Spoiler~~~
Perjalanan dari tanganku menuju tanganmu
Setiap hari....Mataku mengatakan sesuatu menggunakan tatapanmu
Aku berpikir tentang hal ini setiap hari
Dimana saat ini aku telah kehilangan
Bahkan rasa sakitku mulai tertawa tanpa alasan
Seperti angin menyentuhku dan terbangAku sendiri bersama kenangan indahku denganmu
Sendiri menahan perasaan cinta yang menyakitkan ini
Bersembunyi di dalam gelapnya malam, hatiku berteriak memanggilmuSetiap hari aku mencintaimu
Demi janji atas nama cinta yang telah kita ucapkan dulu
Tiada cinta lain di hatiku
Hingga ajal datang menjemputku
Aku akan tetap bertahan demi cinta ini
Aku dengan pilihanku
Kau dengan jalanmuMeski menyakitkan namun
Inilah akhir terbaik untuk kita berdua
Meski air mata selalu menemani jalan cinta kita
Seumur hidup aku tak akan pernah menyesal mencintaimu
Setiap hari, sampai hidupku ini berakhir nanti....
Jaejoong berdiri di balik pintu besar mansion jung, telinganya seolah mendadak tuli.
Apa yang di dengarnya dari hye jin eomma nya beberapa waktu lalu membuatnya kehilangan tempatnya berpijak, kenapa takdir hidup begitu menyakitkan untuknya.Jaejoong
Itu suara yunho. Jaejoong membekap mulutnya, air mata menetes deras, seseorang yang ia cintai selama ini ternyata memiliki hubungan darah dengannya, Jung yunho adalah hyungnya.
Jaejoong segera berlari menjauh bersembunyi di bawah pohon maple di samping mansion Jung saat yunho berlari mencarinya, rasanya ia tak bisa menerima kenyataan pahit ini tapi....
" hyung.... Mianhae..." Gumam jaejoong dengan terisak tertahan.
Air mata jaejoong semakin mengalir deras melihat betapa yunho ketakutan mencarinya, ingin jaejoong menghampiri namja yang selama ini ia cintai tapi sungguh dia dan yunho adalah saudara kandung.
Jaejoong!!
Yunho berteriak memanggil nama kekasihnya, meskipun sekarang ia tahu kalau jaejoong adalah adiknya yang dulu hilang saat masih bayi.
Yunho ingin memeluk jaejoong dan mengatakan jika semuanya akan baik baik saja, meski hatinya kini hancur lebur.
***
Kim hye jin berdiri berhadapan dengan jung heechul. Kedua yeoja cantik dari dua keluarga konglomerat ternama korea selatan itu saling melempar tatapan sengit, keduanya tidak ada yang mau mengalah.
Hye jin menatap remeh yeoja cantik yang kini berusaha mengambil puteranya. " tidak akan aku biarkan kau merebut jaejoong begitu saja dariku, jaejoong tetap anakku!" Seru hye jin dengan penuh benci.
Hye jin tidak akan pernah melepaskan jaejoong pada keluarga jung meskipun ia tahu kalau putera yang telah dia asuh adalah putera bungsu jung hangeng dan jung heechul.
Heechul tertawa sinis. " aku bisa melakukannya, jangan kau remehkan keluarga Jung!" Desis heechul dengan aura gelap yang berbahaya.
Sampai kapanpun ia akan tetap berjuang untuk mendapatkan kembali putera yang telah ia lahirkan dengan susah payah dari tangan kim hye jin.
Tbc
Just spoiler untuk chapter selanjutnya oke!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise... In The Name of Love
FanfictionYunjae/yaoi/bromance/hurt/angst/DLDR. hati yang gila ini bersumpah aku rela mati demi cintamu semoga tak ada jarak diantara nafas kita berdua musim yang lembut menggoda detak jantung setiap saat aku rela melakukan apa saja tapi aku takkan melepaskan...