Kejadian aneh mulai terjadi #1

155 25 0
                                    

Di rumah mika...

Sampai di rumah yuu langsung menjatuhkan badannya ke sofa, sedangkan mika langsung kekamarnya untuk bersih-bersih. Melihat mika yang begitu menjaga kebersihan yuu tak mau kalah, iya pun langsung otw wc dan mandi kembang 7 rupa (widih sekalian aja 8 rupa).

5 menit kemuadian yuu pun sudah selesai bersih-bersih, kebetulan udah jam 6 sore (telat pulang karena angkot langganan sempat mogok trus karena cuman mika dan yuu penumpangnya jadi mereka berdua di suruh dorong angkot :v ) yuu pun langsung otw dapur berharap mika masak sesuatu yang bisa dimakan. Sampai di dapur, ternyata dapur sepi banget kayak kuburan. "Busyet sepi amat nih tempat...si mika mana ya?? Ohh mau main petak umpet ya...baiklah, where are you?" Kata yuu sambil berjalan pelan-pelan dan melirik-lirik ke seluruh dapur. "Mika?" Kata yuu sembari membuka kulkas, "mika??" Kata yuu sembari membuka tudung saji, dan yuu melihat ada sepotong ayam dan mengambilnya lalu memakannya. "Lumayan sepotong." Gumam yuu. (Padahal itu ayam dah dua hari yang lalu, mika lupa buang tuh ayam :v) "mika?? Lu dmn??" Kata yuu sembari melihat-lihat ke seluruh penjuru rumah.

20 menit mencari, mika tak kunjung di temukan. Yuu pun menyerah dan pergi kekamar mika buat minjem uang untuk beli KFC buat makan malam, soalnya yuu cuman tau masak air sama rebus telur doang. Sampai di kamar mika, yuu langsung main masuk, ia melihat ada dompet mika di meja dekat kasur mika. "Mika..gue pinjem duit lu yaa..."gumam yuu. Yuu pun membuka dompet mika dan tiba-tiba ada tangan memegang kaki yuu dari arah bawah kasur. "MAMA!!! ADA SADAKO DI BAWAH KASUR...OMG OH NO!!" Teriak yuu, bang somad yang lagi asik-asik tidur langsung melompat ketika mendengar teriakan yuu, "buset...guntur!! Waduh jemuran guee!!" Kata bang somad dan langsung berlari ke belakang rumahnya. Mika yang ternyata adalah si sadako tersontak kaget dan kejedot bawah kasur.

"Adooh...pala gue!!" Kata mika, histeris. Mika pun merangkak keluar dari bawah kasur. "AAAA...sadakonya keluar! Sono pergi luu..." kata yuu yang masih histeris.

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang