Beberapa Saat Kemudian.
Sam menarik tangan Prilly dan mengambil koper Prilly.
Sam melempar koper itu keluar rumah dan mendorong Prilly keluar rumah.Prilly terkejut dan menangis.
"Pergi kamu dari rumah saya,Saya tidak mempunyai anak seperti kamu,Pergi" Ucap Sam.
Prilly mengambil kopernya dan berjalan meninggalkan rumah.
Prilly menangis.Semua orang memandangnya rendah.
"Itu Prilly ya yang hamil di luar nikah"
"Bikin malu nama keluarganya aja"
"Pak Sam dan Bu Indah kan baik tapi kok Anaknya murahan,Mau aja ditidurin sama Pria yang bukan suaminya"
Ejekan dan Hinaan dari semua orang membuat Prilly menangis.
"Ali,Aku mohon kamu kembali atau tidak aku benci kamu yang telah mencampakkan aku" Ucap Prilly terduduk sambil menangis."Demi cinta dan Kesetiaan
Ku hadapi segala derita
Demi cinta padamu kasih
Kan ku tanggung penderitaan
Demi cinta duhai sayang
Kan ku tahan semua siksaan"
Prilly bernyanyi sambil berjalan dan mengelus perutnya yang agak membuncit.Prilly menangis mengingat kenangan bersama Ali.Prilly mengingat saat Ali menidurinnya berkali kali.Sampai Prilly hamil di luar nikah.Prilly masih berharap Ali kembali untuk bertanggung jawab.
"Kapankah akan berakhir segala penderitaan
Oh tuhan tabahkanlah menghadapin semua cobaan"
Prilly bernyanyi sambil menangis.Saat Mengingat Ali tidak datang untuk bertanggung jawab.Membuat dia harus menanggung segala kesalahannya sendiri.Prilly diusir oleh Papanya dan Dihina atau diejek oleh semua orang.
Tiba tiba tubuh Ali kejang kejang membuat Resi terkejut dan memanggil Dokter.
Ali berada di sebuah taman melihat seorang gadis chubby dan bermata hazel sedang hamil 5 bulan yaitu Prilly.
"Kembalilah,Aku mohon,Bertanggung jawab apanya kita lakukan dan Sekarang aku mengandung anak kamu" Ucap Prilly menangis.
"Apa,Bertanggung jawab,
Hamil.Emangnya aku kenal kamu " Ucap Ali bingung.
Tiba tiba Bayangan Prilly menghilang.Ali terkejut dan entah kenapa hatinya ingin mencari gadis itu.
"Heh,Kamu siapa,Heh" Ucap Ali bingung.
Kejang kejang Ali menghilang.
Ali kembali normal dan Air mata menetes di pipi kanannya.Ali merasakan terjadi sesuatu ke Prilly.
Tapi Ali masih dalam keadaan Koma.
Prilly sedang berjalan tiba tiba ada mobil berhenti di sampingnya.
Dan ternyata yang keluar adalah Gritte.Gritte berjalan menghampiri Prilly.
"Prill,Lo kenapa" Tanya Gritte.
"Gritte,Gue diusir sama Mama dan Papa,Karena ketahuan hamil di luar nikah" Ucap Prilly menangis.
"Ya tuhan Prill,Ya udah lo tinggal aja ya sama gue"Ucap Gritte.
"Makasih Gritte" Ucap Prilly.
"Ayo kasian anak kau pasti kecapeaan" Ucap Gritte.
Gritte merangkul Prilly masuk ke dalam mobil.
4 Bulan Kemudian.
Kandungan Prilly sudah mencapai 9 Bulan.Prilly sudah tinggal di rumah Gritte selama 4 bulan dan Ali masih belum sadar dari komanya.
Keesokkan harinya Prilly sedang di ruang bersalin bersama Gritte sahabatnya.Prilly sedang berusaha melahirkan bayinya.
"Ayo,Bu sedikit Lagi" Ucap Bu Dokter.
"Ayo,Prilly lo harus kuat dan Semangat,Gue akan selalu disamping lo" Ucao Gritte memberi semangat untuk Prilly.
Prilly berusaha melahirkan tapi dia nggak kuat.Dia butuh Ali sangat membutuhkan Ali.Prilly melihat cincin di jarinya.Cincin pemberian Ali saat Ali telah menodainya.
Prillly masih menangis karena dia sudah kehilangan keperawanannya.Tiba tiba Ali mengambil sebuah kotak di atas meja.
Ali membuka kotak itu di hadapan Prilly terdapat 2 cincin sangat indah dan Terukir nama Dia dan Ali di dalam."Cincin ini sebagai pertanda,Kalau aku serius sama kamu,Kalau seandainya aku nggak ada disamping kamu dan Aku bakal selalu menemani kamu dan Cincin ini ikatan dari kedua kotak batin kita yang akan menyatu" Ucap Ali.
Ali memasangkan Cincinnya yang Terukir bernama Ali ke jari Prilly.
Prilly memasangkan cincin terukir nama Ily dijari Ali.Prilly memeluk tubuh Ali.Prilly masih dalam keadaan Tubuhnya yang masih polos dan Masih terbungkus oleh selimut.Ali membalas pelukan Prilly.
Tiba tiba Prilly melihat Bayangan Ali yang memberinya semangat.
"Aaaaaaaa" Teriak Prilly mendorong bayinya.
"Oek oek oek"
Prilly berhasil melahirkan bayinya.Tiba tiba Prilly melihat bayangan Ali yang menghilang dengan tersenyum.
Beberapa Saat Kemudian.
Bayi Ali dan Prilly sudah dimandikan.
Dokter membawa bayi itu ke hadapan Prilly.
"Selamat Bu Bayinya berjenis kelamin laki laki dan Terlahir sangat tampan dan tanpa cacat sedikitpun" Ucap Dokter memberikan Bayi itu ke dalam gendongan Prilly.
Prilly tersenyum melihat Bayinya yang mempunyai wajah yang hampir Mirip dengan Ali waktu bayi.Dokter pergi meninggalkan mereka.
"Tampan juga bayi lo Prill,Coba aja dia lahirannya sama kayak gue saat gue lahir,Pasti gue udah nikahin dia" Ucap Gritte jail.
"Enak aja lo,Lo mau nikah sama anak gue,Si Endy mau dikemanakan" Ucap Prilly.
"Oh iya lo mau kasi nama apa ke bayi tampan lo" Tanya Gritte mengalihkan pembicaraan.
"Gue kasi dia nama Juan Rajendra" Ucap Prilly.
"Kok ada nama belakang si kepalan itu" Ucap Gritte marah.
"Sampai kapanpun Gritte,Ali adalah ayah dari bayi aku dan Darah yang mengalir di tubuh bayi ini,Adalah sebagian dari darah Ali juga" Ucap Prilly.
"Dia itu bajingan yang telah mencampakkan lo Prill,Saat lo hamil dan Dia menghilang entah kemana saat kamu sedang mengandung bayinya,Tapi ya udahlah terserah lo lah" Ucap Gritte.
Beberapa Saat Kemudian.
Gritte dan Prilly sampai di rumah Gritte.Gritte melihat Sandra ibu kandungnya sudah pulang.Gritte memeluk sadar.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly dua sahabat dari kecil. Mereka selalu bersama.Setiap ada Aliando disitu juga Ada Prilly.Setiap ada Prilly juga ada Aliando. Dua sahabat yang saling melengkapin.Pada akhirnya mereka menjadi saling Cinta. Sampai suatu ke...