Berubah #1

127 10 2
                                    

mika terus memberontak, tapir itu hanya membuat pelukan si ketua vampir itu makin erat. mika merasakan ada perubahan besar yang terjadi pada dirinya, mulai dari rasa sakit pada lukanya yang mulai tak terasa, tenaganya yang mulai bertambah, kondisinya yang makin memulih dan mika juga merasakan seperti ada yang aneh dari dirinya tapi dia tidak tau apa itu. akhirnya si ketua vampir itu melepaskan mika dari pelukannya. kini mika merasa sehat kembali bahkan lebih sehat dari biasanya. mika pun langsung berdiri dan mundur selangkah dari si ketua vampir itu. si ketua vampir itu pun berdiri juga, "kenalkan, aku elysa. siapa namamu?" elysa berusaha menarik perhatian mika, tapi mika tidak semudah itu terpengaruh, memang elysa sangat cantik tetapi dia adalah vampir dan vampir itu jahat. "cih...gak usah sok akrab loe...emang lu udah nyembuhin gue tapi gue gak akan berterima kasih sama lu karena gue yakin yang tadi lu lakuin itu pasti gak bagus." mika dengan santai berkata sedemikian rupa. "kok gitu sih? emang apa susahnya bilang terima kasih." elysa ternyata jatuh hati kepada mika, yang membuatnya tertarik pada mika adalah mata biru mika yang seperti warna langit, wajahnya yang tampan dan bentuk tubuhnya yang sangat waw. tapi yang paling menarik perhatiannya adalah mata biru mika, memang mata biru orang lain pun ada yang sama seperti mata mika, tapi dia merasa mata mika lebih istimewa.

elysa juga tau jika mika menjadi vampir dan meminum darah manusia mata birunya akan berubah menjadi warna merah darah, tapi dia punya satu cara agar mata biru mika tetap ada yaitu membiarkan mika meminum daranya, elysa adalah vampir bangsawan, dia adalah sepupu jauh fegon. elysa ingin  mika menjadi miliknya, tapi dia yakin bahwa tidak akan semudah itu untuk mendapatkan mika. tapi mika tetap tidak berterima kasih kepada elysa.

"sekarang kau pergi dari sini vampir yang tidak jelas asal-usulnya." tegas mika. "apa? kamu usir aku? setelah apa yang aku lakuin ke kamu, jadi ini balasan kamu ke aku gitu. kamu jahat." manja elysa. "..." kali ini wajah mika benar-benar datar kayak tripleks. "(kebanyakan nonton sinetron nih vampir.)" gumam mika. "heh gak usah banyak drama loe....kalo lu gak pergi gue akan pakai cara kekerasan untuk ngusir lu." mika mulai meninggikan suaranya. "jadi kamu benar-benar mau ngusir aku ya, kalo aku gak mau? emangnya kamu bisa paksa aku?" elysa menantang mika. "cih...vampir atau bukan gue gk takut."  kini mika menantang elysa, walaupun elysa perempuan dan mika laki-laki tetap saja elysa adalah vampir bangsawan. mika tidak memegang senjata apapun, jadi dia akan melawan elysa dengan tangan kosong.

yang lain masih sibuk dengan lawan masing-masing, mereka juga lega akhirnya mika baik-baik saja dan kembali sehat, tapi mereka penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada mika, mereka sudah menduga-duga bahwa mika telah berubah jadi vampir, tapi itu masih sulit untuk dipercaya.

elysa pun mengeluarkan pedang miliknya, dimana pedangnya itu begitu mengkilat dan mewah. lalu keluarlah kata-kata dari mulut mungil elysa "pedangku, minumlah darahku" dan seketika pedangnya berubah menjadi merah darah. mika begitu terkejut dengan fenomena itu. (fenomena? lu pikir ini gerhana matahari apa....) serah gue lah...sewot amat sih lu jadi mahluk... lanjut...


Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang