4. BIMBANG

107 23 0
                                    

Tak terasa sudah 1 bulan Naya bersekolah di SMA Nuarta dan tepat pada tanggal 16 ini sekolah Naya akan mengadakan camping selama 2 hari di puncak.

Mereka berangkat dari Jakarta pukul 12.00 menggunakan bus pariwisata, perjalanan dari Jakarta menuju puncak kurang lebih memakan waktu 3-4 jam. Setelah sampai disana seluruh murid SMA Nuarta segera turun dari bus dan segera mendirikan tendanya masing-masing.

Setelah semua tenda sudah berdiri tiba-tiba pak Sofyan pergi menuju panggung yang sudah di sediakan oleh panitia dan,

"Tes.. Tess.. Okee selama siang anak-anak saya disini ingin menyampaikan jadwal camping kita di hari pertama ini. Diantaranya upacara pembukaan yang akan dilaksanakan pukul 04.00 setelah itu lomba pensi yang akan dimulai pukul 18.00 saya harap untuk perwakilan kelas yang sudah mendaftarkan bisa bersiap-siap nanti untuk tampil."

***

Upacara pembukaan camping pun telah dilaksanakan dan kini saatnya untuk Ishoma setelah itu barulah acara lomba pensi dimulai.

"Ciee nanti duet sama si pangeran batu hehe." goda Dinda.

"Apaan sih lo Din gak lucu tau." jawab Naya dengan sewot.

"Ngomong aja lo lagi bahagia kan bisa duet sama dia." godanya lagi.

"Dindaa apaan sih jangan godain gue mulu dehh."

Mereka berdua kini berada di dalam tendanya sambil membereskan perlengkapan yang ia bawa selama camping berlangsung.

Tiba-tiba ponsel Naya yang berlogo buah apel itu bergetar. Naya membulatkan matanya ketika melihat notif LINEnya tersebut.

ArgaRolyc_ add your as friend.

"Whatt!!! Kok Arga tau id LINE gue sihh? Aduhh gimana nih gue accept gak ya?" batin Naya.

Entah dorongan dari mana tiba-tiba Naya meng accept Line milik Arga. Setelah itu tiba-tiba ponsel Naya bergetar tanda ada pesan masuk.

ArgaRolyc_ : .

"Oh My God kok hati gue deg-degan gini sih gara-gara Arga chat gue, jangan bilang gue.. Oh no no itu gak boleh terjadi Nay!!" batin Naya.

AlletaDinaya : ?

ArgaRolyc_ : Nnt cvr lg p?

AlletaDinaya : Pilihan Hatiku?

ArgaRolyc_ : Trsrh.

AlletaDinaya : Oh okee

ArgaRolyc_ : Hmm.

AlletaDinaya : Iyaa

Read!!

Setelah mengakhiri pesan tersebut Naya merasa jatungkan berdetak lebih kencang dari biasa hanya karena chat sepele dari Arga.

***

"BAGI SELURUH PERWAKILAN KELAS YANG SUDAH MENDAFTARKAN DIRI UNTUK MENGIKUTI LOMBA PENSI HARAP SEGERA MENUJU PANGGUNG, KARENA LOMBA PENSI AKAN SEGERA DIMULAI DAN BAGI SELURUH SISWA MAUPUN SISWI SEGERA BERKUMPUL DI LAPANGAN UNTUK MENYAKSIKAN LOMBA PENSI TERSEBUT." ujar pak Sofyan.

DestroyedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang