Detik-detik terbukanya portal #1

238 30 0
                                    

Di lain tempat, seseorang yang sangat misterius sedang berusaha membuat sebuah mesin yang aneh tapi terlihat canggih seperti benda masa depan (ada hologramnya gitu) dan benda itu ternyata adalah mesin pencipta "PORTAL".

Si orang misterius ini sudah membuat mesin itu selama 2 tahun dan akhirnya mesin itu akan selesai sekitar 3 jam lagi. (3 jam lagi artinya ketika mika, yuu dan yang lainnya lagi istirahat)

3 jam berlalu...

Di sekolah "SMA Galaxy" (sekolah dimana mika & yuu menuntut ilmu) bel istirahat pun berbunyi "kring...kring...kring..." (kayak bunyi lonceng sepeda tetangga mika & yuu :v)

Seketika siswa, siswi maupun guru-guru di sekolah itu langsung berhamburan keluar dari kelas dan kantor masing-masing seperti habis di serang akatsuki (itu mah di naruto -_-).

Kecuali mika, yuu, kimizuki, yoichi, shinoa, dan mitsuba atau biasa di kenal dengan sebutan para penantang maut (PPM) (ehm..sebenarnya itu nama geng mereka o.o)

mereka tidak ikut berhamburan keluar kelas karena mereka hari itu sedang piket, jadi mereka ber-6 harus merapikan kelas yang super duper hancur, semua meja terbalik termasuk meja guru, kursi terlempar-lempar, spidol kelas terpisah dari tutupnya, papan tulis terbelah, kaca jendela pecah, pintu terlepas, ac berasap, cat tembok terkelupas (buset dah...itu kelas apa rumah hantu) bercanda :v

Karena mereka adalah tim yang sangat kompak (azeeek) mereka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membereskan rumah hantu...eh...kelas mereka, hanya butuh 1 jam (itu mah kelamaan -_-) di kurang 30 menit jadi...30 menit saja :v

Di lain tempat tepatnya di tempat si orang misterius membuat maha karyanya itu...

"akhirnya...akhirnya selesai juga!! Hwuhahahahaha.." tawa jahat si orang misterius itu bergema di seluruh pelosok ruangannya. Si orang misterius ini pun mengaktifkan mesinnya itu dan... BOOM!!! Tidak ada yang terjadi...

Ternyata usut punya usut dia lupa membayar listrik (gak lucu -_-) iya iya...dia lupa mencolok kabelnya. Setelah selesai mencolok kabelnya,
lampu di mesin itu mulai menyala-nyala kayak lampu disco (jib ajib ajib) asap keluar dari mesin itu, suara gemuruh mesin itu bergema di seluruh ruangan dan yang di tunggu-tunggu akhirnya muncul, yaitu portal yang di impikan selama ini oleh si orang misterius.

Tap...tap...tap...

Bayangan seseorang muncul dari arah portal yang di tutupi oleh asap, "siapa itu?" Tanya si orang misterius. "Oh..jadi kau yang membuka portal menuju duniaku." kata si orang misterius 2 yang wujudnya mulai tampak setelah dia terus mendekati si orang misterius 1.

Di lain tempat, sekolah "SMA Galaxy" PPM dengan gagah perkasanya berjalan menuju kantin. Sesampainya mereka di kantin, mereka langsung berebut tempat duduk terkecuali yuu, dia mempersilahkan shinoa untuk duduk di kursi yang sebenarnya ingin dia duduki (cieee...aww..aww).

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang