Brummm. . Brummm. .
Suara deruman motor sport milik Arga terdengar nyaring di seluruh penjuru sekolah tepat saat pukul 7.30 WIB. Dengan santai ia memarkirkan motornya di samping motor sport milik teman-temannya. Setelah turun dari motor sport nya ia berjalan menyusuri koridor sekolah dengan memasang headset pada kedua telinganya dengan enjoy sekali. Padahal bel sekolah telah berbunyi sekitar 30 menit yang lalu.
Sudah menjadi kebiasaan baginya jika selalu terlambat datang ke sekolah. Bahkan hampir seluruh guru BK yang ada di sekolahnya menyerah menangani murid yang memiliki bad attitude seperti dia.
Sangat disayangkan sekali, dulu sewaktu SMP nama Arga sangat melambung tinggi disekolahnya. Arga memiliki segudang prestasi baik itu dalam segi akademik ataupun non akademik. Ia bahkan pernah menjuarai lomba karate tingkat Nasional, tidak hanya itu juga ia pernah menjuarai berbagai olimpiade Sains.
Saat itu ia sempat mendapat jalur akselerasi, namun ia menolaknya dengan alasan ia masih ingin menikmati masa-masa indah sewaktu sekolah.
Saat ia mulai menginjak kelas 10, untuk pertama kalinya ia merasakan jatuh cinta kepada teman seangkatannya. Berbulan-bulan ia menahan rasa itu sendirian, sampai suatu ketika ia mampu memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya.
Lambat laun hubungannya berjalan lancar selama 1 tahun lamanya. Namun tepat disaat hari anniversary nya, Arga ingin memberikan sebuah momen tersepesial kepadanya. Namun semuanya lenyap karena 1 kejadian yang mampu membuatnya seperti sekarang ini.
"Arga sudah berapa kali ibu katakan jangan suka datang terlambat! Jangan mentang-mentang orang tua kamu donatur terbesar di sekolah ini membuat kamu jadi semena-mena terhadap peraturan sekolah!" ujar bu Sarah emosi.
Arga sama sekali tidak menghiraukan ucapan bu Sarah, bahkan dengan santainya ia berjalan melewati bu Sarah.
"IBU SEDANG BERBICARA SAMA KAMU! ARGA BERHENTI!" teriak bu Sarah.
Saat ia mulai memasuki ruang kelas dan saat itu pula proses KBM sudah berjalan setengah jam yang lalu.
Pak Fajar yang saat itu sedang mencoba menjelaskan materi kimia tiba-tiba menghentikan aktivitasnya, emosi mulai memuncak tak kala melihat salah satu muridnya berlaku tidak sopan saat memasuki kelas.
"HEBAT KAMU YA JAM SEGINI BARU DATANG!! DARI MANA AJA KAMU HAH?!! DATANG TANPA SALAM ATAU PERMISI, EMANG KAMU FIKIR INI KEBUN BINATANG!!" omel pak Fajar.
"Emang bapak mau saya samain dengan hewan?" ujarnya dengan nada datar.
"HAHAHA.." tawa semua teman-teman Arga.
Pertanyaan tersebut sukses membuat kadar emosi pak Fajar melambung naik,"DIAM SEMUA!! ANAK KURANG AJAR APA MAKSUD KAMU BILANG SEPERTI ITU TADI?!!" ujarnya penuh dengan kemarahan.
"Aduh udah lah pak jangan marah-marah mulu emangnya bapak mau mati tiba-tiba karena serangan jantung?" celoteh Nathan.
"DIAM KAMU NATHAN!! ARGA SAYA TANYA SEKALI LAGI KENAPA KAMU TERLAMBAT MASUK KE DALAM KELAS!!"
Arga mengalihkan pandangannya tanpa berniat untuk menjawab pertanyaan dari pak Fajar, ia sama sekali sedang malas untuk berdebat. Hari ini banyak sekali cobaan untuknya, mulai di koridor sekolah sampai di dalam kelas. Ia mulai meletakkan kepalanya diatas meja, perlahan-lahan ia mulai memejamkan matanya dan berharap semua kejadian yang pernah ia lalui selama ini hanyalah sebuah mimpi belaka.
HALOOO SELAMAT MALAM SEMUANYAA❤❤ SELAMAT DATANG AKU UCAPKAN BUAT KALIAN YANG UDAH MAU RELAIN WAKTU LUANGNYA BUAT BACA CERITAKU INI😚😚 BY THE WAY BERHUBUNG INI PROLOG JADI SINGKAT AJA CERITANYA HEHE
OH IYA BUAT KALIAN YANG UDAH MAMPIR TINGGALKAN JEJAK KALIAN YA DENGAN CARA VOTR ATAU COMMENT CERITA INI❤❤ KARENA 1 VOTE ATAU COMMENT DARI KALIAN MAMPU MEMBUATKU SEMAKIN SEMANGAT BUAT MENGUPDATE CERITA INI SECEPATNYA❤❤❤
SALAM KENAL DAN SALAM SAYANG DARIKU,
🖤🖤MEI WINDI A🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed
Teen FictionArga Rolyc Bramantya adalah seorang troublemaker di SMA Nuarta, panggil saja dia Arga cowok blasteran Indonesia-Inggris yang memiliki sifat yang sangat tertutup. Sifat Arga yang sekarang jauh berbeda dengan sifat Arga yang dulu, pacar pertama sekal...