kejadian aneh mulai terjadi #3

137 22 3
                                    

Setelah kejadian yang tidak jelas itu terjadi, akhirnya mika dan yuu memutuskan untuk memesan makanan di kfs. Setelah menunggu sekitar 20 menit akhirnya om dari kfs tiba di rumah mika beserta pesanan mereka.

"Selamat malam." kata si om kfs setelah mika membuka pintu. "Selamat malam." jawab mika. "Ya, ini pesan anda, 2 paket kfs spesial cetar membahana dan 2 pepsyi super jumbo dan bonus 2 puding coklat bertabur micin eh meses." Jelas si om kfs sembari menyerahkan pesanan mika kepada mika. "Oh iya..eh bentar, lho om gimana sih!!" Mika tiba-tiba saja marah.

Yuu yang berada tepat di belakang mika pun bertanya, "nape coy? Kok malah marah sih?" Tanya yuu. "Ma..maaf dek, ada yang salah ya?" Si om kfs mulai gugup. "Ya iyalah ada! Om ini kerja serius gak sih!" Mika makin memanas aja gengs. (Kesurupan kali mikax) gak..itu karena dia lapar kali..

"Maaf dek, kalo boleh tau apa yang salah ya?" Tanya si om kfs. "Cih...malah nanya lu, gue pesan kfs yang paket, apalagi paket spesial cetar membahana! Trusss om, hadia bonus mainanx MANA!!" Bentak mika. "..." si om kfs cuman diam dengan muka datarx. "Lho malah diam. Mana mainanx, jangan di umpetin tau! Lu kalo mau mainan juga ya beli sendiri sono kfs, jangan ambil punya orang!!" Mika pun makin ngaco (dah...mika kesurupan tuh) hmm...gak kesurupan, pasti itu efek benjol di kepalax...

"(Nih bocah tau aja kalo gue umpetin mainanx)" gumam si om kfs. "Dengar ya dek, nuduh orang itu gak baik, apalagi saya itu lebih tua dari kamu. Ngapain coba saya umpetin mainan." Si om kfs tidak mau mengaku.

Setelah 30 menit, aduh mulut antara mika dan si om kfs akhirnya selesai. "dah! Gue dah kenyang! Sono lu alien terkutik eh terkutuk, pergi dari rumah gue dan jangan tunjukin batang hidung lu lagi ama gue!" Usir mika. "Awas lu ya, mesan-mesan kfs di t4 gue kerja!" Si om kfs pun pergi.

Mika pun membanting pintu, "nih yuu, lu ambil jatah gue, gue dah kenyang. Yuu?? Main ngilang aja tuh bocah." Kata mika, mika pun berjalan dan tersandung lalu jatuh. "GUBRAK!!" "Buseeet...yuu?!" Kata mika dengan pose jatuh yang aduhai. Ternyata mika tersangdung oleh yuu.

Jadi si yuu pingsan gara-gara nungguin si mika dan si om kfs selesai bentrok selama 30 menit tanpa makan (syadish amats dwah) idih, ntar lidah lu lepas baru tau..

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang