Teman baru #3

76 5 0
                                    

Kimizuki pun memulai duluan perbincangan.

"Elysa, aku boleh nanya gak??" Tanya kimizuki. "Silahkan" singkat elysa. "Gini, kenapa kalian para vampire nyerang kami bangsa manusia??" Pertanyaan kimizuki membuat elysa terdiam dan vampire-vampire lain saling menatap satu sama lain. "Ada apa? Aku salah bicara ya?" Sambung kimizuki. "Soal itu...aku tidak bisa beritahu. Maaf..." jawab shinoa sedikit gugup.

"Kenapa tidak bisa?? Sepenting itukah tujuan kalian menyerang kami sampai kami sendiri tidak boleh tau alasannya?" Kali ini mika bertanya dengan serius. "M..mika...bukan begitu...maksudku, k...ka..kalian gak perlu tau aja.." shinoa benar-benar tambah gugup karna ia berfikir mika marah karna dia tidak memberi tau kebenaran dibalik serangan mereka para vampire.

"Kasih tau aja kenapa sih..." tanya yuu. "Kalo kamu gak mau kasih tau, kalian para pengawalnya aja yang kasih tau." Sambung kimizuki. "Maaf, kami tidak tau apa-apa soal yang kalian tanyakan itu." Jawab salah satu pengawal elysa. "Yaelah...nih vampire pada bawel semua, kasih tau aja, kita gak bakal kasih tau orang lain kok." Kata yuu. "Nanti kalian juga akan tau" jawab elysa. "Nanti...nanti kapan?? Nanti lebaran kuda?? Udah sekarang aja kali..." kata yuu.

"Iya elysa...sekarang aja nape sih" sambung kimizuki. "Tapi aku udah janji buat tidak kasih tau ke siapa-siapa soal itu." Jawab elysa. "Udah ah! Kalo emang gak mau kasih tau, cepat atau lambat kita juga akan tau kebenarananya." Mika pun langsung beranjak dari tempatnya dan pergi menuju ke kamar kimizuki.

"Yah mika gak asik, tuh kan mika jadi marah, lu sih pake gak mau kasih tau." Sindir yuu. "Ingkar aja janjinya, kan ini juga buat ngehentiin serangan ini." Kata kimizuki. "IYA AKU TAU!! Kalian manusia gak akan ngerti!! Asal kalian tau kami bangsa vampir kalo membuat perjanjian itu tidak seperti biasa yang langsung berjanji doang! Saat membuat perjanjian di lengan kami ini (menunjukan lengannya) akan di beri tanda perjanjian yang dimana jika kita mengingkari janji kita tanda ini akan menjadi racun bagi kami dan akan membunuh kami! NGERTI GAK SIH!!!" Elysa pun menangis.

Mereka semua pun terdiam, seketika tempat itu menjadi sunyi, yang terdengar hanyalah suara tangis elysa dan juga suara shinoa dan mitsuba yang lagi nyiapin sarapan di dapur :v

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang