SKIP...
Setelah hampir setengah jam menunggu, akhirnya sarapan pun sudah siap. Sementara shinoa, mitsuba dan yoichi sibuk menyajikan sarapan dimeja makan, yang lain mulai berdatangan keruang makan dan mengambil posisi masing-masing.
"eitsss... angkat pantat loh, ini tempat gue." kata kimizuki kepada yuu. Yuu pun pura-pura tidak mendengar. "WOY!!! antum pindah dari sini, S-E-K-A-R-A-N-G." tegas kimizuki. "oh tidak bisa... gue yang duluan dapet nih tempat." yuu pun menjulurkan lidahnya kepada mikizuki untuk mengejeknya. "ha! gak salah denger nih gue? gue yang duluan." bantah kimizuki. "elu yang duluan? pantat lo aja gak ada disini tadi gimana lo yang duluan." kata yuu. "gue tadi bantuin mika nyusun kursi buat yang lain, gak mungkin nih kursi ikut gue bantuin mika." jelas kimizuki. "angkat pantat, hilang tempat." sekali lagi yuu menjulurkan lidahnya.
Kimizuki yang mulai memanas auto menarik tangan yuu. "minggir loh ulat bulu!" kimizuki terus menarik tangan yuu sementara yuu terus memberontak. "enak aja ulat bulu, orang tampan begini dikatain ulat bulu. pokoknya gue gamau pindah" yuu terus mempertahankan posisinya. Kimizuki yang sudah kepingin banget buat duduk tidak berputus asa, dia terus menarik yuu. "tidak hujan tidak kemarau berantem mulu. hadeuh... udahlah, ini masih ada kursi kosong kok." teriak mika yang tidak habis pikir dengan kimizuki dan yuu. Melihat kursi yang dimaksud mika berada tidak jauh dari meja makan utama, yuu pun langsung bangkit yang membuat kimizuki kelempar kebelakang dan jatuh, lalu yuu pun berlari dan langsung meduduki kursi terebut. "hahahahahahahaha mapus lu... liat sekarang gue deket dengan meja makan utama." ejek yuu kepada kimizuki. "(kalau jangkauan gue dengan makanan kek gini, huuuuu kenyang gue)" pikir yuu sambil senyum-senyum sendiri.
Kimizuki pun bangkit dan saat tatapannya bertemu dengan tatapan yuu dia pun langsung membuang pandangannya ke arah yang berlawanan dan langsung duduk di kursi yang tadi diperebutkannya dengan yuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)
FantasyKetika dunia ini awalnya aman-aman saja mika,yuu,yoichi,mitsuba,shinoa dan kimizuki berfikir "ya! dunia ini memang aman-aman saja dan akan terus begitu". Tapi mereka salah, seseorang telah membuka sebuah portal menuju dimensi lain dan portal itu ter...