Kejadian aneh mulai terjadi #2

163 25 2
                                    

"Woi...sadako sadako...emang sembako! Tolongin gue berdiri kek" kata mika yang sudah tak kuat bangkit karena kepalanya yang masih sakit. "KYAAAA...Sadakonya malah mirip si mika lagiii...trus benjolll..." yuu masih saja ketakutan. "Haa!! Benjoll...oh no!" Mika langsung bangkit dan langsung pergi menuju cermin.

"Mana benjolnya?! Kyaaaa besar amat benjolnya!!" Kata mika makin histeris (mika suka jaga penampilan). "Mikaaa...jadi lu sadakonya?!" Tanya yuu (baru nyadar?) "Sadako apaan...lu gak liat HA! Gara-gara lu teriak gak jelas gue jadi kejedot bawah kasur tauu..." jawab mika.

"Lagian lu ngapain di bawah kasur? Mau cari kelereng?" Tanya yuu. Ternyata mika gak nyadar kalo dia pas tidur jatuh dari kasur dan langsung guling-guling ke bawah kasur. >SKIP

Di lain tempat, karena portalnya sudah di perbesar youshi dan pasukannya pun langsung datang beramai-ramai dari dalam portal kayak mau tawuran, udah siap dengan segala jenis senjata. Pada malam itu juga fegon dan youshi serta pasukannya mulai melancarkan BAB...eh...aksinya (salah mulu dah :v)

Untuk pertama-tama pasukan youshi di bagi menjadi beberapa pasukan lalu di beri tugas yaitu pergi menculik anak kecil, remaja dan dewasa. Setelah pasukan youshi pergi melaksanakan tugasnya, youshi dan fegon sibuk nonton vidio slime di wetube. "Woww...lucu ya." Kata youshi. "Iya gemes deh..ih yang itu unyu banget." Kata fegon. "Mana..kyaaa kawaii banget deh." Kata youshi, dan keduanya jadi g*la (-_- antum berdua sehat?).

Beberapa menit kemudian pasukan youshi datang dengan tangkapan mereka masing-masing, lalu mereka membawa tangkapan mereka ke dunia mereka untuk di jadikan simpanan darah. Ternyata selama penculikan terjadi, ada beberapa pasukan youshi menghisap darah manusia karena kehausan dan membiarkan mayat korbannya tegeletak di tkp.

Sementara itu di rumah mika...

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang