Jarak sekolah mika dan yuu dengan rumah mereka cukup jauh, jadi mereka selalu berangkat ke sekolah naik angkot langganan mereka. Walaupun mereka sudah SMA mereka tidak di izinin bawa motor ataupun mobil karena usia mereka masih 16 tahun (ya iyalah) dan mereka masih kelas 10.
Setelah menunggu selama 1 menit akhirnya angkot langganan mereka datang juga, tanpa menunggu lama mereka langsung naik ke angkot. 20 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai juga di sekolah, tapi sayang mereka terlambat 5 menit dan pagar sekolah sudah di tutup.
"Yaa...tuhkan kita terlambat. Ini semua gara-gara kamu!" Kata mika sambil nunjuk yuu. "Hee...aku? Kamu yang lambat bangunin aku sih" kata yuu sambil melipat tangannya di dada dan buang muka.
"LAMBAT BANGUNIN KAMU!!! JUSTRU ALARM KAMU YANG BANGUNIN AKU JAM 5 TAUUU!! BUKANNYA KAMU YANG TERBANGUN MALAH AKU!!" Kata mika dengan emosi. "Ehh...iya iya deh aku yang salah..." kata yuu keringetan.
Tiba-tiba ada yang berteriak memanggil mereka berdua dari kejauhan. "MIKA...YUU..." teriak yoichi dari arah halaman sekolah. "Ada apa yoichi?" Tanya mika yang tiba-tiba jadi lemah lembut. "Kenapa kalian tidak masuk?" Tanya yoichi. "Gimana mau masuk? Aaa..lu pengen kita manjat pagar ya? Sorry bro ini celana ke-19 gue, ntar kalo robek lagi emak gue gak mau beliin celana lagi." Kata mika. "Iya...gue juga." Sambung yuu.
"..." dengan muka datar yoichi membuka pintu gerbang sekolah yang ternyata tidak terkunci. "Lho? Gak terkunci? Kok bisa?" Tanya mika. "Gerbangnya di tutup karena tadi ada anjing gila masuk ke toilet wanita, tapi untung tadi ada pawang anjing lagi makan di warung bu nani jadi pawangnya langsung di panggil dan anjingnya berhasil di usir (yee)." Kata yoichi.
"(Muka datar)..." mika hanya diam. "Trus anjingnya kayak gimana?" Tanya yuu. "Tuh... anjingnya kayak gitu." Kata yoichi nunjuk ke arah belakang mika dan yuu.
Mereka pun menengok ke belakang, benar ada anjing gila di belakang mereka. "Kok...lo...g..gak bilang dari tadi sih...yoichi...eee!!" Kata yuu gagap, dan ternyata yoichi sudah lari duluan. "Guk...guk.." si anjing bergong-gong.
"Yuu...1...2...CABUTTTT!!!" Kata mika yang langsung berlari seperti atlet estafet. "E..eh! Mika tunggu woy!!" Teriak yuu yang tentunya juga langsung berlari.
Yaa mereka berdua emang berhasil lolos dari si anjing gila, tapi mereka lupa menutup pintu gerbangnya lagi, alhasil si anjing gila masuk lagi ke sekolah. Bahaya yang lebih besar lagi, si pawang sudah keburu pulang kampung (bercanda :v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasyKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...