilly.
"Huek Huek Huek"
Prilly mual mual di kamar mandi.Ali menghampiri Prilly dan memijat tengkuk Prilly.
"Kamu kenapa sich sayang" Tanya Ali.
"Aku nggak apa apa kok" Jawab Prilly.
"Ily,Lebih baik kamu menunda kepulangan kamu ke indonesia,Soalnya kamu lagi belum sehat" Ucap Ali khawatir.
"Nggak bisa Ali,Aku banyak tugas di kampus yang harus ku kerjain dan aku juga ada ujian Prakter" Ucap Prilly.
"Tapi" Ucap Ali terpotong.
"Udah aku nggak apa apa kok" Ucap Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali mengantar Prilly ke bandara.
Prilly memeluk Ali manja selama perjalanan menuju Bandara.Ali juga bingung dengan sikap Prilly yang mulai manja.Ali dan Prilly sampai di bandara.Prilly tidak pernah melepaskan pelukan Ali.Ali juga bingung dengan permintaan Prilly yang aneh,Minta buahlah,Susulah dan Lain lainnya.Ali juga bingung melihat perut Prilly yang agak gendut sedikit.
Ali dan Prilly sampai di pintu pesawat.Prilly yang masih memeluk Prilly dan Kadang kadang Prilly mengelus perutnya.Membuat Ali bingung dengan Sikap pacarnya.
"Dari tadi meluk aku terus dan Sering manja,Kamu juga kadang kadang ngelus perut kamu,Kamu lapar" Tanya Ali.
"Nggak,Aku nggak laper,Aku juga nggak tau kenapa pengen meluk kamu,Tapi aku ngerasa pengen meluk kamu dan Aku juga ngerasa pengen ngelus perut aku terus" Ucap Prilly bingung.
"Kamu aneh dech,Bingung aku jadinya,Perut kamu juga mulai sedikit gendut" Ucap Ali jail.
"Kamu bilang aku gendut,Kamu jahat" Ucap Prilly menangis tersedu sedu.
Ali bingung Bukannya biasanya kalau dia ngerjailin Prilly.Pasti Prilly bakal jewer telinganya.Ini malah Nangis.
"Kamu jahat,Kamu nggak sayang sama aku" Ucap Prilly menangis tersedu sedu.
Ali memeluk tubuh Prilly.
"Maafin aku ya,Jangan nangis dong,
Aku cinta kamu Ily,Sekarang kamu masuk gich,Hati hatinya,Jaga mata,Jaga hati dan Jaga tubuh untuk Ali" Ucap Ali.
"Aku juga cinta kamu,Ali.Kamu juga harus jaga hati dan mata untuk aku" Ucap Prilly.
Prilly melepaskan pelukannya dengan Ali.Prilly mencium Bibir Ali.
Ali membalas ciuman Prilly.Mereka berciuman.Setelah itu Prilly masuk ke dalam pesawat.
Keesokkan harinya Prilly masuk ke kampus.Prilly bergobrol dengan Gritte.Menceritakan tentang keindahan Paris dan Keperawanan Prilly yang sudah di ambil Ali.Prilly menceritakan Ke Gritte.Kalau dia dan Ali telah melakukan hubungan intim selama sebulan.
"Apa lo udah memberikan kehormatan lo ke Ali dan Kalian sudah melakukan hubungan intim selama 1 bulan,Lo gilanya telah melakukan hubungan tanpa Status pernikahan" Ucap Gritte.
"Udah dech,Jangan lebay setidaknya aku bahagia bisa bersama Ali selamanya" Ucap Prilly meminum jus mangganya.
"Eh bukannya lo nggak suka Mangga" Tanya Gritte bingung.
"Entah kenapa gue pengen banget minum jus mangga,Oh iya kita kan ada Prakter Ayo" Ajak Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly dan Gritte melakukan Praktek kedokteran.Entah kenapa Prilly mual mual dan merasakan kepalanya pusing.Prilly jatuh pingsan.Gritte terkejut.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly diperiksa oleh Dokter.Setelah itu Dokter menghampiri Gritte.
"Dok,Ngimana keadaan sahabat saya" Tanya Gritte.
"Dia nggak sakit Apa apa,Tapi dia sedang mengandung janin dan usia kandungannya sudah 1 bulan" Ucap Dokter.
"Maksud Dokter sahabat saya hamil" Ucap Gritte terkejut.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sadar dari pingsannya.Gritte berdiri di samping Prilly.
"Gritte,Gue sakit apa" Tanya Prilly.
"Lo nggak sakit Prill,Tapi Lo hamil dan usia kandungan Lo sudah mencapai 1 bulan" Ucap Gritte.
Prilly Syok saat mengetahui dia hamil 1 bulan.Prilly harus meminta pertanggung jawaban Ali.Karena janin di rahimnya adalah Anak Ali.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...