Ketika matahari sudah naik dan menyinari bumi, semua orang terbangun dan memulai aktivitas mereka dengan koko krunch..ehh...dengan semangat. Terkecuali yuu, dia masih tertidur sambil bermimpi menikah dengan shinoa (eeaaa...).
Mika yang ternyata sudah berdiri selama 10 menit di ambang pintu kamar yuu dan berharap yuu akan bangun sebentar lagi, sudah muak menunggu.
"Buset dah...nih bocah masih hidup apa kagak sih? Untung aja ini masih hari pertama sekolah, jadi masuknya jam 8. Hmm...bagusnya gue apain ya biar dia bangun?" Gumam mika.
Kebetulan mika dan yuu tetangga sekaligus sepupu yang rumahnya terpisah karena ada kios bang somad di antara rumah mereka, jadi karena rumah mereka tidak jauh-jauh amat mika kadang menginap di rumah yuu atau yuu yang menginap di rumah mika atau mereka tidak di
izinin menginap. Tapi setelah libur panjang tahun baru, yuu yang menginap di rumah mika, dan kebetulan orang tua mika sedang keluar kota bersama orang tua yuu (ntah ada urusan apa).Akhirnya tanpa berfikir panjang mika dapat ide. "Aha! Hehehehe...". Guman mika.
Mika pun mendekati yuu lalu naik ke atas kasur yuu dan melompat-lompat sambil berteriak "YUU!!!! bagun woy..." teriak mika. Yuu pun terjatuh dari kasur yang tingginya selutut dan terbentur ke lantai (untung kagak geger otak atau bocor...cuman benjol dikit). "Mikaaaaa!!!" Teriak yuu sehingga burung di atas atap rumah mika berterbangan.
"Apa itu?!" Kata bang somad yang sedang menyapu di depan kiosnya ketika melihat burung walet terbang berhamburan dari atas atap rumah mika bersamaan dengan suara gemuruh (padahal suara teriakan yuu :v ). "Wow wow wow...slow bro." Kata mika dan langsung turun dari kasur. "Slow slow apaan...orang lagi enak mimpi juga." Kata yuu ngambek. "Ini hari sekolah yuu...tuh liat jam, dah setengah 8, cepat siap-siap sono." Kata mika sambil mendorong yuu ke kamar mandi. "Eh..eh..eh mika.." kata yuu, sedangkan mika keburu menutup pintu kamar mandi dan menguncinya dari luar. "Mika!! Buka pintunya!!" Teriak yuu sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.
"Udah kamu mandi aja. Cepetan ya, ntar kalo lambat aku tinggalin kamu." Kata mika. "Aduh tanganku (sakit karena trus-trusan menggedor pintu yang hampir jebol di buatnya)...trus handuk gue mana woii!!" Teriak yuu. "Udah pake tisu toilet aja yuu :v .
Setelah beberapa menit kemudian dan pertengkaran antar sepupu usai akhirnya mika dan yuu berangkat juga kesekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasyKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...