Detik-detik terbukanya portal #2

184 28 0
                                    

Setelah mereka semua mendapat tempat duduk, bu eky datang untuk mencatat pesanan mereka.

Di lain tempat, "iya, aku pemilik portal itu. Kau ini siapa?" Tanya si orang misterius 1. "Aku adalah raja dari kerajaan bangsa vampir, raja youshi. Dan sudah pasti aku adalah vampir, dan kau sendiri siapa?" Tanya youshi. "Aku fegon." Jawab fegon. "Fegon, mantan ilmuan di sebuah lab yang terkenal di kota ini, lab heru 5, lalu kau ingin membalas dendam terhadap lab heru 5 dan juga kota ini karena telah menyia-nyiakanmu, dan kau juga ingin memguasai dunia iyakan?" Tanya youshi. "Ha?? Dari mana kau tau semua itu?" Tanya fegon yang tak habis pikir. "Hahaha...aku bisa mengetahui pikiran dan identitas siapa saja hanya dengan melihat matanya." Jelas youshi.

"Jadi...kenapa kau membuat portal menuju duniaku?" tanya youshi. "Ehm...iya, jadi aku butuh bantuan siapa saja yang bisa aku dapatkan dari portalku, dan karena yang muncul kau dan kau juga sudah mengetahui tujuanku langsung saja, apakah kau mau berkerja sama denganku?" Tawar fegon. "Cih...apa untungnya untukku?" Tanya youshi. "Jika kau bisa membantuku balas dendam dan menguasai dunia, kau dan bangsamu bisa mendapatkan darah manusia dari duniaku secara gratis setiap hari, bagaimana?" Tawar fegon.

"Haha tawaranmu itu lumayan juga, tapi itu masih kurang." Kata youshi. "Kurang? Memangnya kau mau apa lagi?" Tanya fegon. "Aku mau kau perbesar portal ini, biar aku dan bangsaku bisa leluasa datang kesini." Kata youshi dengan tatapan tegasnya. "Tapi.." youshi menyela "shhh...tidak ada tapi-tapian. Setuju atau tidak?" Kata youshi. "Huff...baiklah. aku setuju." Kata fegon.

Youshi tersenyum dengan senyuman menawannya dan mengambil tangan kiri fegon lalu menggenggam pergelangan tangannya, seketika kilatan cahaya muncul dari genggaman youshi. Setelah youshi melepas genggamannya ternyata sebuah tanda semacam tato muncul di seputaran pergelangan tangan fegon.

"A..apa ini?!" Kata fegon keheranan. "Itu adalah tanda persetujuan, jadi jika kau ingkar, kau akan berubah menjadi monster yang sangat mengerikan dan tentunya menjijikan." Jelas youshi. "Lalu bagaimana denganmu?" Tanya fegon. "Aku? Jika aku yang ingkar perjanjian kita batal dan tanda itu akan hilang." Kata youshi. "Tidak adil." Gumam fegon. "Itu adil, dan jika kau tidak setuju katakan saja." Kata youshi yang mengetahui pikiran fegon. "Ok ok. Tapi kau harus mengikuti rencanaku." Kata fegon. "Tentu." Jawab youshi lagi-lagi dengan senyuman menawannya.

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang