Menuju Kota #1

77 13 1
                                    

Skip...

Akhirnya burung bakar pun siap di santap. Setelah mereka selesai sarapan mereka pun bersiap menuju kota.

Mereka pun mulai menyiapkan senjata masing-masing. Dengan soundtrack epic yang di putar pada saat mereka siap-siap menambah kesan WAW pada saat itu :v bayangin aja lah...

Setelah benar-benar siap, kini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada rumah kosong yang mereka tempati.

Mereka mulai berjalan menuju kota, dan mereka tak menyangka akan bertemu salah satu dari orang-orang asing itu di jalan menuju kota. Untung saja mereka tidak di lihat.

"Aduh...bagaimana ini?" Dengan raut wajah panik yuu pun mundur ke belakang mika. "Eh eh...lho kok mundur sih, ini itu kesempatan kita untuk mencoba seberapa kuat senjata kita ini." Kata mika. "Iya sih...tapi lama-lama aku jadi gak yakin." Kata yuu. "Yaelah gimana sih...kita sudah sejauh ini." Jelas mika.

"Yasudahlah...aku yang akan maju. Kalian tunggu disini." Dengan ketapel saktinya dan pemukul baseball yang dihiasi paku, mika pun maju. Pertama dia menggunakan ketapel saktinya, setelah si vampir kesakitan mika pun maju dengan gagah perkasa...

POK!!!POK!!!GEPROK!!!

Satu vampir tumbang, syukur pada saat itu hanya ada satu vampir jadi aman-aman aja dah. Mika pun kembali menghampiri yang lain. "Satu orang tumbang." Mika menyeret mayat si vampir untuk di otopsi. "Kok pucat sih?" Tanya yuu. "Kan gue habis tabok dia." Jawab mika.

"Trus liat...kok telinganya panjang sih? Kayak tinker bell? lu jewer kek gimana ni anak orang?" Tanya yuu. "Gue gak jewer kok. Mungkin waktu lahir telinganya kesangkut trus si dokter malah tarik paksa dia dan jadilah telinganya panjang." Canda mika. "Kalian ini gimana sih...lihat, gigi taringnya panjang banget kayak...vampir!!" Yang lainnya pun langsung menatap ke arah shinoa. "Halah...vampir itu cuman mitos, itu mah pasti karena dia rajin banget sikat gigi jadi giginya kelebihan kalsium." Kimizuki langsung menjitak kepala mika.

"Aww!! Main jitak aje lu." Mika mengelus-elus kepalanya. "Tapi...kalo di liat-liat nih orang emang mirip vampir yang kayak di film-film." Kata yoichi. "Iya, tapi bagaimana bisa? Emangnya ini halloween apa?" Sambung shinoa. "Hmmm...setauku vampir itu kan kuat, dan gak mungkin kalo di hajar mika langsung tumbang kayak gini...pasti ini vampir abal-abal deh." Sambung mitsuba. "Lu yakin ini vampir?" Tanya shinoa.

Owari No Seraph - Manusia vs Vampir (vers.indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang