"Aduuuh...panas banget!!" keluh mitsuba. "ssttt...jangan berisik suba...ntar mika bangun lagi." bisik shinoa. "iya iya...tapi disini panas banget noa." mitsuba memelankan suaranya. Mereka semua berkumpul sekaligus beristirahat di ruang tamu kimizuki, mika tidur di atas sofa, sedangkan yang lainnya duduk dan berbaring di atas karpet yang di gelar kimizuki di lantai. Awalnya mereka ingin istirahat di kamar saja, tapi mereka pikir kalau istirahatnya di ruang tamu akan memudahkan mereka mengawasi keadaan di luar dan mereka juga tidak mau berpisah jadi sekalian saja semuanya di ruang tamu.
Sehabis perang kecil-kecilan mereka tentu tidak lupa untuk menyembunyikan mayat-mayat vampir yang mereka lawan tadi, atau bisa di bilang mereka menghapus jejak mereka. lalu, yoichi iseng-iseng ngintip keluar jendela ruang tamu kimizui, dan ia terkejut dengan apa yang dia liat di luar halaman rumah kimizuki, dia melihat 5 vampir disana. "te...teman-teman..." yoichi begitu ketakutan. "ada apa?" kimizuki menjadi panik ketika melihat wajah yoichi yang begitu ketakutan. "i...itu di luar." dengan keringat yang bercucuran, yoichi menjauhi jendela.
kimizuki pun mengintip keluar jendela, benar disana ada 5 vampir. "bagaimana ini kimizuki. mika sedang terluka dan sedang tertidur. apa kita harus membangunkannya?" shinoa memelankan suaranya dan menghampiri kimizuki. "iya...bangunkan mika, lalu kalian bawa dia ke ruang bawah tanah." perintah kimizuki. "bawah tanah?" tanya shinoa. "oh iya, kalian tidak tau ya, itu di dapur ada lemari hitam, lemarinya tidak berat-berat amat kok, kalian dorong aja trus di belakangnya ntar ada pintu, kode gemboknya itu 5-6-5-7." jelas kimizuki. "baik." lalu shinoa pun membangunkan mika dan ia di bantu oleh yoichi dan mitsuba untuk menggotong mika. "yuu...kamu ikut aku." perintah kimizuki. yuu pun menggangguk.
vampir-vampir itu tampak seperti sedang berjaga, dan kimizuki juga melihat vampir-vampir itu sesekali memandangi rumahnya, seperti curiga bahwa ada orang di dalamnya. (emang ada kok) ente diem aja... lanjut...
sampainya shinoa, yoichi, mitsuba dan mika di dapur, mereka pun langsung menyuruh mika duduk di kursi, lalu mereka bertiga pun mulai mendorong lemari hitam yang di maksud kimizuki. setelah itu shinoa membuka pintu tersebut dan segerahlah mereka membawa mika masuk ke sana. di balik pintu tersebut ada tangga dan beberapa lentera yang menerangi di tembok samping tangga. sampai di ujug tangga ada sebuah pintu kayu, tapi pintunya tidak terkunci, dan mereka pun langsung masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasíaKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...