"Dasar lu...hari ini tuh kita libur, jadi sono pergi lu...gue mau lanjutin mimpi gue." Kata mika yang sekejap langsung tertidur lagi. " libur? Ah jahat lu...ngasih tau sekarang, dari tadi kek" kata yuu. Yuu pun pergi mengganti baju. Selesai mengganti baju yuu pergi keluar untuk mencari sarapan, karena ini masih setenga enam jadi yuu joging dulu sebentar.
Yuu joging di taman kota, ya sekalian qepoin penemuan mayat disana. Di taman kota banyak orang berkumpul dan juga polisi serta anjing polisi yang sedang berjaga-jaga di sana. "Wew...rame bener kayak pasar malam. Mayatnya masih ada gak ya?" Kata yuu, dia pun mendekati kerumununan tersebut dan...ternyata mayatnya sudah keburu di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi.
Di tempat fegon...
"Baiklah...aku dan pasukanku mau kembali dulu...nanti kami akan kesini lagi." Kata youshi. "Baiklah" singkat fegon. "Dan satu hal lagi...jangan lupa bayar wifi, biar enak nonton youtubenya." Kata youshi. "Iya bosq." Jawab fegon. Setelah youshi kembali ke dunianya fegon langsung pulang kerumahnya yang berada di belakang tempat kerjanya untuk tidur.
>skip...
Tak terasa sudah pukul 8 dan yuu juga sudah selesai joging dan sarapan pagi di warung neng tia. Di perjalanan pulang yuu bertemu shinoa yang sedang duduk di kursi pinggir jalan. "Eh my sweety...kayaknya dia habis joging. Samperin ah." Yuu pun mendekati shinoa. "Lho yuu? Ngapain?" Tanya shinoa. "Tadi habis joging trus makan di warung neng tia." Jawab yuu dengan senyuman alaynya. "Ohh...trus si mika mana?"tanya shinoa. "Dia lagi tidur di rumah..." jawab yuu. "Oo...baiklah, jadi hari ini lu mau ngapain??" Tanya shinoa dan bangkit dari tempat duduknya. "Hmm...gak ngapa-ngapain kok. Oh iya emangnya kita libur sampai kapan nih?" Tanya yuu. "Kurang tau juga yuu..yang pasti kayaknya sampai kasusnya selesai." Jawab shinoa.
"Btw nih...yang tewas ntuh siapa??" Tanya yuu. "Yang aku tau cuman Pak.jenggot panjang doang, yang lain tidak." Jawab shinoa. "Pak.jenggot panjang?! Yesss akhirnya." Yuu gembira. "Kok lu malah senang sih kek habis menang undian?" Tanya shinoa. "Ya iyalah senang, soalnya kalo si pak.jenggot panjang kagak ada gue dan entong bisa kabur trus bolos lagi kayak sd dulu." Yuu malah bernostalgia. "Busyet lu yuu." Kata shinoa. "Hahaha si pak.jenggot panjang ntuh satpam waktu aku sd juga. Trus waktu sd aku dan si entong kan sohib yang suka bolos, jadi si pak.jenggot panjang suka banget mengawasi aku dan entong. Tapi dia kan dah wafat, so i'm free YEEEY." Kata yuu gembira banget. "Yuu yuu...gak baik gitu. Yaudah aku mau pulang dulu." Kata shinoa. "Ehh...tapi...yah main pergi aja." Yuu sekejap galau. (Pagi-pagi galau. Parah lu...) biarin aja, suka-suka dia...(halah...mana ceritanya gak jelas lagi) biarin...emang lu bisa buat cerita juga? (YA IYALAH tidak...tapi gue bisa nyanyi) gaje lu... lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasyKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...