#6

336 48 19
                                    

"Apa hubunganmu dengan Bass Suradet?"

"Eh?"

.

Godt mengeluarkan sebuah foto. Tee mengedipkan mata tidak paham.

Godt mengetuk foto tersebut, memberi kode agar melihat Tee melihat ke arah foto.

Godt mengetuk foto tersebut, memberi kode agar melihat Tee melihat ke arah foto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Dilanku~😍)

"Kamu mengenalnya kan?" tanya Godt menyipitkan matanya, menyelidik.

Tee menatap ke arah foto tersebut. Ia berusaha menutupi rasa keterkejutannya. Sialan, itu tidak mungkin kan? Jadi... selama ini, Godt yang selalu dibicarakan oleh Bass adalah direktur di depannya? Jadi dugaannya tadi itu benar? Godt Itthipat yang sering dibicarakan Bass adalah Godt Itthipat yang sama dengan yang di depannya!

Ya tentu saja Tee mengenali sosok di foto itu. Dia lumayan dekat dengan sosok bersurai hitam yang kini hobi berganti warna. Bahkan Tee sudah menganggapnya sebagai 'anak'!

What the— hei! Salahkan Copter yang saat itu pernah gemas mencubiti pipi Bass ketika tidur, sambil berkomentar. "Tee! Aku ingin memiliki anak seperti Bass! Dia imut! Auranya cerah!"

"Kalau begitu cepatlah menikah dan memiliki anak," jawab Tee tidak terlalu peduli karena sibuk dengan bukunya.

"Kalau aku nikah sama Tee kira-kira bisa punya anak seperti Bass tidak yaa?" tanya Copter.

"Heh?!"

"Naa~ Tee~ ayo kita menikah~"

"T-tunggu, Cop!"

"Nanti Tee jadi 'mama'-nya, Bass jadi anaknya," kata Copter berbinar. "Dan tentu saja aku yang jadi 'papa'!" lanjut Copter bangga.

Ish, mengingatnya membuat pipi Tee bersemu merah.

Di sisi lain, Godt menaikkan alisnya. Ia melihat perubahan rona pipi Tee ketika melihat foto Bass. Apapun yang dipikiran Tee, Godt semakin curiga dengan hubungan Tee dan Bass.

Lamunan masa lalu Tee hilang ketika Godt menjentikkan jari di depan wajahnya.

Godt melihat Tee sudah kembali ke alam sadarnya, langsung menyerbunya. "Jadi apa hubunganmu dengan Bass? Kamu pasti mengenalnya."

"A-ah, ya. Tentu. Kami saling mengenal," jawab Tee gugup. Dia masih terbayang senyuman pemuda berlesung pipi itu di benaknya.

"Hanya sebatas mengenal?" tanya Godt.

"Kami berteman," jawab Tee lagi.

Nani? [2Moons crack pair]Where stories live. Discover now