"Buset dah...lu nanya apa mau wawancara sih? Mana gue tau! Yang pasti aku dapet berita dari si ketua kelas kampret klo kita hari ini libur, dah pulsa gue mau habis bye.." kata kimizuki dan langsung mematikan telfonnya. "Idih gak modal banget dah...ah gimana kalo gue telfon si ketua kelas kampret aja biar dapet info lengkap...malas ah." Kata mika sembari meletakkan hpnya di meja, lalu dia pun terjun kekasur kayak mau lomba renang. "Lanjut tidur..semoga mimpi di kejar fans ahh." Sekejap mika pun tertidur.
Sementara itu yuu masih sibuk nonton tv. "Lho...si mika mana?? Kayaknya dia dah mandi...oh iya, gue juga harus mandi, klo gak murka lagi tu mahluk." Kata yuu, lalu dia langsung mematikan tv dan pergi kekamarnya untuk siap-siap mandi. 5 menit kemudian yuu sudah siap untuk berangkat ke sekolah. "Si mika mana sih?? Kok mandinya lama banget? Mana sarapan belum siap lagi, parah...apa jangan-jangan dia kepleset di wc trus pingsan?? Ah ngaco nih anak..." kata yuu, lalu dia langsung menghampiri mika di kamarnya.
Sampainya di kamar mika, yuu terkejut minta ampun sampai hampir kena serangan jantung (alay...) ntar lu yang kena trus lu mati gue kubur lu di samping makam soekarno lu (bagus tuh) soekarno om gue bukan presiden... lanjut.."Astaga sadako tidur eh sadako...eh mika, yaelah malah gagap kan gue. Haa ini nih, minta di tabok kali ya...awas lu mika." Kata yuu, lalu yuu pun mendekati mika. "(Gue apain ya? Siramin air seember? Dah biasa...banting ke lantai? Dah biasa juga...)" gumam yuu. "Ahh coba gue bangunin bae-bae. Mikaa..bangun." yuu dengan lemah lembut membangunkan mika, tapi mika tidak merespon bahkan dia malah ngigau "mau tanda tangan di mana?" (Jadi dia mimpi di kejar fans ya?) Gak, dia mimpi vampir jadi fansnya. (Widiw) Lanjut...
"Oke..rencana b. MIKA BANGUN!!! BANG SOMAD DATENG NAGIH UTANG!!!" Teriak yuu. Mika tersontak bangun. "Ya dalang...bilangin gue lagi jumpa fans eh gue lagi mimpi...eh bukan-bukan, gue lagi...ntuh lagi...ah dah pergi sekolah." Kata mika panik kayak lagi kebakaran. "Lah trus...klo lu dah pergi sekolah gue nape masih di sini?" Tanya yuu, "ya bilang aja lu telat bangun jadi gue tinggal." Kata mika. "Hahahahahah mampus lu mika." Yuu tertawa terbahak-bahak. "Mampus apaan?" Tanya mika. "Lu jahat ama gue...nah karena lu jahat gue bales lu, bang somad kagak ada hahahahahahaha..." tawa yuu makin keras dan saking kerasnya bang somad yang lagi siap-siap mau buka kios lari terbirit-birit karena mengira tawa yuu adalah tawa kuntilanak. (Kuntilanak hihihi bukan hahaha...ngaco lu) ini kan fantasi, jadi suka-suka gue lah... lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasíaKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...